Kategori

Sabtu

Pemahaman Tentang Galau Secara Singkat


Bak Sebuah Penyakit atau Virus, ternyata Galau sendiri memiliki tanda-tanda khusus bagi mereka yang terserang dan terinfeksi. Namun setiap orang tentu saja memiliki pemahaman serta indikator berbeda dalam mengartikannya, begitu juga ciri-ciri galau yang akan dikemukakan oleh blog tergalau berikut ini.

Berikut beberapa ciri-ciri galau secara ringkas:
1. Merasa resah, gelisah, gundah gulana, makan tak enak dan tidur tak nyenyak. Berasa ada sesuatu yang ingin disampaikan atau dilakukan namun belum kesampaian atau tersampaikan. Akibatnya ya uring-uringan.

2. Sebagaian besar memanfaatkan jejaring sosial sebagai media mempublikasikan kegalauannya.

3. Mendramatisir keadaan (baca :akting) berupa kegalauan terutama melalui media jejaring sosial yang ada like FB twitter dll. Status dibuat seolah-olah sedang butuh perhatian dari orang banyak padahal mungkin hanya sedang ditujukan pada seseorang/mendapatkan perhatian.

4. Kata-kata yang diucapkan dalam status jejaring sosial kadang cenderung lebih mendekati kearah Lebay, Alay dan Gombal...preeettt

5. Keluhan-keluhan ringan yang dibesar besarkan lewat status.

6. Merasa diri seolah-oalah, seakan-akan lemah tak berdaya. Dan Mengumbarkannya (baca:mempopulerkan) lewat status.
Awas kegalauan anda akan berujung dan menjerumuskana anda kepada wabah yang lebih parah, yaitu wabah Alay. Maka sembuhkanlah ke-GALAU-an anda sebelum meradang.

Udah ga jaman loe mau galau - galauan, ingat usia loe pren! udah makin tua, berfikir yang realistis aja. Jangan kayak bocah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...