Kategori

Minggu

10 Fakta Tentang Islam

We Love Islam

10 Fakta Tentang Islam
  1. Nama "Muhammad" adalah nama yang paling populer di seluruh Dunia, dan menempati urutan nomor dua di negara inggris untuk nama bayi laki-laki ( urutan pertama ditempati oleh nama 'Jack' ) 
  2. Albania merupakan negara satu-satunya di benua Eropa yang 90% penduduknya beragama Islam
  3. Kata-kata berikut ini diserap dari bahasa Arab : Algebra, Zero, Cotton, Sofa, Rice, Candy, Safron, Balcony, bahkan 'Alcohol' juga berasal dari bahasa Arab, Al-Kuhl, yang mempunyai arti bubuk
  4. Beberapa ayat di dalam Al-Qur'an menggambarkan pentingnya persamaan hak antara pria dan wanita ( secara perhitungan matematik ). Kata "Pria" dan "Wanita" di dalam Al-Qur'an sama-sama berjumlah 24
  5. Tidak ada apa-apa di dalam Ka'bah
  6. Islam merupakan agama yang pertumbuhannya paling cepat di Dunia menurut banyak sumber, diperkirakan akan menjadi agama nomor 1 pada tahun 2030
  7. Umat Hindu percaya bahwa di dalam Ka'Bah ada salah satu dari Tuhan mereka yang bernama "Shiva Lingam"
  8. Nabi Muhammad SAW melaksanakan ibadah haji hanya sekali dalam hidupnya
  9. Jikalau sekarang Al-Qur'an dihancurkan, maka versi arab dari Al-Qur'an akan segera di-recover oleh jutaan muslim, yang disebut Huffaz yang telah menghafalkan kata-kata di dalam Al-Qur'an dari mulai awal sampai dengan akhir ayat.
  10. Nama original dari kota suci Madinah adalah "YATHRIB"

Tanda-Tanda Kiamat Hari Ini

Sebagian besar sudah muncul dihari kita hidup sekarang ini


Berikut tanda tanda kiamat kecil yang menakjubkan, (tanda-tanda yang lain yang udah sering kita dengar semisal legalisasi Zina, perempuan seperti laki laki dll ) tidak ditulikan dalam diartikel ini.

1 Menggembungnya Bulan 
Telah bersabda Rasulullah saw : " di antara sudah mendekatnya kiamat ialah menggembungnya bulan sabit(awal bulan) " dishahihkan AlBaani di Ash Shahihah nomor 2292 dalam riwayat yang lain dikatakan "di antara sudah dekatnya hari kiamat ialah bahwa orang akan melihat bulan sabit seperti sebelumnya, maka orang akan mengatakan satu bentuk darinya untuk dua malam dan masjid akan dijadikan tempat untuk jalan jalan serta meluasnya mati mendadak"

2. Satu Bulan Sabit Dihitung Dua Kali
Sekarang umat Islam hampir selalu bertengkar menentukan bulan sabit untuk Ramadhan, Syawal dan Idhul Adha, antara ru'yat tidak sama cara melihatnya, antar hisab berbeda cara menghitungnya.

3. Tersebarnya Banyak Pasar 
Rasulullah Saw bersabda : "Kiamat hampir saja akan berdiri apabila sudah banyak perbuatan bohong, masa(waktu) akan terasa cepat dan pasar pasar akan berdekatan" (sahih Ibnu Hibban)
Lihatlah sekarang, pasar ada dimana mana, mall semakin banyak, supermarket, dan minimarket semakin menjamur di mana mana ....

4. Wanita ikut bekerja seperti laki laki 
Rasulullah bersabda : "Pada pintu gerbang kiamat orang-orang hanya akan mengucapkan salam kepada orang yang khusus(dikenal) saja dan berkembangnya perniagaan sehingga wanita ikut seperti suaminya (bekerja/berdagang) " Hadist Shahih lighairihi Ahmad
 
5. Muncul 6 Perkara
Rasululah bersabda : "bersegeralah kamu melakukan amal shalih sebelum datang 6 perkara : pemerintahan orang orang jahil, banyaknya polisi, penjual belian HUKUM atau JABATAN, memandang remeh terhadap darah, pemutusan silaturrahim, adanya manusia yang menjadikan al qur'an sebagai seruling dimana mereka menunjuk seorang imam untuk sholat jamaah agar ia dapat menyaksikan keindahannya dalam membaca Alquran meskipun ia paling sedikit ke-Faqihannya. " Musnad Ahmad, At Thabrani, Ash Shaihhah AlBani 979.

5. Bermegah-Megahan Membangun Masjid
Manusia akan bermegah megah dalam membangun masjid rasulullah bersabda "tidak akan berdiri kiamat hingga manusia berbangga bangga dengan masjid" (hadist sahih musnad Ahmad3:134,145, An Nasa'i 2:32, Abu Dawud 449,Ibnu Majah 779) padahal rasulullah dilain tempat berkata "saya tidak diutus untuk menjulangkan masjid masjid" (sahih sunan abu dawud:448)

6 Umat Sudah Menjadi Pengikut Barat 
Peringatan tahun baru, valentin day, peringatan ulang tahun, pengagum demokrasi, HAM, hukum positif dan sebagainya.

7 Sebenarnya ini adalah tanda yang paling menakjubkan, irak telah diboikot oleh Amerika semenjak perang teluk
Irak diboikot dan makanan ditahan darinya rasulullah bersabda : "hampir saja tidak boleh dibawa makanan ke negeri Irak secupak(qafizh) makanan atau sebuah dirham, kami(sahabat) bertanya Orang orang ajam(non arab) kah yang melakukan ini ? kemudian beliau berkata : "hampir saja tidak dibawa makanan atau sebuah dinar kepada penduduk syam(palestina, syiria , libanon , yordandan sekitarnya) kemudian sahabat bertanya "siap ayang melakukan itu ya rasulullah ? " orang orang RUM(Romawi : Amerika-Eropa)
Karena sampai sekarang irak telah diboikot oleh Amerika semenjak perang teluk dan syam telah menderita kekuarangan makanan, palestina di jajah israel yahudi dan .. setelah terkepungnya irak dan syam ini .. dan setelah terjadinya peperangan dahsyat di PALESTINA maka akan muncullah tanda tanda besar kiamat berupa munculnya Imam Mahdi, Keluarnya Dajjal dan turunnya Isa Al Masih

8. Terpecahnya Penduduknya Dunia Menjadi 3 Kelompok Besar
"Sekelompok manusia dari ummatku akan turun di suatu dataran rendah yang mereka namakan dengan Bashrah pada tepi suatu sungai yang bernama Dajlah. Dan apabila telah datang akhir zaman datanglah Bani Qanthura yang bermuka lebar dan bermata kecil sehingga mereka turun pada tepi sungai itu, maka terpecahlah penduduknya menjadi 3 kelompok, yang satu sibuk mengikuti ekor ekor sapi mereka(sibuk mengurusi harta benda) dan mereka akan hancur, dan satu kelompok dari mereka akan memperhatikan diri mereka sendiri dan mereka itu telah kafir, dan satu kelompok dari mereka akan menjadikan anak cucu mereka di belakang mereka kemudian mereka berperang, itulah para syuhada" (hadits hasan diriwayatkan Ahmad dan Abu Dawud(4138)

9 Bumi Arab akan kembali menjadi kebun kebun dan sungai sungai 
Telah bersabda rasulullah: "tidak akan berdiri hari kiamat hingga harta aakan banyak melimpah dan sehingga bumi arab kembali menjadi kebun kebun dan sungai sungai " (Ahmad dan Muslim) Dan negeri arab saat ini telah menjadi kebun !! dan banyak nya sungai .. didaerah tha'if bahkan telah turun butiran es dan musim haji kemarin suhu dingin kira kira 5 derajat celcius ... tidak lagi panas
Peperangan dengan Yahudi : tidak terjadi kiamat hingga oranng orang berperagn dengan Yahudi, dan orang orang Yahudi bersembunyi dibawah batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata kepada orang orang islam " di sini ada Yahudi, maka bunuhlah ia" kecuali pohon qorkot, karena dia adalah pohon Yahudi (Fathul Bari', Al Manaqib, Al Hafiz Ibnu Hajar). ZilZAll 



Buat saudara-saudaraku semuanya.

Kita belum pasti menikah, belum pasti punya anak, belum pasti dapat kerja, belum pasti naik jabatan, belum pasti naik haji, belum pasti mencapai impian di dunia, tapi kita sudah pasti akan meninggalkan dunia ini!

Jadi, jangan sampai kita seperti hewan kurban yang meskipun sudah melihat kambing di sebelahnya disembelih, dia masih asyik makan daun, tidak menyadari bahwa kematian "sodara sekurban"nya itu adalah isyarat bagi kematiannya juga.

Akhir-akhir ini bukankah makin banyak orang shaleh yang dipanggil oleh Allah menghadap-Nya? Tidakkah kita merasa bahwa ini adalah isyarat makin dekatnya kiamat?

Semestinya, kita semakin mendekatkan diri pada Allah dengan ketundukan yang dalam. Berharap bahwa Allah akan mengaruniai kita akhir yang terbaik, husnul khotimah. Yaitu manakala "kiamat" itu benar-benar datang, kita tidak sedang terkurung dalam kelalaian hati. Amiin.

Mari persiapkan diri Sob, karena kiamat sudah semakin dekat.
Wassala. sumber

3 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...