Kategori

Sabtu

4 Type Cewek Masa Kini Menurut Cowok


Kali ini adalah tips mencari cewek yang sesuai dengan keadaan kalian secara finasial, fisik dan juga dilihat dari segi realigi yang kalian miliki dalam kehidupan nyata & real, bukan sekedar isapan jempol atau mimpi di siang bolong. Semua dari pengalaman yang kita dapat, dan dari survey teman-teman dekat mulai dari kelas di bangku SMP, SMA/SMK, Kuliah, dan sampai di tempat kerja.

Dapat disimpulkan cewek itu terbagi atas 4 golongan besar yang masing - masing memiliki kelakuan dan kecenderungan untuk menolak atau menerima sesuai dengan tipikal masing-masing.
Antara lain :


4. Cewek Finansial

      Bedakan cewek finansial dan matre, karena definisi cewek matre hanyalah untuk mendapat kesenangan dari laki-lakinya tanpa ingin menjalin hubungan lebih serius, tapi dalam kasus kali ini, cewek finansial muncul karena kecenderungan akibat faktor keluarga, keluarga mereka yang menginginkan anak perempuannya hidup layak dengan cara mencarikan mereka laki-laki yang sudah mapan secara finansial, tidak peduli laki - laki itu ganteng, jelek, hancur dan bahkan gak ada bagus- bagusnya tuh laki-laki kalo di lihat, yang bisa dilihat hanya mobil atau kendaraannya saja yang mewah.

      Nah jika kalian dapat pacar cewek yang dituntun untuk ini, syukur - syukur kalian adalah laki-laki yang sudah mapan, tapi kalo tidak, kalian harus berusaha meyakinkan si cewek kalo kamu bisa mandiri dikemudian hari dan bisa mencarikan nafkah buat si cewek. Keadaan ini akan parah jika kamu adalah cowok yang pas - pas'an finansialnya, jadi jangan patah semangat, perjuangkan cintamu dengan modal belajar yang giat biar masa depanmu cerah dan yang paling penting, belajarlah menjadi diri sendiri, yakinkan padanya kalau kamu bisa menjadi orang yang bisa menghidupinya secara layak dimasa depan. Ingatlah, bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna, ingatlah bahwa harta tidak jaminan untuk menjadi bahagia, tapi hidup gak akan berjalan jika tanpa harta!. Real dan positif thinking aja. Jika kamu memang serius, kamu harus kejar dia sampai dapat, karena kamu menikah bukan dengan orang tuanya yang menuntut ini itu, tetapi kamu menikah itu cewek tersebut, jadi tunjukkan dimasa dewasa dirimu kalau kamu adalah yang terbaik bagi dia.


3. Cewek Perfectsionis

      Cewek ini akan sulit untuk menemukan cowok yang dia inginkan karena statusnya yang memang tinggi, tidak peduli cewek ini cantik, jelek, atau pas-pasan secara fisik. Kesulitan yang dihadapi misalkan karena faktor pendidikan tinggi, status keluarga, punya jabatan, anak bangsawan atau sejenisnya. Dimana dalam kondisi ini, cewek ini sangat-sangat ingin mendapatkan cowok yang statusnya lebih di atas dia.

      Contoh: "Seorang cewek pegawai PNS dengan pendidikan terakhir S2, maukan menurut kalian dia menikah dengan seorang tukang bakso keliling?!.........." pasti jawabannya "TIDAK". Begitulah kenyataannya.

      Jadi, sebagai cowok kalian harus tetap percaya diri dalam kondisi apapun, hilangkan status sosial kalian jika kalian benar-benar mencintainya, karena perasaan cinta itu dari hati ke hati, tunjukkan kalau kamu benar - benar tulus menyukai si cewek tersebut,tapi dengan catatan "HARUS TAU DIRI" dalam arti, kalian masih bisa mengikuti atau mengimbangi cara berfikir cewek tersebut, jadi kalian tidak terlihat gaptek, terlihat bodoh atau terlihat dungu bin tolol. Cewek seperti ini cenderung kesepian dan sangat gengsi karena kepintaran dan kemampuan yang mereka miliki, jika kalian mampu mendekatinya dengan berbagai strategi yang kalian punya, apapun itu maka keluarkan strategi kalian, dan jika kalian mendapat sinyal positif dari dia, maka lanjutkan pengejaran. Cinta itu sulit di utarakan jika sedang menggebu-gebu, jadi kalian lah sendiri yang harus improvisasi dengan keadaan lingkungan cewek tersebut, buat dirimu berharga di depan itu cewek, banyak merendah itu boleh - boleh saja, tapi jangan sampai menjatuhkan image kalian dengan mempermalukan diri sendiri. Ingat harus tetap tegar, berani mencintai harus berani sakit hati, berani menyatakan cinta harus berani di cintamu ditolak. Kalah menang itu hal yang biasa pren, jadi inilah hidup sesungguhnya, jangan kau pendam perasaanmu, karena jika kamu terus-terusan bermimpi tentang dia tanpa mengutarakan sesuatu, sama saja kamu dengan menyakiti diri sendiri, inilah kenyataan yang sesungguhnya jika kamu diterima atau ditolak oleh si cewek perfectsionis. Jika dia tidak kunjung mendapatkan laki-laki yang dia impikan, niscaya jika itu jodohmu, dia akan mengejarmu dan mendekatimu entah itu dalam kurun 1tahun, 3 tahun, atau bahkan 5 tahun, karena si cewek tidak akan pernah melupakan laki-laki yang pernah menyatakan cinta kepadanya.


2. Cewek Plin Plan

      Cewek plin plan yaitu cewek yang tarik ulur keadaan, diamana dia menyatakan setuju berpacaran, tapi kemudian hari dia mundur dan menginginkanmu kembali jadi cowoknya. Cewek seperti ini rata-rata adalah cewek dengan kondisi fisik cantik, karena sifatnya yang plin - plan dia merasa bingung dengan keadaan perasaannya sendiri dalam arti, dia tidak yakin untuk menjalin hubungan dengan kamu sehingga dia memutar fakta seolah-olah menemukan sosok laki-laki lain selain dirimu, namun dia juga masing menginginkan kamu.

      Keadaan ini sangat rumit karena kecantikannya maka banyak cowok-cowok yang mengejar-ngejar dia untuk dijadikan pacar dan bahkan ingin menjadikan dia istri, dan dalam keadaan ini kamu harus survive, dengan cara kamu harus bisa mengontrol peasaanmu, kontrol perasaan yaitu buat dirimu tidak terpengaruh dengan teman-teman cowoknya yang banyak, kamu harus cari juga teman cewek yang banyak, jadi kamu tidak terlalu tersakiti. Cewek seperti ini cenderung cewek yang kurang perhatian, diamana dia lebih memilih orang yang bisa mengasih perhatian lebih, maka dia akan mengikuti orang tersebut, karena kecenderungan cewek itu pengennya selalu di manja, pengen merasa terjaga, dan tidak ingin dikhianati. Maka jika kamu paham akan hal ini, kamu baru bisa bersikap santai, stay cool, bijaksana, dan tidak ceroboh, maka jika kamu memang benar - benar menginginkannya, maka berilah dia perhatian yang lebih dan jaga dia sampai kamu bisa benar-benar mendapatkannya. Beginilah hidup, semua butuh pengorbanan dan perjuangan. Tapi ingat, setiap perjuangan dan pengorbanan, semua itu pasti ada hasilnya. Jadilah laki-laki yang baik karena sejujurnya cewek type ini menginginkan sesuatu hal yang serius dan jujur.

1. Cewek Tulus

      Cewek type ini bukan termasuk yang lugu atau yang polos, tapi dia adalah type cerdas dan pandai yang tidak menuntutmu banyak hal dalam kehidupannya, dia sangat tahu keadaanmu, dia ingin menjagamu dalam keadaan apapun, dan dia ingin selalu berada disisimu disaat kamu sedih ataupun bahagia. Dalam karakter ini kamu sangat beruntung sekali jika menemukan cewek type ini karena jenis ini sangat langka didunia, pernah kamu menyakiti cewekmu sampai dia menangis tersedu-sedu, kamu putusin cintanya sampai melaporkan kejadian ini dan mengadukan ke kedua orang tuamu, cewek seperti ini sudah sangat - sangat menyayangimu apa adanya, dia bahkan tidak mempedulikan statusnya hanya untuk bisa bersamamu. Ingat, jika sekali kamu menyakiti cewek ini, maka selamanya dia akan tetap merasakan sakit hati yang dia terima dari kamu, maka jagalah perasaannya seperti kamu menjaga jiwamu.

      Keadaan rumit yang akan kamu alami yaitu jika kamu setengah hati terhadapnya, dan kamu memiliki cewek lain yang lebih kamu cintai, maka cepat lepaskan cewek ini biar dia tidak semakin larut dengan perasaannya. Namun jika kamu cowok yang ingin mendapatkan cewek type ini, kamu harus mental baja, karena kegagalan untuk mendapatkan hatinya adalah rate 99% sesuai data pengalaman teman-teman, karena hati sang cewek ini sudah tertambat pada sang pangerannya. Tapi, jika kamu menemukannya yang seperti ini dan kalian sama - sama mencintai, berarti dia adalah jodohmu dan berbahagialah kamu, namun harus diingat menjaga hubungan lebih sulit dari pada kamu menyatakan cinta. Maka jagalah dia baik-baik, dan beruntunglah kamu dari cowok-cowok lainnya, jadikan dia inspirasi hidupmu untuk lebih baik. Tetap semangat mengejar cinta karena cinta adalah anugerah.


      Dalam fakta diatas adalah sesuatu kejadian yang real dan nyata, jadi semua tergantung dari mana kalian menyikapinya, jika ingin menambahkan sesuatu hal yang bermanfaat tentang artikel ini sebagai reverensi bagi para cowok-cowok jomblo, galau, pilu, sedih, atau gundah gulana, maka berikan koment bermanfaat dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...