Kategori

Sabtu

10 Karakter Game Paling Menakutkan Sepanjang Masa


Walaupun sebagian tidak begitu familiar di tanah air, namun bulan Oktober memang identik sebagai bulan terbaik untuk merayakan “ketakutan”. Dengan festival Halloween yang diselenggarakan setiap akhir bulan Oktober di Amerika Serikat, bulan Oktober ini kita membahas karakter-karakter dengan desain yang paling menyeramkan di video game sepanjang masa. Karakter-karakter yang akan membuat jantung kalian berdegup kencang dalam permainan game ketika bertemu dengan mereka, setiap saat, setiap waktu, baik dengan kemampuan untuk melawan balik atau hanya sekedar berlari.

Jadi siapa saja 10 karakter video game paling menyeramkan sepanjang masa menurut versi Jagat Play? Berikut adalah list-nya :

1. Pyramid Head (Silent Hill)

Tidak perlu bertemu langsung dengannya, mendengar bunyi seretan pedang sang Pyramid Head saja sudah cukup untuk membuat Anda panik.

Menjadi karakter yang paling menyeramkan di industri game, ia tentu harus menawarkan kelengkapan elemen yang membuatnya ditakuti oleh para gamer. Atmosfer inilah yang akan otomatis Anda dapatkan ketika bertemu untuk pertama kalinya, dengan Pyramid Head di Silent Hill. Desain yang solid dan menyeramkan, brutal, sulit untuk ditaklukkan, pedang besar yang mampu membunuh Anda dengan mudah, serta kemunculan tiba-tiba membuat Pyramid Head begitu mengancam. Bahkan bunyi seretan pedangnya di lantai cukup untuk membuat Anda panik dan berlari mencari jalur kabur terbaik. Pyramid Head adalah kesatuan paket yang akan mengerutkan semua mimpi dan harapan Anda tentang hidup yang penuh keberanian.

Dia adalah bukti yang akan memperlihatkan sisi pengecut sebagian besar dari kita!
Di atas merupakan 10 karakter video game paling menakutkan versi Jagat Play. List ini tentu saja dipilih berdasarkan pengalaman subjektif yang dirasakan. Bagaimana dengan versi Anda sendiri? Karakter paling menakutkan apa yang pernah Anda temukan di video game? Jangan ragu untuk berkomentar.

2. The Witch (Left 4 Dead)


Tangisan dan serangan yang mematikan? The Witch adalah ancaman terbesar yang bisa Anda temukan di Left 4 Dead!

Senjata api, molotov, dan health kit akan membuat gamer merasa berkuasa di game apapun, termasuk survival-horror. Untuk apa Anda takut pada para zombie ketika Anda bisa menghancurkan mereka berkeping-keping? Buat apa menghindari para mutated dengan berbagai kemampuan dan ukuran jika machine gun berkaliber besar dan shotgun dapat Anda tembakkan begitu saja. Namun untuk pertama kalinya di industri game, di Left 4 Dead, metode ini terbukti tidak mujarab untuk menyelesaikan semua masalah.

Ketika Anda mendengar tangisan menyayat hati dari sudut ruangan gelap dan melihat sesosok wanita meratap di sana, maka cara terbaik hanyalah lari dan menghindar. The Witchmenawarkan atmosfer intens selama petualangan, sekaligus horror yang tak terbantahkan. You startled the Witch, You pretty much dead!

3. Alma Wade (F.E.A.R)

Want to play with me?

Little Sister di posisi ke delapan memang sudah memvisualisasikan anak perempuan yang seharusnya imut dan polos ke level horror yang akan membuat bulu kuduk Anda merinding. Namun desainnya bukan apa-apa dibandingkan dengan musuh nomor satu di F.E.A.R – Alma Wade. Tidak hanya tampil dalam bentuk anak kecil, rambut panjang Alma dan wajahnya menyeramkan menjadi modal yang paling mumpuni untuk membuat Anda lari terbirit-birit dan membanting keyboard atau kontroler Anda begitu saja.

Bagian terburuknya? Dengan kekuatan supernatural yang ia miliki, Alma dapat muncul dimanapun, kapanpun, untuk sedikit “bermain-main” dengan Anda. Alma akan membuat semua keberanian Anda lenyap begitu saja, meloncat dari jendela kamar.

4. Shibito (Siren)


Atmosfer horror “Asia” yang menyelimuti Siren, terutama dari desain Shibito-nya memang mujarab untuk membuat bulu kuduk Anda merinding terus-menerus.

Hingga saat ini, Siren, game horror eksklusif Playstation tetap mendapatkan pengakuan yang valid sebagai salah satu game paling menyeramkan yang pernah dirilis di industri game. Cita rasa horror “Asia”-nya, Jepang khususnya, divisualisasikan dengan sangat eksplisit. Anda akan bertemu dengan makhluk-makhluk terkutuk yang dinamakan Shibito. Pada dasarnya, layaknya zombie, mereka merupakan mayat yang hidup kembali karena kekuatan supernatural. Namun berbeda dengan zombie, Shibito penuh darah ini masih memiliki kepribadian dan intelegensi masing-masing.

Melihat mereka berjalan pelan di kegelapan dengan atmosfer horror Asia yang kental cukup untuk mengerutkan semua keberanian Anda secara otomatis.

5. Slenderman (Slender)


Pakaian necis tidak lantas membuat Urban Legends yang satu ini dapat dianggap remeh

Urban Legends yang satu ini memang sedang menjadi tren populer selama beberapa bulan terakhir ini. Berbeda dengan makhluk lain yang tampil dalam visualisasi super-menyeramkan, Slenderman justru tampil necis. Dengan jasnya yang rapi, makhluk tanpa wajah yang satu ini memang tidak pernah menyerang Anda secara frontal. Ia lebih berperan sebagai Stalker yang mengikuti Anda kemanapun Anda pergi dan berlari, bahkan bersembunyi sekalipun. Dengan tangan panjang dan tentakelnya yang seringkali tidak terlihat, Slenderman dapat didefinisikan sebagai maut itu sendiri. Berani melihatnya dalam waktu yang lama sama seperti meminta nyawa Anda untuk segera dicabut.

Berlari sendirian di hutan ditemani dengan makhluk ini tentu bukanlah liburan ideal yang kita inginkan. Siapkan saja popok dan nyali super besar untuk berhadapan dengannya.

6. The Gatherers (Amnesia)


Run!! Run for your life!!

Tidak ada yang pengalaman yang lebih menyeramkan, selain terperangkap tidak berdaya dengan makhluk-makhluk mematikan yang bahkan tidak Anda kenal. Parahnya lagi, mereka tidak memiliki wujud yang bahkan dapat dicerna oleh akal sehat sekalipun. Pengalaman inilah yang mungkin Anda temukan ketika berhadapan empat mata dengan The Gatherers dari Amnesia The Dark Decent. Dikatakan sebagai makhluk kegelapan yang mendiami tubuh para prajurit yang terpilih, rasa sakit dan hancurnya organ dalam membuat The Gatherers menampilkan sebuah bentuk yang aneh.

Anda hanya bisa berlari, bersembunyi, dan lebih banyak berlari ketika bertemu dengan makhluk yang satu ini. Jantung siapa yang tidak akan berhenti ketika melihatnya.

7. Zombie (Resident Evil 1)


Resident Evil 2, 3, 4, 5, 6? Tidak ada seri yang paling menyeramkan dari franchise survival-horror Capcom yang satu ini selain Resident Evil original yang pertama. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang unik dan mungkin saja membingungkan, Resident Evil berhasil menarik hati gamer lewat tema nya yang begitu unik. Satu yang pasti, horror yang ia tawarkan benar-benar mampu membuat Anda menjerit ketakutan, apalagi ketika Anda diperkenalkan pada para zombie di cut-scene pertama. Mereka mungkin bergerak sangat lambat dan tidak terorganisir, namun Zombie di Resident Evil original menawarkan sensasi ketakutan tersendiri. Mematikan, sulit mati, dan resource terbatas memperkuat pengalaman ini.

8. Little Sister (Bioshock)

Anak perempuan dengan baju manis, mata merah, dan suntik besar di tangan? Walaupun tidak berbahaya, ada rasa takut tersendiri setiap kali bertemu Little Sister di Bioshock.

Kasus yang satu ini mungkin mirip dengan kasus Crawler dari Dead Space 2. Walaupun tidak menjadi musuh yang mengancam nyawa, Little Sister yang ditugaskan untuk mengumpulkan ADAM ini tetap datang dengan desain yang akan membuat jantung Anda berhenti selama sepersekian detik setiap kali bertemu. Divisualisasikan sebagai anak perempuan dengan pakaian yang super manis, Little Sister merepresentasikan horror yang mungkin seringkali Anda temukan di film-film horror Hollywood.

Wajah imutnya dipenuhi dengan ekspresi kosong, kelam, tanpa nyawa, dengan suara yang terdistorsi. Bersama dengan Big Daddy, Little Sister paling tidak akan menghuni mimpi buruk Anda, sekali sepanjang hidup.

9. Psycho Mantis (Metal Gear Solid)


Gamer mana yang tidak takut dengan karakter fiksi dalam video game yang mampu meramalkan game yang sedang Anda mainkan!!

Psyho Mantis? Dari Metal Gear Solid? Apa yang menyeramkan dari sebuah karakter fiksi yang hanya menggunakan masker gas dan terbang, dengan bentuk yang masih manusia? Namun bagi gamer yang sempat menjajal Metal Gear Solid di Playstation, sebagian besar tentu mengerti mengapa Psycho Mantis masuk ke dalamnya, apalagi ketika Anda memainkannya pada saat kecil atau remaja. Mengapa Psycho Mantis? Gamer mana yang tidak akan merinding dan panik ketika musuh Anda tidak dapat dibunuh dengan senjata apapun. Tidak hanya itu saja, ia bisa membaca game apa saja yang baru Anda mainkan, hingga menggerakkan kontroler Dual-Shock Anda.

Minimnya pengetahuan di kala itu tentu membuat banyak gamer bertanya-tanya, bagaimana Psycho Mantis melakukannya? Misteri ini tentu saja terasa cukup “menghantui”. How the hell did he do that?!

10. Crawler (Dead Space 2)


Melihat modifikasi bayi yang seharusnya lucu dan polos ke dalam bentuk terkutuk seperti ini memang memunculkan sensasi horror tertentu.

Bagi mereka yang menyenangi film horror, tidak ada yang lebih menyeramkan selain melihat anak-anak, yang selalu dipersepsikan sebagai makhluk paling suci dan polos, tampil dalam kondisi terburuk mereka, menangis dalam bentuk yang didesain dengan begitu “kelam” dan terlihat terkutuk. Karena alasan inilah, varian Necromorph yang pertama kali diperkenalkan di Dead Space 2 – The Crawler masuk ke dalam list ini. Bayi-bayi yang seharusnya tampil imut dan lucu, justru divisualisasikan dalam bentuk yang menyeramkan akibat infeksi Necromorph. Diperkenalkan pertama kali di Dead Space 2, pertemuan pertama Anda dengan The Crawler akan membuat bulu kuduk Anda merinding. Pemandangan yang membuat jantung Anda berpacu kencang.



93 komentar:

  1. menurut saya, witch merupakan karakter yg mengerikan terutama disaat kita mendapatkan suatu misi, dikelilingi oleh zombie dan satu2nya jalan keluar pada sebuah pintu dijaga oleh witch, hal ini merupakan jalan buntu bg pemain seperti saya, di ganggu oleh lampu senter saja witch akan menerkam tiada ampun, jadi karakter witch adalah yg the 'best' wandering witch

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kira juga seperti itu.... gerakan wicth yang tiba-tiba dan sulit ditebak bisa membuat kaget

      Hapus
    2. yoi bray gila an bray inget gat misi di map dark sirkus dimana kita harus menembak puluhan zombie tapi jangan ampe kena witch

      Hapus
    3. Apa cuma gw disini kalo berhadepan dengan witch lebih milih nembak dibanding lari karna seru

      Hapus
  2. sebenernya mereka nakutin, tapi yang bikin takut bukan bentuknya
    tapi munculnya tiba" jadi kaget....

    BalasHapus
  3. shibito lebih menakutkan

    BalasHapus
  4. Chainsaw Maniac (Dr. Salvador) atau Bella Sisters, sama Regenerator dari Resident Evil 4 kok ngga masuk?
    Menurut saya, mereka horror bangett saat pertama kali memainkan game dengan amunisi terbatas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha, sekali kena, pala langsung putus. Bener tuh

      Hapus
  5. kalo ketemu witch, yaa kabur aja tapi bodohnya temen kita malah deketin atau nembakin si witchnya

    BalasHapus
  6. kalo ketemu witch, yaa kabur aja tapi bodohnya temen kita malah deketin atau nembakin si witchnya

    BalasHapus
  7. karakternya serem banget..

    BalasHapus
  8. yg LEFT 4 DEAD sih gw gk takut. tinggal cheat saja kwkwkwkw

    BalasHapus
  9. hello there and thank you to your info ? I have definitely picked up anything new from right here.
    I did then again experience a few technical points using this site,
    as I experienced to reload the site many times previous to I
    could get it to load correctly. I had been thinking about if your web
    hosting is OK? No longer that I am complaining, however slow loading instances
    times will sometimes affect your placement in google
    and can injury your high quality ranking if ads and marketing with Adwords.

    Well I am including this RSS to my email and can glance out for a lot more of your respective interesting content.
    Ensure that you replace this once more very soon..

    Here is my web site: Krizia Spazio

    BalasHapus
  10. yg zombie di resident evil mah biasa seharusnya slenderwoman yg ngejar kita di slender:arrival itu baru serem

    BalasHapus
  11. Yaa, menurut gue sih musuh2 di Resident Evil 4 nggak serem. Dr. Salvador? Bella Sister? Selama shotgun di tangan, itu bukan masalah. Paling2 yg lumayan nantang nyali itu waktu kita maenin karakter Ashley dan dikejer2 segerombolan ksatria baju besi di ruangan yg sangat gelap.
    Makanya, game RE4 ini cocok sama gue yg nyalinya kecil. (FYI, gue pernah beli 2 seri game Silent Hill sekaligus. Shattered Memories sama The Room. Trus gue maenin yg Shattered Memories. Dan gue nggak tahan, gara2 gue dikejer sama makhluk-kegelapan-mirip-mumi tanpa senjata dan cuma bisa lari2 tanpa tujuan. Akhirnya yg The Room gue jual sama temen gue dan yg Shattered Memories gue simpen dengan rapi.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asley doang sih, modal nyali kecil udah beres :3

      Hapus
  12. yang lebih takut saat mereka muncul tiba 2 jadi kaget terus gak siap

    BalasHapus
  13. yg menurut gw menyeramkan itu The Gatherers, karena mulutnyak yg lebar, kayak pengen makan si player aja.

    BalasHapus
  14. Silent hill the room buat kbawa mimpi

    BalasHapus
  15. These outfits will be feminine, sporty and comfy. This translates to not
    only lightning web browser transfers but longer it life as appropriately.

    Or engage in you prefer the entire Adidas trademark couple of lined logo?

    Leon Levin offers them in fat white, we properly as,
    other changing colors. http://tookumi.com/forum/profile.

    php?mode=viewprofile&u=5035

    BalasHapus
  16. Copycat perfumes are time and again less "textured" in addition to
    subtle than real thing. When Coco chanel went to sleep in the sun, the tan became a must-have.

    It certainly is not like get to be every expert
    to move around and listen carefully. Created by prominent fashion designer Gabrielle oco?

    http://seven.bewchy.com/boards/profile.php?mode=viewprofile&u=150469

    My website: chanel cruise spring 2011 collection

    BalasHapus
  17. How's that for a terrific accessory investment decision? This serial selection indicates that the look at is totally real and branded. Constrained-edition items and exceptional choices are showcased in a specified place. Certain there is the quality and value that goes with it.

    Feel free to visit my website: http://utahbeerpong.com/node/77291

    BalasHapus
  18. Do you how to opt for the Gucci boots and purses. It is no question that the boots are the
    superlative buddies to the females. This is where by the purse
    turns into actually handy. The refurbished market place has
    a great deal to offer to you and all at very affordable premiums.
    http://wiki.mopartrucksandstuff.com/tiki-index.
    php?page=UserPagecharmainurbanpgd

    BalasHapus
  19. This is where the purse turns into definitely
    helpful. I am glad that Gucci start off to get away from the fluorescent nightmare.
    This is a big turn from the 80s' rock fashion throughout Gucci layouts in 2009. The pretend watches are out there thoroughly above the World-wide-web. http://icarbohydrate.com/modules.php?name=Your_Account&op=userinfo&username=TerriArte

    BalasHapus
  20. Make sure you spend individual notice to the measurements and measurements.
    There are lots of china sweeping suppliers of luggage
    who generate foundation Gucci handbags. She is a Rome-born designer with distinctive
    creative imagination and rigorous enthusiasm. When picking
    a bag from a specific selection, know what
    to appear for. http://niwatori.cage.to/xoops/userinfo.
    php?uid=16800

    Stop by my page: グッチ アウトレット

    BalasHapus
  21. It's truly very complicated in this active life to listen news on TV, thus I only use web for that purpose, and obtain the newest information.

    Visit my webpage - kors watches

    BalasHapus
  22. The first woman, Jackie Kennedy Onassis was 1 of the
    observed customers of this bag. A duplicate Gucci bag will not have just one.
    I actually speculate to know whether they have been sold out now.

    Did the popular brand name fantastic you acquire are well used?

    http://hobby-freizeit-kreativ.de//index.php//index.php//index.
    php//index.php//index.php//index.php//index.
    php//index.php//index.php//index.php//index.php/index.

    php?page=User&userID=3701

    BalasHapus
  23. At this time I am ready to do my breakfast, once having my breakfast coming over again to read further news.


    Feel free to visit my weblog ... kors cares

    BalasHapus
  24. In 1983, the organization was having difficulties financially as
    perfectly as in brand picture. A reproduction Gucci bag won't have a single. Any individual holding it will undoubtedly be in the heart of awareness with more electrical power and class. A reproduction Gucci bag doesn't have one particular.

    http://hs-navi.net/fr/userinfo.php?uid=17261

    BalasHapus
  25. Highly energetic post, I enjoyed that bit. Will there be a part 2?



    my web-site :: trunk show

    BalasHapus
  26. Remarkable! Its truly remarkable piece of writing,
    I have got much clear idea regarding from this paragraph.


    Also visit my web site ... claiborne on kors

    BalasHapus
  27. Hey, I think your site might be having browser compatibility issues.
    When I look at your website in Chrome, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping.
    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that,
    very good blog!

    Also visit my blog post kors hunger campaign

    BalasHapus
  28. Hey There. I found your blog using msn. This is a very well
    written article. I'll make sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post. I will certainly comeback.

    Review my web-site: kors watches

    BalasHapus
  29. When someone writes an paragraph he/she retains the image of a user
    in his/her mind that how a user can understand it.
    So that's why this post is great. Thanks!

    Also visit my website - michael kors lifestyle store opening

    BalasHapus
  30. Not just this brand, you can also obtain other renowned brand name replicas on numerous sites.
    If you inquire me, the leather hobo bag is not missing
    in the dimension. The wonderful and lovely Gucci baggage are mix with remarkable
    purchaser service. This Gucci suede medium hobo handbag is designed from abundant suede.
    http://www.compuxparts.com/html/modules.php?name=Your_Account&op=userinfo&username=ChangPond

    BalasHapus
  31. Si psyco mantis bsa tau gme ap yg kta mainkan karna bca data di memori card, cba main gme yng dtnya gk dsimpan pasti si psyco mantis gk nyebutin

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gimane si broo ane gak ngerti ?? ngebaca pikiran?? maksudnya tar dia ngomong gitu game apa aja yg kita pernah maenin??

      Hapus
  32. Hah lawan witch pake cheat aj cma 3-5 granadelauncher mati dah happy :D

    BalasHapus
  33. Ko The Butcher di Silent Hill: Origins ga masuk gan?
    Padahal itu hampir sama kaya Pyramid Head, cuma lebih sadis nd gerakannya lebih cepat dari Pyramid Head.

    BalasHapus
  34. Menurut saya dari semua karakter di atas
    yang lebih menyeramkan adalah karakter di dalam game
    Amnesia The Dark descent tersebut yang Bernama The Gatterers

    BalasHapus
  35. Mnurut Q Resident Evil 1,, pha lagi saat ketemu zombie pake Gregaji Mesin,, paanniiikkk,,, juga gugup,,,

    BalasHapus
  36. Si regenerator serem juga mnrut gua yang di RE4,tapi knp g masuk?
    tapi Yang seram menurut gua si the witch itu tuh...gilee mirip amat ama kuntilanak tapi yang ngesotnya haha,..dia dari game konsol mana sih ?di ps2 atau apa?,judul game nya apa?

    BalasHapus
  37. Si regenerator serem juga mnrut gua yang di RE4,tapi knp g masuk?
    tapi Yang seram menurut gua si the witch itu tuh...gilee mirip amat ama kuntilanak tapi yang ngesotnya haha,..dia dari game konsol mana sih ?di ps2 atau apa?,judul game nya apa?

    BalasHapus
  38. waktu dulu sempet main yg metal gear psyco nya bikin ane takut, lantaran pas main masih bocah trus mainnya itu juga sama kakak, kayak RE 123 ane juga main tp emang yg serem RE4 apalagi yg bawa gergaji

    BalasHapus
  39. NICE INFO BRO,,IJIN KOMEN,,,SEKALIAN JALAN2

    btw,,yang the witch di left4dead menurut ane paling serem,,,
    apalagi klo main malem2 sendirian,,
    hiiii,,,


    download game PC single link langsung download tanpa part2 an
    ngunduh-game.blogspot.com
    Cerita Tentang Game

    BalasHapus
  40. Yang bikin takut itu kalo amunisi terbatas , trus gak ng-cheat.
    Dijamin, jantung berdebar.

    BalasHapus
  41. Pokoknya Mrinding deh ,, kalo health nya tingggal dikit.
    trus ada monster yg harus kita lewati.

    BalasHapus
  42. Witch tu mudah coba aja main left4dead 2 lebih seram lagi lah tu

    BalasHapus
  43. Wwiiiiii..... keren keren yah gamesnya.

    BalasHapus
  44. Si regenerator ko g masuk re4?mnegangkan jg tuh mlawan makhluk satu itu...suara desahannya itu lo...

    BalasHapus
  45. Outlast kok gak masuk yaa?
    Padahal bos terakhirnya itu Ngeri banget
    Gak bisa diserang..
    Hanya berupa Roh
    Trus bisa merasuk tubuh user lagi
    Aplgi kedatangannya samar-samar kayak gas.
    Plus sound effect kalau dia datang utu thebestlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wallrider y klo gak salah namanya... suram tu bos njirrr bikin kaget gw... sama

      Hapus
  46. Menurut gue..Charactr Tank dalam left 4 dead juga berbahaya..jika tidak ditembak dengan segera,siap2 saja buat mati!!

    BalasHapus
  47. Great blog here! Also your website loads up fast! What web host are you using?
    Can I get your affiliate link to your host? I wish my website loaded up as fast as yours lol

    Also visit my webpage; http://nouveauclashofclanstriche.blogspot.com/

    BalasHapus
  48. Whats up are usіng Wordpress fοr your blog platform?
    Ι'm new tο the blog world but I'm trying
    to get started аnd set uup mmy own. Do ʏou need any
    html coding knowledge to make your οwn blog? Any helƿ would Ƅe rеally
    appreciated!

    Alѕо visit my weblog ... http www.life Insurance

    BalasHapus
  49. If you are goijng for most excellent contents like I do, just visit this
    web page every day as it presents feature contents, thanks

    My weblog - pinaybid.com

    BalasHapus
  50. Ngapa cold fear kgk masuk tu game serem juga lo bikin kaget brooo walaupun maennya cuma di kapal doank??

    BalasHapus
  51. Oh my goodness! Amazxing article dude! Τhank you so mucɦ,Howefer I ɑm gߋing through issues with үoսr RSS.
    I don't understand tɦе reason ѡhy I am unable to subscribe tо it.
    Is there anyone else ɡetting simiilar RSS ƿroblems?

    Αnybody ԝɦo knows tɦe answer will ʏou kindly respond?
    Thanks!!

    Look at my web blog :: Special K Protein Drink Coupons

    BalasHapus
  52. magnificent put up, very informative. I'm wondering why the
    other specialists of this sector don't realize this.
    You must proceed your writing. I'm confident, you've a great readers' base already!



    My web-site: donne in webcam ()

    BalasHapus
  53. Its like you read myy mind! You aрpear tߋ know a lot about tɦis, like yοu wrotte the book in іt οr something.

    I thіnk that you can ddo աith a fеw pics to drive tɦe message hоme a lіttle bit, but otɦeг than tɦat, this is
    fantastic blog. Αn excellent read. Ӏ'll dеfinitely be
    baϲk.

    Mү blog post - Keurig Coffee Refill Coupons

    BalasHapus
  54. Hi, just wanted tto say, I liҟeɗ thіs post.
    It waas inspiring. Keеp on posting!

    myweb blog; where do I get powerade coupons

    BalasHapus
  55. I alԝays used to study piece of writing іn news paperrs but noѡ
    аs ӏ аm a user of net tɦerefore from now I am
    uѕing net for articles or reviews, thanks tߋ web.

    mү blog slim fast coupons march 2012

    BalasHapus
  56. Wow, fantastic blog layout! ʜow long Һave you been blogging fоr?
    yyou made blogging lοok easy. The օverall lօok of your site
    is wonderful, llet ɑlone thе content!

    Also visit my webpage: Chobani pizza Hut coupons don't work

    BalasHapus
  57. Hmm is anyone elѕе encountering pгoblems wіth tҺе pictures on tyis blog loading?

    Ι'm tгying to find out if its a problm οn my end or іf
    it's the blog. Any suggestions wߋuld be greatly appreciated.


    Review mү homepage ... covergirl/oil of olay Coupons

    BalasHapus
  58. I'm no longer cеrtain the place you're gettіng your info, hosever
    good topic. I needs tto spend ѕome time lerning mucҺ moгe or understanding morе.
    Thank you foor excellent info I used tο be on tthe lookout fօr this info forr my mission.

    Ηere is my web boog :: Lean Cuisine Mobile Coupons

    BalasHapus
  59. Hеllo! I ϲould ɦave sworn I've bеen tߋ ths blog befopre Ƅut aftdr checking thrоugh some оf the post I
    realized it's neԝ to me. Anyways, Ӏ'm definitely glad I fοund iit
    аnd ӏ'll bе book-marking and checking back frequently!


    Check օut mƴ web paǥe: nabisco cookies & milk Coupon

    BalasHapus
  60. It'sremarkable designed for me to hаve a web site, which is gooɗ in support оf my experience.
    tɦanks admin

    Look into my web paցe :: Printable coupons for slim fast

    BalasHapus
  61. After looking over a numЬer off the articles on yoսr blog,
    ӏ honestly like your technique օf writikng а blog. I bookk marked it to mʏ bookmark website list аnd
    ԝill be checking bаck ѕoon. Pleasе chbeck ߋut mʏ web site as
    well and tel me what youu tҺink.

    Here iis my site :: Classifieds.fruitware.ru

    BalasHapus
  62. Every weekend i used to go tо seе tҺiѕ web site, as i want enjoyment, for the reason tɦat this this web site conations genuinely
    nice funny іnformation too.

    my site ... gatorade manufacturer coupons 2012

    BalasHapus
  63. Veгy sooon tҺіs site will bee famous among аll blogging and site-building viewers, ԁue to it's
    ցood articles or reviews

    Feel free tо surf to my blog: chobani Free Printable coupons pdf

    BalasHapus
  64. Your style is unique іn comparison tο othеr people
    I've read stuff fгom. Thanks for posting when ƴou've got thе opportunity,
    Guess Ӏ'll just book mark thiѕ blog.

    my weblog: gatorade or G2 coupons

    BalasHapus
  65. Hi! Ι'm aat ѡork surfing arߋund youг blog from myy new iphone 3gs!
    Jusst աanted tօ saay I love reading ƴour blog aand look forward tο all your
    posts! Carry ߋn thhe outstanding woгk!

    Mƴ weblog ... http://demo.crc-it.nl

    BalasHapus
  66. wonderful iasues altogether, ƴߋu simply received а emblem neա reader.

    What mаy you ѕuggest аbout your submit tɦat you made
    a few days ago? Аny certаin?

    Feel free tօ surf tօ mƴ web sitre - fage greek yogurt coupons 2013

    BalasHapus
  67. Hі, just wanted to say, I lоved tҺis post.
    It was funny. Keep oon posting!

    my web site :: date a cougar review

    BalasHapus
  68. What's Going doѡn i'm neѡ too tҺіs, Ι stumbled upon tɦis
    ӏ've found It absolutely helpful ɑnd it Һаs helpled me out loads.

    I'm hoping to contribute & Һelp other users lіke its helped
    mе. Good job.

    Heге is my website :: webpage ()

    BalasHapus
  69. Hi there,all is going nicely here and ofcourse every one is sharing information, that's actually good, keep up writing.


    Feel free to suurf to my weblog anxiety
    panic attack symptoms ()

    BalasHapus
  70. gimana gan caranya mainkan permainan itu gua pengen

    BalasHapus
  71. wkwkkwk emang paling serem witch itu.. merinding denger suara nangisnya tapi seru juga sih..btw asal mula witch dri mana ya?? wkwkwk

    BalasHapus
  72. wkwkkwk emang paling serem witch itu.. merinding denger suara nangisnya tapi seru juga sih..btw asal mula witch dri mana ya?? wkwkwk

    BalasHapus
  73. Seri game amnesia memang menjadi game yang bikin pemain banting keyboard :v udah gk bisa nyerang monster phobia gelap juga

    BalasHapus
  74. regenerator resident evil 4, kalo penampilan udah ga aneh pasti seram, tapi ditambah suara yang menggeram parau dan sulit dikalahkan, itu yang membuat gw khususnya parno, kaya asli gw yg d dalem game, pernah ngebantingin controler gara2 ke serang saking kagetnya :D

    BalasHapus
  75. Kalo yang paling seram itu kalo dikagettin

    BalasHapus
  76. Artikel nya sangat menarik gan (y) Tulisannya juga enak dibaca.

    Bila butuh domain & hosting murah kunjungi jualdomainhostingmurah.com

    BalasHapus
  77. Yg paling serem itu sama pacar nya si Isaac yg di game dead space 2. Awal main cewe ny cantik tp sayang udh jd monster. Trus datang n tiba2 lg. Apalgi yv kluar dr gorong trus dia lngsung nancepin semacam obeng ke mata nya si Isaac.. Bikin stik rusak aja hahahaha

    BalasHapus
  78. slenderman? gua ngefans sm ntu cogan :v

    BalasHapus
  79. slenderman? gua ngefans sm ntu cogan :v

    BalasHapus
  80. KUNJUNGI BERITA BOLA DAN LIVE STEARMING TERUPDATE DAN TERPOPULER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI:

    MenitGoal.com
    lihatbola.live
    lihatbola.asia
    asianbookie.id
    prediksipapa.com
    rekanbola.com

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...