Kategori

Minggu

Ilmu Sakti Dari India, Benarkah?



Parah, secara logika tidak ada yang bisa melakukan tindakan seperti ini yaitu duduk melayang dengan bertumpu pada satu tongkat, namanya saja magic. Benar-benar sakti para pelaku magic ini disebut dengan nama Levitates dan dijadikan sebagai kekuatan untuk menarik masa, sangat menarik untuk di lihat, banyak kaum muda yang memanfaatkan hal seperti ini untuk ajang pertunjukan di sudut-sudut kota di Amerika alias ngamen di emperan-emperan kadang di depan-depan toko. Tapi apakah memang benar-benar sakti seperti itu?

Gambar-gambar  dibawah ini adalah murid-murid yang sudah berguru menimba ilmu tersebut  dan berlatih ratusan tahun di gunung Goa Hantu, memangnya di India ada gua hantu yah?!.... 




Saya tidak yakin kalau itu benar-benar sakti karena saya tidak percaya kesaktian seperti itu akan muncul lagi ke dunia, kita investigasi ternyata itu adalah sebuah trik konyol yang secara logika bisa kita nalarkan dengan menyeimbangkan beban pada satu tumpuan. Anak teknik sipil pasti paham betul dengan gaya momen tumpuan satu titik.

Dibawah ini mungkin adalah gambar guru besar dari India pencetus ide dalam magic ini, dan gambar-gambar di atas adalah murid-muridnya.



Benar saja, triknya rapi banget, dan style nya meyakinkan. Kalo dipakek ngamen dijalanan, bisa dapat rupiah banyak kalo seperti ini. Modal fantat kuat buat duduk seharian.




Begitulah namanya trik magic. Jika ingin melihat lebih detail kekonyolan yang terjadi akibat aksi-aksi konyol tapi keren tersebut, pasti anda akan merasa risih dengan gaya pelaku dan kru-krunya, tanpa merasa berdosa seolah-olah itu adalah nyata, parah!?!? liat saja pada video dibawah ini. Selamat menikmati!






2 komentar:

  1. hahahahah tapi tricnya mantap boss

    BalasHapus
  2. Makin banyak penipu jaman sekarang hahahahaaa....pada mau jadi orang sakti wakakakaka

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...