Selasa

Foto Masa Lalu Jessica (SNSD) Beredar!


Beberapa waktu lalu, seorang penggemar mengupload foto-foto Jessica ke salah satu situs online komunitas Korea, dengan caption Foto Masa Lalu Jessica.
Foto tersebut diambil dari acara SNSD Girls Go to School, yang mana dibuat ketika anak-anak tersebut baru debut. Kamera pun mengeksplorasi kehidupan sehari-hari, dan kadang tak bisa dihindari ketika ternyata kamera merekam kehidupan mereka tanpa make up.

Benarkah Amerika Sekarang Bangkrut!?!?

Amerika—lihat saja, tidak mampu lagi membiayai dan mengendalikan dunia.


Negara terkaya di dunia itu menjadi negara yang paling sarat akan utang di dunia. Kekuatan super yang pernah digunakan untuk memberikan pinjaman kepada bangsa lain hari ini tenggelam dengan utang sekitar $14 triliun dan terancam tak terbayar .

7 Negara Yang Pernah Di Invasi Indonesia


Siapa bilang Indonesia adalah negara budak yang hanya bisa dijajah dan tak bisa menggempur negara lain . Ternyata Indonesia pernah melakukan invasi ke sejumlah negara. Ini beneran invasi perang dengan tentara lho , bukan penyerbuan TKI ke negeri asing . Ya udah langsung aja deh, ini nih 7 Negara Yang Pernah Diinvasi Indonesia.

Senin

9 Sikap Wanita Bikin Pria Sakit Hati



DI mata pria, wanita bisa bertindak menyebalkan, bahkan melakukan hal-hal kejam pada pria. Meski fisiknya terlihat tangguh, kalau hatinya terus-terusan Anda sakiti, ia pun akan terluka.

Di bawah ini, 9 hal kejam yang wanita lakukan kepada pria dan bagaimana wanita memainkan emosi serta ego pria, seperti dibahas disini.

Kode Recycling Pada Botol Plastik dan Artinya

Biasanya Kode-kode yang tertera adalah sebagai berikut :


Sering kita jumpai kode-kode di barang plastik, nah sebaiknya kita tahu arti dari kode-kode tersebut untuk kesehatan kita. Kode-kode tersebut dikenalkan sejak tahun 1988 oleh The Society of The Plastics Industry,Inc. (SPI)  dan kita sebagai pengguna barang dari plastik sepatutnya tahu. Karena ada kalanya barang plastik tersebut tidak cocok bahkan tidak direkomendasikan untuk hal-hal tertentu. Secara umum tanda tersebut berada di dasar, berbentuk segi tiga dan di dalam segi tiga akan terdapat angkaserta nama jenis plastik dibawah segitiga tersebut

Daur Ulang Botol Plastik

Tempat pencil
Sebelumnya kesal banget, banyak tetangga yang gak bertanggung jawab, mereka buang botol plastik seenaknya, jamban dah.... akhirnya kita browsing, eh ternyata itu botol bisa di manfaatkan dan di daur ulang menjadi berbagai barang yang bermanfaat. Nih hasil teman - teman kita di seluruh nusantara! Keren ya boss!

Minggu

Mitos Kartini dan Rekayasa Sejarah

 Merefleksi ulang fakta dan sejarah
 Written by Adian Husaini


Ada yang menarik pada Jurnal Islamia (INSISTS-Republika) edisi 9 April 2009 lalu. Dari empat halaman jurnal berbentuk koran yang membahas tema utama tentang Kesetaraan Gender, ada tulisan sejarawan Persis Tiar Anwar Bahtiar tentang Kartini. Judulnya: “Mengapa Harus Kartini?”

Kemandulan di sebabkan karena kucing, benarkah?


Pulau Sampah Terbesar di Pasifik

Ketika saya mulai melakukan penelitian mendalam saya tentang topik ini, saya pikir saya akan menemukan sekelompok gambar sampah plastik mengambang di tengah laut, jenis seperti sebuah pulau raksasa botol soda. Tapi ternyata bahwa Patch Pasifik Sampah Agung tidak benar-benar terlihat seperti itu. Bahkan, Anda tidak bisa benar-benar bahkan melihatnya karena semua plastik terurai menjadi potongan-potongan kecil mungil, dan tenggelam di bawah

Siput Raksasa Afrika Terbesar Di Dunia (Pemantau Polusi)

Siput raksasa Afrika, spesies siput terbesar di bumi. Bisa memiliki diameter cangkang yang tumbuh sampai 30 cm dan 15 cm. Raksasa Siput Afrika ini hidup di alam tropis, dengan tidak ada musuh alami. Siput ini dapat menyimpan hingga 1200 telur per tahun, menjadikan masalah terkait populasi besar mereka.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...