Kategori

Rabu

Pemandangan di Kotaku, Kota Malang

Grafity Kota Malang
Grafity Kota Malang
Lokasinya di lampu lalu lintas dekat pasar hewan Plendid, tiap berhenti disitu pasti disuguhi pemandangan ini! Masih banyak lagi sudut-sudut kota yang temboknya penuh dengan grafity art ini, sangat kreative dan menyenangkan.


Stasiun Kereta Api Kotalama
Yang biasanya nongkrong sekitar tugu, pasti melewati stasiun ini, anak-anak muda yang bersepedah melakukan atraksi free style didepan stasiun ini dan nongkrong rame-rame disini!


Pasar Hewan Peliharaan - Splendid Market
 Mau beli apa saja, tersedia disini, dari reptile sekelas ular berbisa sampai serangga yang paling beracun, tersedia  disini, dijual juga koleksi ikan hias air tawar dan air laut jika masuk kedalam pasar lebih lama.


Tempat Wisata Jatim Park - Batu, Kota Malang
Kalau gak salah harga tiket masuknya adalah 80ribu, bisa menikmati semua wahana yang ada didalamnya. Wisata ini lumayan mewah dan sangat berkesan!


Pantai Balekambang - Temple Beach
Pantai kesayanganku, termasuk tempat yang paling sering aku kunjungi dalam hidupku, pantainya sangat bersih, alami dan pasirnya sangat bersih. Acara bermain kepantai biasanya mengajak pacar atau rombongan teman-teman, rame banget dan sangat menyenangkan.


Gunung Bromo
Gunung bromo termasuk wisata yang sangat-sangat indah, dimana dilokasi ini ada sebuah tradisi tahunan yaitu kasodoan, biasanya turis-turis dari luar negeri selalu berkunjung kesini.


MATOS - Malang Town Square
Kalau lagi jenuh dengan aktivitas sehari-hari, tempat yang paling dekat untuk bersantai adalah di mal ini (MATOS), di dalamnya langsung pergi menuju ke foot center bareng cewek cantik dan pesan makanan yang paling murah, enak, isi banyak, dan yang penting kenyang (Warek sam!). Kalo belanja kadang ketempat ini, kalo tidak ada yang cocok, iya pergi kemal sebelahnya, atau alternatif lain dengan berkunjung ke mal Malang Olympic Garden (MOG).


Candi Singosari - Temple
Banyak situs bersejarah dikota ku, misalkan temple ini. Ini adalah warisan dari kerajaan singosari dimasa lalu. Mungkin yang membangun temple ini adalah Ken Arok. Masih banyak tempat-tempat bersejarah lainnya, sama dan mirip di pulau Bali - Indonesia.


Pemandangan desa dipinggiran kota.
Beginilah suasana pemandangan alam desa di kota Malang. Sejuk dan menyenangkan, tapi pemerataan kota banyak merubah tempat-tempat yang indah ini menjadi tempat industri.


Pulau Sempu
Pulau Sempu adalah pulau yang paling indah yang ada di Kota Malang yaitu terletak dipantai Sendang-Biru, banyak pelajar, mahasiswa, turis asing, dan pelancong lokal sering berkunjung untuk berkemah dan menikmati suguhan alam yang benar-benar indah dan alami. Jika kamu mahasiswa luar kota malang, maka berkunjunglah kamu ketempat ini, dijamin akan menjadi kenangan yang sangat indah.


Taman Tugu
Taman tugu ini biasanya aku jadikan tempat nongkrong dengan cewek ku, pemandangan dan kebersihannya sangat terjaga, kalo malam hari, pemandangannya jadi lebih menarik dan indah. Sangat romantis!


Stadion Gajayana - Kota Malang
Stadion Kanjuruhan - Kota Malang
 AREMA, adalah tim sepakbola besar yang ada di Indonesia, base camp nya adalah Kota Malang. Memiliki dua stadion (Lihat gambar diatas). Team kebanggaan wong Malang, AREMA memiliki supporter serbaik Indonesia sepanjang masa karena tingkat loyalitas, disiplin, ketertiban, kekompakan, dan saling menjaga, semua itu menjadi sikap bagi para supporter AREMA.



Pemandangan di malam hari
Beginilah pemandangan Kota Malang dimalam hari, sangat indah dan menyenangkan. Kota Pelajar A.K.A Kota Malang.



Old Picture at SMK Negeri 1 Singosari
Old Picture after gone! Semasa sekolah di sekolahan tercinta SMK NEGERI 1 SINGOSARI Malang, jurusan Civil Engineering High School 2005. Ini foto dulunya hilang, akhirnya ketemu lagi.
Credit : 
Syafrudin, Syaiful Junaedi, Pras, Yoga, Wahyudi (Bonsai), Dadang, A. Nursio, Arif (Robot).
Lukman, Yogi Nova, Wawan Listian, Harsono (Ganongan), Jauhar Bowo.
Jaman sekolah STM yang menyenangkan, sangat indah, bahagia, dan sebuah pertemanan yang sekarang sudah menjadi suatu persaudaraan yang kuat dan solid walaupun kita sekarang berbeda tempat dan tujuan, namun jiwa kita tetap satu "SALAM SATU JIWA". I love my friends.



Mr.Ghost - Agus Wedos - Dedik Bonong - Zaid Pelo - Asbun - Tenyom Faiz
Diatas adalah fotoku bersama teman-teman tahun lalu dalam sebuah acara tahunan yang disebut "MALANG TEMPOE DOLOE" untuk memperingati ulang-tahun Kota Malang, acara ini diadakan tiap tahun, menghadirinya dengan menggunakan pakaian tradisional gaya jaman dulu. sangat menarik dan banyak wisatawan lokal dan asing ikut dalam acara ini, sangat-sangat menyenangkan sekali, dalam acara disini dijajakan berbagai seni tradisional, makanan tradisional, benda-benda sejarah tradisional dan lain-lain. Karena itulah i love Indonesia.




1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...