Kategori

Rabu

Hebat, Jepang Telah Berhasil Melakukan Cloning Mammoth

JEPANG - Para ilmuwan telah kloning wooly mammoth!


 
Seorang ilmuwan Jepang telah berhasil mengkloning mammoth wol nyata yang sebenarnya! Akan ada Jurassic Park yang nyata di Jepang.

"Butuh waktu lima tahun kerja keras, tetapi tim kami insinyur genetik menariknya pergi," kata Menteri Sains Jepang, Arata Aoi.



Para ilmuwan di seluruh dunia prihatin karena mammoth dapat menggunakan DNA katak khusus mereka untuk menjadi hermaprodit, dan kemudian mereka berkembang biak, dan kemudian mereka akan dapat menggunakan taring mereka untuk membunuh tak terhitung banyaknya warga negara dan tidak akan ada otoritas yang jauh yang akan dapat dilakukan.

"Peluru tidak akan mempengaruhi Mammoths," kata Asisten Menteri Pertahanan, Chris Blanton. "Jika mereka berkembang biak seperti saya pernah mendengar yang mereka lakukan, saya pikir mereka hanya satu cara untuk menghentikan mereka yaitu dengan menurunkan lagi Bomb Atom di Jepang. Itu akan menjadi satu-satunya cara untuk menghentikan hewan-hewan setan. "

Dr Daiki Ikaki dari Kyoto University senang tentang kloning mammoth dan bersemangat untuk mengkloning sebanyak dua puluh lima sebelum akhir Januari.

"Tingkat keberhasilan dalam kloning sapi sampai saat ini adalah miskin tapi sekarang berdiri di sekitar 98 persen dengan teknik kloning baru saya," katanya. "Saya pikir mammoth yang kita mengkloning semua akan sehat dan akan memiliki panjang, kehidupan raksasa yang normal."

Upaya terakhir di mammoth kloning tidak berhasil karena sel-sel raksasa yang ada terlalu kacau oleh jutaan tahun dingin. Tapi teknik baru Ikaki adalah sukses pertama dalam kloning tikus dari jaringan beku, maka gajah Afrika dan sekarang raksasa.

Ikaki melakukan perjalanan ke Siberia musim panas ini untuk mengkloning beberapa mammoth untuk Perdana Menteri Rusia, Vladmir Putin, karena keinginannya untuk menaiki secara langsung raksasa ini.

Beberapa percaya bahwa Putin memiliki ide lebih jahat untuk menggunakan raksasa ini dari pada hanya sekedar menaikinya.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...