Kategori

Senin

Captain Gold D. Roger

Kisah Lengkap & Singkat Gold D. Roger yang Melegenda di One Piece.

Siapakah dia sesungguhnya!
Dia adalah Gol D. Roger yang dikenal sebagai Gold Roger, adalah Raja Bajak Laut, kapten Pirates Roger, dan pemilik harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece". Dia juga kekasih dari Portgas D. Rouge dan ayah biologis dari Portgas D. Ace.


Kebersamaan keluarga saat Portgas D. Ace masih bayi.
Roger adalah seorang pria jangkung yang berjalan dengan bangga sebelum eksekusi. Fitur yang paling menonjol fisiknya adalah kumis melengkung hitam, selalu menampilkan senyum sengit. Dia juga memiliki rambut hitam tebal dan leher tebal pendek.

Seperti banyak bajak laut lain peringkat tinggi, ia mengenakan mantel kapten 
yang panjang dengan warna merah. Balik mantelnya, ia mengenakan kemeja biru dan memiliki sabuk hijau di sekitar pinggangnya. Dia memiliki dasi putih di sekitar lehernya, memakai celana biru tua, dan (tidak seperti kebanyakan bajak laut lainnya terlihat di Dunia One Piece) ia mengenakan apa yang tampaknya menjadi seperti sepatu laut yang  hitam. Sebelum ia berbalik dirinya, ia juga mengenakan topi bajak laut yang dinamakan roger jolly di atasnya dengan bandana motif tutul kuning. Selama Pertempuran dalam Perang Edd, bagaimanapun, dia mengenakan rompi biru tua dan selempang kuning. Dia adalah salah satu dari sedikit orang untuk mencerminkan stereotip bajak laut.

Kemudian, selama kilas balik ke pertemuan pertama Roger dengan Rayleigh, terungkap bahwa Roger tampak sangat mirip Luffy sampai ke titik detail dan Rayleigh juga melihat kesamaan Luffy yang saat ini memakai dan mengenakan topi jerami
yang sama.

Gold Roger saat masih muda dan saat pertama kali bertemu dengan Rayleigh
Sejarah tentang topi jerami yang dipakai Luffy dalam one piece mengatakan bahwa topi tersebut adalah topi asli milik Gold D. Roger, diketahui dari pertemuan pertama Gold D. Roger dengan Rayleigh, lalu topi tersebut diwariskan kepada Shank sebelum Gold D. Roger meninggal, lalu oleh Shank sendiri mewariskannya kepada Monkey D. Luffy, alasan Shank mewariskan topi jerami tersebut karena Shank melihat banyak kesamaan sifat yang dimiliki Luffy sama dengan Gold Roger saat masih hidup. Dan topi tersebut adalah harta paling berhaga bagi Luffy.



Kepribadian
 
"Bahkan di depan tentara musuh besar bahwa ia tidak punya kesempatan untuk menang melawan, Roger berdiri tegak dan tidak akan lari. " Monkey D. GARP mengatakan tentang Gol D. Roger.

Dia dikatakan tak kenal takut dan orang-orang yang menyaksikan eksekusi bahkan mengklaim bahwa ia tersenyum sesaat sebelum kematiannya. Kepribadian Gol D. Roger sering berkomentar oleh orang-orang yang mengenalnya telah menjadi mirip mirip dengan Luffy. Hal ini ditunjukkan ketika ia bertemu Rayleigh dan memintanya untuk bergabung dengannya walaupun tidak tahu seberapa kuat dia untuk dijadikan crew kapal atau bahkan apa peran dia akan ada di kapalnya. Ace mengungkapkan silsilah ke Whitebeard, yang mencatat bahwa kepribadian Ace itu tidak mirip ayahnya. GARP kakek dari Luffy menyatakan bahwa Roger tidak akan lari dari musuh untuk melindungi krunya dari bahaya.



Crew Bajak Laut Roger :
Gold. D Roger, Silvers Rayleigh, Crocus, Shank, Buggy, Scooper Gaban,  Seagull.

Silvers Rayleigh
Crocus
Shank
Buggy
Scooper Gaban
Crocus (20th Ago) & Seagull


Teman Gold. D Roger :
Gan Fall, Tom, Kokoro, Whitebeard

Gan Fall

Tomsan

Kokoro

Whitebeard

3 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...