Minggu

Beginilah Nasib Sasuke Jika Naruto Jadian Dengan Sakura


Beginilah nasib Sasuke jika Naruto jadian dengan sakura, namun pada kenyataannya Naruto adalah kekasih dari Hinata, namun saya  melihat forum tetangga yang sangat menghibur yaitu ada yang menyebutkan Anti-SasukeSakura pada narutoforums.com .... mungkin jika di ilustrasikan antara Naruto x Sakura, maka bagi anda para fans Sasuke akan menjadi bingung, mengapa jadi seperti ini? Ini akan menjadi sangat lucu, mari kita simak nasib Sasuke seperti dibawah ini :
























Bagaimana pendapat anda sebagai fans Sasuke?

41 komentar:

  1. parah nih xixixix

    BalasHapus
  2. what the fucking pics, i hate these you are mother fucking shit blog

    BalasHapus
  3. Bwahahaha... gwe juga Sasu-saku heater :D

    BalasHapus
  4. Ryan Kurniawan14 Juli 2013 02.43

    Hahahaha lumayan lucu

    BalasHapus
  5. gwe sasusaku hater ..,,, jdi postingan ini kren

    BalasHapus
  6. pokoknya hidup NaruSaku...aku juga sasusaku hater

    BalasHapus
  7. Haha, sasuke-kun bgitu amat stress nya,un!
    Wah,romance bngt sih NaruSaku?
    Pngen.... ^^*JK

    A.N.S

    BalasHapus
  8. Hidup NaruSaku Tapi saya hanya Sasuke heater

    BalasHapus
  9. Ohjahatttttt5ttttttt5

    BalasHapus
  10. lucu lagian sasuke emang kyknya gk cocok ma sakura, mending ama karin

    BalasHapus
  11. wah.....bahaya nih!temen gue jadi pengen pacaran sama sakura...

    BalasHapus
  12. sasuke paling cocok sama tsunade kale yah?!?!?!?1..... XD

    BalasHapus
  13. Sasuke jadi gila

    BalasHapus
  14. yaelahhh sakura cocokan sama sasuke

    BalasHapus
  15. Lebih keren narutoxhinata love naruhina

    BalasHapus
  16. Sbnrnya sakura jodohnya naruto, klo gk percaya liat naruto manga bab "penyerangan juubi"

    BalasHapus
  17. wokwokwokwok...sasuke jadi gila

    BalasHapus
  18. Hahahaha... Itachi bahkan sampai menimpuk Sasuke sama tar atau apalah itu. Sungguh miris nasib Sasuke

    BalasHapus
  19. kacian banget si sasuke... tapi naruto takdirnya ama sakura

    BalasHapus
  20. Saya senang banget ada blog ini. karena kebanyakan blog mendukung pair sasusaku ... dan saat sakura nyium naruto di medan perang, saya amat senang karena saya sasusaku hater..

    BalasHapus
  21. gila parah banget gambarnya

    BalasHapus
  22. Sakura cocoknya sama si sasukee..hinata baru cocok sama si narutoooo
    huuhuuuu kasian klo sasuke d tinggalin

    BalasHapus
  23. Lucuuu kocakk abies. . . wkwkwkkwwkw

    KOLEKSI KAOS ANIME disini http://mokuton-anime.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. anda kreatif..masih ada lagi gk yg lucu

    BalasHapus
  25. Cendy aisya maharani10 Maret 2015 01.58

    wahhhh paling enggak janga tinggalin sasuke donggg tapi gk papah deh hahahaha met jadian ya sakura naruto loveeeee

    BalasHapus
  26. kami menjual berbagai macam obat herbal produk denature indonesia , terimaksih

    BalasHapus
  27. Duh, Sasuke kun kacian bgt...
    Tapi lucu dech. Sasuke yg biasanya cool jadi super ooc gituh...XD

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...