Kategori

Jumat

Gowes Santai Mengelilingi Kota Malang! Suasana Malam Hari.

Gowes Teyom Team
Keindahan Kota Malang di malam hari, sekitar jam 22.30 WIB. Pengambilan foto diambil secara amatiran oleh saya sendiri sambil bergowes.

Suasana malam hari di Jalan Laksda Adi Sucipto, Malang
Suasana malam hari di jam 21.00 ke atas, semua toko pada tutup di Jalan Laksda Adi Sucipto, Malang

(Keterangan foto diatas) Lalu lintas didaerah ini memang lumayan rame, awal mula gowes dari Wisata Pemandian Wendit, lalu lurus ke arah barat, dan kita akan melewati Jalan  Laksda Adi Sucipto ini. Gowes sendirian menggunakan Roadbike bawaannya ingin ngebut saja!....


Pasar Tradisional Blimbing, Jalan Borobudur, Malang
(Keterangan untuk foto diatas) Bisa dipastikan bahwa Pasar Tradisional Blimbing akan melayani pelangganya selama 24 jam. dari saya masa kanak-kanan sampai saya dewasa, pasar ini tetap ada dan dipertahankan oleh Pemkab Malang, karena selalu ramai sebagai salah satu lokasi penggerak sektor ekonomi kemasyarakatan. Mari belanja di pasar-pasar tradisional. Kondisi saat ini pasar lebih bersih dibanding puluhan tahun yang lalu. Pasar Tradisional Blimbing, saya menyayangi dan mencintaimu!.... Untuk sejarah pasar, silahkan cari diensiklopedia saja hehehehehe!


Suasana malam hari  dari Pasar Blimbing arah ke barat di Jalan Soekarno Hatta, Malang

Suasana malam hari  arah ke timur di Jalan Soekarno Hatta, Malang
(Keterangan utk foto diatas) Dari Pasar Tradisional Blimbing kearah barat akan melewati Jalan Soekarno Hatta sebelum melewati Monumen Pesawat Terbang. Dilokasi ini banyak tongkrongan anak muda untuk hangout dan kongkow bareng gerombolan. Biasanya mereka juga para mahasiswa dan pelajar sering ke daerah ini karena banyak disediakan warung & cafe yg menyediakan kopi, aneka jajanan makanan dari yang harga miring anak kost sampai yang harganya selangit anak sultan! Alumni pelajar atau mahasiswa udah pasti lah paham daerah sini! Kalian bakal kangen untuk nongkrong disini bersama teman-teman lama kalian!


Suasana malam yang cerah di Monumen Pesawat Terbang, Jalan Soekarno Hatta, Malang

Suasana malam yang cerah di Monumen Pesawat Terbang, Jalan Soekarno Hatta, Malang.
Monumen Pesawat Terbang, Jalan Soekarno Hatta, Malang.
(Keterangan untuk foto diatas) Keasyikan berkendara sepeda dimalam hari memang menyenangkan, melewati jalan ini seolah-olah kembali kemasa lalu yang penuh dengan kenangan indah dan romantis. Salam hangat untuk para mantan yang pernah singgah dihati wkwkwkwkwkw!?!?!?...  Apakah kalian merasakannya juga, sungguh menyenangkan. Keindahan malam ini benar-benar aku nikmati sendiri hehehehehe.... Monumen Pesawat Terbang ini salah satu bukti bahwa di darah kami mengalir jiwa pejuang diwariskan oleh nenek moyang! Kebetulan sekarang adalah tanggal 5 Agustus 2019, sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun. Merdeka!.........


Arah keselatan di Jalan Soekarno Hatta, Malang.

Pedagang kaki lima didepan Krida Budaya, Jalan Soekarno Hatta, Malang.

Suasana malam hari yang selalu ramai didepan Krida Budaya, Jalan Soekarno Hatta, Malang.

Pedagang kaki lima didepan Krida Budaya, Jalan Soekarno Hatta, Malang.

Jembatan Soekarno Hatta lokasi di Jalan Soekarno Hatta, Malang.
(Keterangan untuk foto diatas) Jalan Soekarno Hatta ini sangat terkenal dan populer, banyak tempat tongkrongan yang lumayan rame dan asyik buat kumpul bareng teman-teman, diwaktu-waktu tertentu sekitar jam 01.00 WIB sampai jam 03.00 WIB kadang digunakan balapan drag mobil liar maupun maupun drag motor. Suasana malam yang cerah seperti ini sangat tepat untuk menghabiskan malam disini untuk sekedar menikmati minum kopi dan menikmati keindahan malam hehehehehee!

Kalian yang pernah ke Malang pasti tahu dong Jalan Soekarno Hatta. Mungkin kalian dgn foto terbaru diatas bisa sebagai bahan pelepas rindu dan nostalgia sejenak!


Suasana malam lampu merah pertigaan di Jalan Mayjend. Panjaitan, Malang
(Keterangan utk foto diatas) Setelah melewati Jembatan Soekarno Hatta, saya belok ke kiri lalu berhenti mengambil foto sekitar 50 meter dari rambu lalu lintas di depan Kampus Brawijaya, Malang. Posisi saya tepat didepan kantor penjagalan sapi, dan diseberang jalan adalah Kampus Brawijaya. Suasana malam yang sangat menyenangkan! Anak kampus dan para pekerja pasti paham daerah ini. Diwaktu-waktu tertentu di jam sibuk, macetnya minta ampun, Boss!?!?!? Rekayasa lalu lintas kadang diperlukan, Disbuh mana Disbuh, wkwkwkwkwk...

Suasana malam banyak yang nongkrong romantis di Jalan Besar Ijen, Malang

Suasana malam yang cerah di Jalan Besar Ijen, Malang

Suasana malam banyak yang nongkrong romantis di Jalan Besar Ijen, Malang

Kanan kiri jalan banyak yang nongkrong padahal sekitar jam 22.30 WIB di Jalan Besar Ijen

Beginilah penampahannya pada malam hari di Jalan Besar Ijen, Malang
(Keterangan untuk foto diatas) Tak perlu dijelaskan lagi, biasanya di hari minggu pada pagi hari, lokasi jalan ini dijadikan CFD ( Car Free Day) yaitu satu hari tanpa kendaraan bermotor. Biasanya tempat para remaja dan club motor nongkrong disini, lebih dari sepuluh tahun yang lalu saya ikut gang motor sering nongkrong disini! dulu... itu dulu... sekarang sudah tidak! Pokoknya disini adalah tempat paling santai untuk nyantai... wkwkwkw lah iya nyantai untuk bersantai!... ribet kalimatnya!?!?!?!?


Lokasi minggu CFD disini, Jalan Besar Ijen 

Gedung Perpustakaan Kota dengan warna cat hijau, di Jalan Besar Ijen

Flip horizontal, indah sekali suasana malam ini di Jalan Besar Ijen, Malang

Flip horizontal, Idjen Boulevard terlihat mewah di Jalan Besar Ijen, Malang.

Monumen Melati, di Jalan Besar Ijen, Malang

Pond Fish di Jalan Besar Ijen, tepatnya depan Musium Brawijaya, Jalan Besar Ijen, Malang
(Keterangan untuk foto diatas) Keindahan Jalan Ijen ini memang tidak diragukan lagi. Biasanya hari minggu pagi, saya dan keluarga jalan- jalan kesini di CFD ijen. Mampirlah kesini, dan nikmati suasana lokalnya, maka anda akan jatuh cinta!
Netizen : "Jatuh cinta dgn siapa, Bro?..."
TS : "wakakakakakak!... Ya, siapa tahu ada jodohmu disini Mblo!?!?!..."
Netizen : "Jamban loe, Tong!.."
TS : "Wkwkwkwkwkw, Asuuu!?!?!?..."

Setelah dari sini, lurus kedepan belok kiri saya langsung tancap pedal ke Alun-alun Kota Malang melewati depan Giant Mall lurus sampai ke TKP.

Suasana romantis malam hari, Alun -alun di Jalan Merdeka Utara, Malang

Suasana malam, Ramayana Mall tutup diatas jam 21.00WIB, Alun-alun di Jalan Merdeka Utara, Malang

Posisi saya tepat dibawah jembatan penyeberangan, Alun-alun di Jalan Merdeka Utara, Malang
(Keterangan utk foto diatas) Saat berhenti mengambil foto disini, suasananya lumayan sepi, apakah alun-alun juga sepi diatas sekitar jam 22.00 WIB, mari kita lanjutkan perjalanan melihatnya!


Lalu lintas sepi, lokasi di Jalan Merdeka Timur, Malang

Penampakan Alun-alun dilihat dari Jalan Merdeka Timur, Malang

Jreng..Jreng... sudah diatas jam 10 malam, Alun-alun masih rame yg nongkrong,
di Jalan Merdeka Timur, Malang
(Keterangan untuk foto diatas) Ternyata masih banyak dua sejoli yang nongkrong di Alun-alun malam hari ini, keamanan dan ketertiban yang terjaga dilokasi ini menjadikan kita, anda, kamu, dan keluarga selalu betah untuk tamasya tipis-tipis dilokasi ini, sangat menyenangkan. Kondisi Alun-alun sangat bersih, hijau, asri, indah, bangga warga Malang memiliki Alun-alun ini. Pokok'e Salam Satu Jiwa...

Setelah lurus dari Jalan Merdeka Timur, saya belok kiri melewati Malang Plaza Mall, dan saya berhenti mengambil foto di Jalan Agus Salim.

Suasana sangat sepi sekali di Jalan Agus Salim, Malang

Sangat tenang sekali, ini di Jalan Agus Salim, Malang
(Keterangan untuk foto diatas) Di Jalan Agus Salim, Malang ini kalau siang hari sangat ramai, karena disini adalah pusat perbelanjaan. Anda bisa mendapatkan apa saja untuk dibeli didaerah sekitar sini. Suasana malam hari sangat tenang, sangat berbeda dengan siang hari yang penuh dengan aktifitas perdagangan jual beli.



Suasana sangat tenang di pertigaan antara Jalan MGR Sugiyopranoto & Jalan Aris Munandar, Malang.

Suasana sangat tenang, memandang lurus di Jalan MGR Sugiyopranoto, Malang.

Suasana sangat tenang, memandang lurus di Jalan MGR Sugiyopranoto, Malang.
Banyak sekali mall - mall tersedia disini untuk, bisa kalian lihat di foto atas ada penampakan Ramayana Mall. Saat butuh pakaian, saya kadang belanja pakaian disini. Pastinya cari yang diskon, namun diskon pun harus benar-benar yang pure, bukan diskon yang abal-abal wkwkwkwkwk.... Malah curhat!...


Arah lurus menuju Tugu Kota Malang, Jalan Mojopahit.  100m kedepan kiri jalan adalah Pasar Hewan Splendid.
(Keterangan untuk foto diatas) Suasana malam sangat sepi sekali di Jalan Mojopahit, Malang. Ini adalah jalan yang lumayan sering saya lewati. Ternyata suasana sepi dan tenang seperti ini terasa sangat indah di malam yg cerah seperti ini. Kiri jalan ada penampakan para Bapak Ojol pejuang keluarga yang lagi nongkrong menunggu orderan pelanggan, semoga lancar dan rejeki melimpah, ya Bapak! Semangat...


Java Dance Coffe - Majapahit, di Jalan Majapahit, Malang

Sangat tenang sekali, depan Java Dance Coffe - Majapahit, di Jalan Majapahit, Malang

RedDoorz Near, Balai Kota Malang, di Jalan Majapahit, Malang
(Keterangan untuk foto diatas) Namanya aja malam, ya jelas sepi lah! Mulai capek menulis! Menurutku malam hari adalah suasana yang berbeda dimana Kota Malang terlihat sangat cantik dan romantis.


Penampakan Balai Kota Malang di Jalan Tugu

Penampakan bendera memperingati kemerdekaan Indonesia ke-74th di Jalan Tugu

Hotel Tugu, lokasi berada di Jalan Tugu, Malang

Spot foto yang sangat menarik, Gaesss! Jalan Tugu, Malang

Spot foto yang sangat menarik, Gaesss! Jalan Tugu, Malang

Pemandangan yang sangat menarik, Gaesss! Jalan Tugu, Malang

Sangat asri dan terawat, Jalan Tugu, Malang.

(Keterangan untuk foto diatas) Langsung tongkrongin aja lokasinya! Dijamin tidak akan mengecewakanm tapi syaratnya harus malam hari, karena lebih tenang dan damai.

Lanjut, kita akan merangsek masuk ke lokasi Monumen Tugu, Kota Malang. Bagaimanakah penampakannya dimalam hari? Seperti inilah keindahannya.

Pagar pembatas agar motor tidak dapat masuk! Monumen Tugu, Malang

Pagar pengaman Fish Pond, agar tidak tercebur! Monumen Tugu, Malang

Hijaunya taman disekitar Monumen Tugu, Malang

Mbois ilakes pokoknya deh! hijaunya taman disekitar Monumen Tugu, Malang

Gaya nighride malam hari, Tugu, Malang

Di depan tadi ada dua sejoli genda'an, saya datang, dia ngacir! wkwkwkwkw.... Rame juga malam hari disini!

Bunga teratai bertaburan di Fish Pond Tugu, Malang

Balai Kota Malang dari sudut yang berbeda, Jalan Tugu.
(Keterangan untuk foto diatas) Buat yang gila selfie, disekitar Monumen Tugu merupakan spot menarik bagi para mereka yang doyan selfi, melihat perawatan taman yang extra, tidak salah jika disini selalu diburu keindahannya!


Kondisi malam hari yang tenang di Jalan Kertanegara, Malang

Kondisi malam hari yang tenang di Jalan Kertanegara, Malang

Monumen Juang berada didepan Stasiun Malang, Jalan Kertanegara.

Lokasi dekat Monumen Juang ini selalu ramai anak muda, Jalan Kertanegara, Malang.

Stasiun Malang di  Jalan Kertanegara, Malang

Pedagang kaki lima, sampai malam pun mereka masih banyak pelanggan, Alhamdulillah.

Patung Tiga Singa di Taman Trunojoyo, Jalan Kertanegara, Malang.
(Keterangan untuk foto diatas) Dulu sekali, waktu masih SMK saya sering nongkrong disini, bersama klub BMX, dan waktu masuk kuliah, disini ada warung - warung, favorite saya adalah datang ke Warung Warna-Warni, disana saya membeli es sarang burung. Sering diadakan acara panggung rakyat disekitar sini. Selalu ramai sampai pagi! Maklum saja, dekat stasiun kereta api.


Lalu lintas lumayan sepi, bersepeda lebih aman, Jalan Trunojoyo, Malang

Klojen bersih dan asri! Lokasi di Jalan Trunojoyo, Malang
Sudah jam 23.00 WIB, waktunya saya untuk pulang. Ngebut patas dengan Stratos S2, tapi tetep dengkul yang menentukan!

Patung Panglima Sudirman, Jalan R. Tumenggung Suryo, Malang

Lurus kedepan adalah arah pulang, Jalan R. Tumenggung Suryo, Malang

Berkibar bendera Singo Edan di Jalan R. Tumenggung Suryo, Malang

SASAJI

Sampai disini dulu, saatnya saya istirahat! tidak terasa menulis blog ini, saya melhat ke dinding, jam menunjukkan pukul 03.20 WIB. Terima kasih untuk anda karena sudah mampir dan membaca blog saya!

@Gowes Tenyom Team.
@Monster-Bego





4 komentar:

  1. Hello, Brenner! The only pool cleaning robot in our list that can tackle a 60-foot pool is Hello, Brenner! The only pool cleaning robot in our list that can tackle a 60-foot pool is the Polaris F9950 Sport. It has a 70-foot cord, enabling it to reach every area of larger-sized pools. The F9950 also cleans the waterline. I hope this helps! the Polaris F9950 kolkata ff Sport. It has a 70-foot cord, enabling it to reach every area of larger-sized pools. The F9950 also cleans the waterline. I hope this helps!

    BalasHapus
  2. For this, you have to see your result from below given way. kolkata ff

    BalasHapus
  3. "Harika yorumun için teşekkürler dostum! Bu güzel sözlerle bana da ilham verdin. Blog yazmaya devam edin ve hedeflerinize ulaşın. Bir şeyi yapacak cesaretin varsa kimse seni durduramaz.
    Herşey gönlünce olsun!" 바카라사이트

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...