Kategori

Selasa

Inilah Stadion Untuk Final Piala Dunia 2014



Desain untuk Stadion 2014 Tahap Final Piala Dunia oleh Associados Fernandes Arquitetos akan memberikan perasaan kontinuitas seolah-olah MaracanĂ£, yang merupakan konsepsi asli dari Wartawan Mario Filho stadion, telah hampir berubah.
Sekali di dalam area publik utama, yang lama dan yang baru akan bekerja sama untuk menciptakan tampilan yang modern namun akrab dan merasa. Puncak yang terjadi setelah mencapai berdiri, mengungkapkan sebuah stadion yang sama sekali baru dipahat dari aslinya. Fasad akan dipertahankan, memastikan bahwa, dari luar, MaracanĂ£ muncul hampir tak tersentuh. Atap adalah salah satu elemen utama baru yang diperkenalkan, tetapi tidak akan membawa dampak visual karena tidak akan terlihat dari luar. Lebih gambar dan deskripsi arsitek 'setelah istirahat.


Tiga pertama sumbu struktural dipertahankan, serta, sirkulasi internal utama dan hubungannya dengan struktur yang ada, seperti pilar, langit-langit, dll bukaan. Di sisi lain, semua struktur yang terkait dengan layanan seperti bar dan toilet akan sepenuhnya baru dan selesai untuk spesifikasi tertinggi.


Struktur baru sedang dirancang untuk berdiri untuk memberikan kondisi ideal visibilitas, keamanan dan kenyamanan. Bagian utara dan selatan berdiri akan dipertahankan, serta desain khas elips mereka. Tribun di kedua belah pihak akan dibawa in13 meter lebih dekat ke lapangan untuk lebih meningkatkan kondisi melihat dan suasana untuk para penggemar dan pemain sama.

Ground Lantai

Daerah baru sedang dibuat seperti, lounge, kabin dan sektor lain yang dapat digunakan untuk semua jenis peristiwa. Daerah baru untuk atlet, pejabat permainan, delegasi, ruang ganti, dll, yang dirancang untuk mengakomodasi, dengan kenyamanan yang lebih besar dan efisiensi, persyaratan untuk semua olahraga, konser, dll
Arsitek: Fernandes Arquitetos Associados
Lokasi: Rio de Janeiro , Brasil
Klien: Rio de Janeiro Pemerintah Negara
Tahun: Ongoing (diperkirakan akan selesai pada tahun 2013)

lantai 1

lantai2

lantai 3

lantai 4

lantai 5

Atap







 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...