Kategori

Jumat

Kamen Rider Shin (Kamen Rider Sesungguhnya)

Kamen Rider Shin adalah kamen rider sesungguhnya dan yang terbaik dari semua Kamen Rider, beginilah perwujudannya, sungguh keren dan mengerikan.



Shin Kamen Rider awalnya adalah seorang ilmuwan yang bernama Kazamatsuri Shin. Ia melakukan experimen dengan mencampurkan DNA-nya dengan DNA belalang. Kemudian akibat dari experimennya itu ia berubah menjadi mutant murni. Dimana saat dia menjadi mutant murni, karena itu ia tidak melakukan Henshin, yaitu tidak bisa berubah bentuk dari kamen rider ke wujud manusia, dan selamanya dia akan berwujud seperti kamen rider itu, permanen dan selamanya. Ia tidak memakai topeng & armor, dan ia juga tidak memiliki motor. Menurut kita, inilah kamen rider yang sesungguhnya dan termasuk yang terbaik di atas yang terbaik.





Perlu diketahui bahwa Kamen Rider Shin ini tidak dibuat  sekuel. Untuk penggemar kamen rider, film ini sangat mengesankan, cukup sadis dan berdarah. Namun sisi lain dari film ini yaitu dalam ceritanya sangat menyedihkan dan mengharukan.

Shin_Kazamatsuri

Transformasi permanen Kamen Rider Shin, via Youtube.


Lagu Ost. Kamen Rider Shin. Dimana lagu ini benar-benar sedih, menggambarkan bahwa sang kamen rider akan berwujud seperti ini selamanya.





sumber : kamen rider shin wiki

19 komentar:

  1. saya kurang setuju klo KR shin dibilang kamen rider sesungguhnya. Karena kembali ke konsep awal kamen rider yaitu pengendara bertopeng. Shin bukan bertopeng, shin juga bukan pengendara sepeda motor. Jadi saya lbh setuju shin adalah mutant yg digolongkan kamen rider saja. kamen rider sesungguhnya ya kamen rider nigo dan ichigo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener gan, KM shin itu kaya musuh tapi jadi jagoan
      Keren sih jadi beda dari yang lain

      Hapus
    2. Fyi, shin ini aslinya pembalap bukan ilmuwan, tapi dia jadi kelinci percobaan, hingga akhirnya berakhir kayak gitu

      Hapus
    3. prologue” menekankan bahwa “Shin” di sini akan menjelaskan konsep awal yang dimiliki oleh “MR”. Kata “Shin” sendiri selain digunakan untuk nama karakter, juga merujuk pada ‘kebenaran’ di balik “MR” dimana kata “Shin” dalam Bahasa Indonesia memiliki arti “kebenaran”. Kebenaran apakah yang dimaksud ?. Kebenaran bahwa Ishinomori menciptakan seluruh “MR” yang ada bukan terlahir sebagai superhero, melainkan sebaliknya. Banyak adegan kekerasan nan kejam yang ditampilkan hingga pembangunan atmosfir yang menyerupai film-film horror di sini, semakin menguatkan bila lahirnya “MR” berawal dari sesuatu yang bersifat jahat, kelam, dan sadis. Maka bila pandangan kebanyakan yang melihat “MR” sebagai bentuk awal dari pembela kebenaran yang cinta damai, terutama bagi anak-anak, saya rasa kuranglah tepat. Lewat film ini, Ishinomori mengungkapkannya dengan begitu jujur dari rahasia penciptaan “MR” dan pantaslah bila “Shin” disebut sebagai True Masked Rider.

      Hapus
    4. prologue” menekankan bahwa “Shin” di sini akan menjelaskan konsep awal yang dimiliki oleh “MR”. Kata “Shin” sendiri selain digunakan untuk nama karakter, juga merujuk pada ‘kebenaran’ di balik “MR” dimana kata “Shin” dalam Bahasa Indonesia memiliki arti “kebenaran”. Kebenaran apakah yang dimaksud ?. Kebenaran bahwa Ishinomori menciptakan seluruh “MR” yang ada bukan terlahir sebagai superhero, melainkan sebaliknya. Banyak adegan kekerasan nan kejam yang ditampilkan hingga pembangunan atmosfir yang menyerupai film-film horror di sini, semakin menguatkan bila lahirnya “MR” berawal dari sesuatu yang bersifat jahat, kelam, dan sadis. Maka bila pandangan kebanyakan yang melihat “MR” sebagai bentuk awal dari pembela kebenaran yang cinta damai, terutama bagi anak-anak, saya rasa kuranglah tepat. Lewat film ini, Ishinomori mengungkapkannya dengan begitu jujur dari rahasia penciptaan “MR” dan pantaslah bila “Shin” disebut sebagai True Masked Rider.

      Hapus
    5. Kamen Rider sesungguhnya itu adalah bang Tsukasa. Si Kamen Rider yang numpang lewat.

      Dededecade.....!1!1!1

      Hapus
    6. Yoiii De De De De cade
      Sama Ryuki Tatakae

      Hapus
  2. kasihan juga sih kamen rider shin,kalau lg bertarung mungkin manusia mengangap kamen rider shin adalah seorang monster bukan kamen rider :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi saya malah suka yang kayak gini, keliatan gahar, kayak gills sama another agito

      Hapus
  3. Shin malah kayak monster...lawannya kok kayak Robot?he...he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan dia mutan, musuhnya cyborg

      Hapus
  4. Shin menurut saya memang kamen rider yang sesungguhnya namun,tdk bisa di sebut serial tokusatsu yang menghibur anak anak ataupun masyarakat umum,tetapi lebih mirip seperti aksi mengerikan,yang memberitahukan/mengajarkan pda anak anak yang menontonnya,bahwa kamen rider yang benar wujudnya sperti.monster yang amat kejam,dengan tak melihat sisi kebaikannya,mungkin itu dari sya,sekian billahi taufik wal hidayah,wassalamualaikum.wr.wb dadah!!!! Bales!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ini tontonan buat orang dewasa bukan anak-anak, jadi dibikin sisi kelamnya kamen rider

      Hapus
  5. kamen rider bukan cuma film untuk anak-anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah setuju, kamen rider bukan cuma buat anak-anak

      Hapus
  6. tapi di "Shin Kamen Rider Prologue" dia bisa hensin?.

    BalasHapus
  7. kamen rider tercadas

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...