Kategori

Jumat

Anime Happy Tree Friends



Kaget sekaligus senang, melihat perkembangan Happy Tree Friends sekarang, Mengapa? ya jelas senang, sebagai penggemar karton ini saya senang karena karton ini telah di angkat menjadi model anime manusia, sangat keren dan terlihat makin garang!


Coba imajinasikan karton Happy Tree Friend bentuk jadul disini  terlihat lucu dan imut, sekarang telah berubah menjadi anime yang cantik dan keren-keren, wow sungguh menyenangkan untuk  disimak, tidak terbayangkan ternyata evolusinya bisa seperti itu. Mari kita lihat penampakan model anime manusia Happy Tree Friends dibawah ini :






















Ini charakter baru yang lebih imut dan cute banget. Nggak kebayang kan! dalam bentuk anime pun charakter - charakter HTF ini dibuat agar terlihat sangat cute, lucu, cantik, imut, cakep dan sangat bergaya dengan style masa kini, namun dibalik style yang sangat-sangat anime keren tesebut, film versi anime ini tidak kalah sadis dan sangar dibandingkan dengan versi yang lama. Coba cek lagi gambar di bawah ini.

TOOTHY

HANDY

NUTTY

THE MOLE

RUSSEL

LIFTY & SHIFTY

FLAKY

SNIFFLES

TRUFFLES

SPLENDID

FLIPPY

MIME

LUMPY







Jika sudah dalam bentuk anime yang keren ini, pastilah akan muncul cosplay HTF, karena dalam film ini style dibuat sangat keren, maka nantikan info berikutnya tentang cosplay HTF versi anime. Demikianlah ulasan tentang Happy Tree Friends anime untuk kali ini, terima kasih sudah berkunjung ke Monster - Bego loe!


sumber : fanpop.com & OTHER

3 komentar:

  1. Balasan
    1. oopppsss??!?!....... ia brow, lammy lum ke upload hehehehee, ty dah ingetin

      Hapus
  2. anime?

    bukanya itu fanart?

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...