Kategori

Minggu

Oscar Oasis (Film Lucu non-verbal Paling Kita Sukai)


Ini film benar-benar lucu, sudah nonton berkali-kali tetap saja tidak membosankan. Monster Bego merasa ini adalah film generasi animasi non-verbal terbaik untuk tahun lalu, tahun kemarin, dan tahun sekarang. Kenapa film ini dibahas?, karena file film tersimpan di dalam computer kita sudah 1.5tahun lebih, dan kita tonton kembali, ternyata masih tetap fresh walau sudah bekali - kali ditonton, film ini menyehatkan pikiran karena sangat segar dan ringan dalam ceritanya walaupun direkomendasikan untuk anak-anak, tapi remaja dan dewasa juga akan tertarik.

Oscar Oasis ( French Oscar & Co) adalah kartun animasi non-verbal  yang diproduksi oleh TeamTO dan Tuba Entertainment dalam hubungannya dengan Cake Entertainment  berdasarkan siaran acara asli di Disney Channel Asia . Oscar Oasis dapat dilihat pada game Nintendo 3DS & 3D di Australia dan Eropa. Di Amerika Serikat, 32 episode pertama dapat dilihat pada Netflix Streaming 4 episode, masing-masing episode dikelompokkan menjadi 8 meta. Di Amerika Latin dan Brasil, Spanyol dan Portugis disiarkan dan mengudara pada acara Cartoon Network Amerika Latin .

School Bus House
Sinopsis Oscar adalah kadal yang tinggal digurun non-spesifik yang memiliki fitur dari beberapa gurun berbeda nyata, seperti Sahara , Kalahari Desert dan gurun Amerika Utara . Sebuah jalan aspal beton melewati situ bagi para pejalan yang setiap saat bisa melalui daerah tersebut, dan kadang-kadang digunakan oleh berbagai truk. Banyak sampah pada gurun tersebut, dan karakter utama oscar terus menjelajahi wilayah gurun itu. Mereka menemukan hiburan dengan berbagai bagian yang berbeda dari sampah yang mereka temukan di jalan dan mereka hadapi keadaan tersebur. Oscar biasanya mencari air atau makanan untuk dirinya sendiri, sementara Popy (seekor rubah fennec) , Buck - (jenis burung hering/burung pemakan bangkai), dan Harchi (seekor hyena) . Mereka tinggal disebuah bus sekolah kumuh yang ditinggalkan pemiliknya. entah mereka 3 hewan lain itu sulit dijelaskan termasuk teman-temannya  atau musuh-musuhnya  Oscar, kadang-kadang mereka membantu atau kadang kala malah  menghalangi pencariannya Oscar. Oscar kadang-kadang menemukan cairan dalam botol, tetapi tidak berhasil dalam mengambilnya untuk diminum. Oscar kadang-kadang mencoba untuk mencuri telur, dia biasanya akan makan telur itu dari rumah ayam di dekatnya. Lokasi gurun ini adalah lembah, dimana banyak jurang, kadang-kadang meraka terjatuh bersamaan saat saling kejar-mengejar.

Karakter
Keempat karakter utama adalah:

Oscar
1. Oscar Karakter utama. Dia adalah kadal yang selalu mendapatkan masalah dengan trio : Popy, Buck, dan Harchi - dan termasuk kawanan ayam juga. Oscar selalu berusaha untuk menangkap lalat dan menemukan air, tetapi sebagian besar hal-hal waktu tidak keluar benar. Setiap kali ia memiliki sesuatu yang menarik, ketiganya selalu mencoba untuk mengambilnya dari dia. Sementara ia pada gilirannya sering mencoba untuk mencuri makanan trio.

Popy
2. Popy - seekor rubah fennec , di adalah bos pada trio, dialah yang memberi semua perintah. Seperti ditunjukkan dalam episode Pronto Express dan Bad sad, dia juga sangat serakah.

Buck
3. Buck - seekor burung pemakan bangkai , dia adalah karakter hewan culun dari trio, ia selalu menyetujui ketika Popy akan berteriak dan marah-marah kepada Harchi.

Harchi
4. Harchi - sejenis hyena , hewan paling berotot dan kuat dari trio, ia selalu diberi pekerjaan fisik oleh Popy. Dia biasanya bertindak sebagai kekuatan pendorong di belakang gerobak darurat bahwa ia bersama dengan teman-temannya mengejar Oscar atau dengan ayam. Harchi dijuluki si bodoh, karena kebodohannya dan selalu mengandalkan otot.

Karakter Kecil
Manolo - seorang sopir truk yang mengangkut berbagai item dalam seri. Dia selalu tertidur di belakang kemudi sementara anjingnya, Roco yang nge-drive/menggantikan menjadi sopir.
Roco - anjing Manolo yang setia dan sangat setia. Dia selalu berusaha untuk menjaga kargo mereka aman dan sering mengejar Oscar dan trio yang mencoba untuk mencegah  dan mencuri kargo mereka dari isi kendaraan yang sedang bergerak, berjalan di jalur aspal.
Pacar Oscar - kadal perempuan yang membuat oscar kasmaran dan jatuh cinta. Dalam salah satu episode dia memiliki bayi. Dia disebutkan namanya, tetapi menurut situs POP dia disebut Lizzardette.
Para Ayam - Mata ayam ini setengah tertutup yang memberi  dan membentuk kesan mereka menjadi acuh tak acuh yang bosan dengan penampilan. Mereka jatuh membabi buta tanpa sadar masuk ke dalam berbagai perangkap yang diitujukan dan diletakkan untuk menangkap mereka, dan keluar namun ayam-ayam ini tanpa menyadari bahwa mereka telah lolos dari segala jenis bahaya.
The Crocodiles - hewan yang paling ditakuti dari gurun dan puncak predator  .
The Skunk  - Dia tidak wangi. Dia selalu takut Oscar, namun ketiganya selalu takut padanya karena baunya. Dia sering mengambil buah trio.
Meerkat
Junior - anak  angkat Oscar yang membuat hanya satu penampilan dalam pertunjukan. Dia terbukti menumbuhkan kadal raksasa, lebih besar dari Oscar.

Setiap episode Oscar Oasis berlangsung selama 7 menit dan secara total ada 78 episode .


8 komentar:

  1. Gw sering nonton film lucu yang satu ini. :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...