Kategori

Senin

Grilya - Gaya Yang Dipadukan Dengan Teknik Ninja Untuk Bertahan Jika Perang Global Terjadi

Army
Ninja, maka akan sekilas terlintas Anime Naruto atau Samurai X. Mungkin ninja saat ini tidak benar-benar menghilang dari dunia modern, namun bisa dibilang hampir tidak ad. Ninja sekarang lebih ke dalam bentuk intelijensi dengan tugas yang lebih spesifik. Bisa anda bayangkan jika perang terjadi dan melebar keseluruh dunia. Maka hal yang dapat menyelamatkan anda adalah dengan menjadi manusia yg mampu untuk beradaptasi dalam semua kondisi. Yaitu dengan bergrilya, untuk bertahan dari serangan musuh.

Mungkin prinsip Monster Bego mengadopsi bergrilya dengan gaya ninja adalah jika kita masuk dalam kondisi perang global, yaitu suatu masa dimana perang benar-benar terjadi. Bergrilya yaitu dengan prinsip "Diam menakutkan, bergerak mematikan!". Kalau dalam pasukan elite modern biasanya masuk dalam jajaran team sabotase, pasukan khusus yang bergerak individu, atau berregu yang tidak lebih dari 10 orang dalam satu orang. 

Sniper - Berkamuflase saat bergrilya mengendap bagai ninja.

Tanpa kita sadari bangsa kita Indonesia adalah pencetus dan penemu teknik perang bergrilya pertama didunia, namun gaya individu yang mematikan ditemukan di Jepang yaitu berperang gaya ninja yang tanpa sadar sudah  diadopsi untuk perang gaya modern saat ini. Tidak hanya untuk bertahan hidup, namun juga untuk menyerang, contoh kecilnya adalah sniper, yg berperang dengan teknik individu ataupun kelompok, senyap, gerilya, namun mematikan!

Adopsi bergrilya gaya ninja yaitu harus punya beberapa kemampuan dasar yang harus dipenuhi, ini kriteria ringan dari ulasan monster-bego :


1. Strategi Bertahan Hidup di Alam Liar.
Pendaki Gunung
Biasanya kemampuan beradaptasi di alam liar dikuasai oleh anak pramuka, orang-orang pendaki gunung, dan aktivis pecinta alam. Itu modal tempur yang sangat efektif karena mengetahui medan jelajah yang luas. Rata-rata pendaki memiliki tubuh yang terlatih dan sangat kuat. Sangat beruntung jika anda adalah seorang pendaki gunung, karena anda adalah termasuk golongan orang-orang yang sangat tangguh. Mampu menguasai alam liar, belajar beradaptasi, mampu membaca arah mata angin, dan mengenal botani (ilmu tumbuhan) sebagai bekal bertahan hidup di alam liar.



2. Strategi Dengan Ilmu Beladiri.
Bela diri - Pencak Silat
Tidak harus menguasai ninjutsu untuk bertahan dari gempuran penjajah atau musuh, namun penerapan menguasai beladiri adalah hal yang mutlak jika harus "one by one" melawan musuh (penjajah) dengan jarak dekat, sebagai bangsa Indonesia kita mempunyai bela diri Pecak Silat, ilmu bela diri asli pribumi ini bisa bisa digunakan bertarung menggunakan senjata maupun tangan kosong. Senjata paling sakral dalam bela diri Pencak Silat menurut Monster-Bego adalah karambit (senjata khas daerah Sunda - Indonesia), cukup kecil, ringan, tajam, & sangat mematikan, bisa dibilang karambit hampir mirip dengan senjata ninja "kunai". 

Karambite - Senjata Tradisional Indonesia (Seni Beladiri Pencak Silat)

Beladiri asli Indonesia adalah Pencak Silat, dan menurut artikel sebelah bahwa bela diri pencak silat ini adalah seni bertarung yang sangat mematikan dibandingkan dengan seni beladiri didunia. Di MMA Championships, penggunaan seni pencak silat sangat diawasi karena gerakan-gerakannya mematikan. Maka dalam hal ini bela diri adalah sangat penting dalam bertahan hidup jika perang global terjadi menyeluruh di dunia. Beruntunglah jika anda adalah pendekar silat, ingat jangan disalah gunakan untuk menyakiti orang lain, gunakanlah untuk melindungi orang tercinta.

Modal kemampuan dalam beladiri ini menambah anda dapat hidup lebih lama jika memang benar-benar anda berada pada situasi perang global. 


3. Strategi Mengenal dan Menggunakan Senjata.
Militer Indonesia mengadopsi senjata tradisional sumpit (Suku Dayak- Indonesia)
Penggunaan senjata disini tidak terbatas hanya menggunakan senjata api atau senjata mesin, namun disini kita harus mampu mengoptimalkan peralatan seadanya dengan berbagai mekanisme dan kebutuhan. Pengetahuan dalam senjata bisa dipelajari selama perang berlangsung. Bukti ketangguhan bangsa kita adalah memanfaatkan bambu runcing sebagai senjata untuk menyergap penjajah Belanda. Perlu kita ingat bahwa bambu runcing ini jika ditancapkan ditubuh musuh, mereka akan merasakan sakit yang luar biasa, tapi tidak langsung mati. Sumpit suku Darak Indonesia sebagai bukti teknologi kuno namun sangat efektif dan mematikan untuk membunuh musuh dalam senyap ditengah hutan. Namun tidak semua orang mampu memahami senjata tradisional, setidaknya kita mampu untuk mengenali senjata dengan fungsinya masing-masing. Paling mengerikan adalah sumpit dari suku Dayak Warior, menjadi senjata yang mengerikan karena mode senyap tidak dideteksi musuh namun memiliki daya membunuh mematikan karena komposisi racun yang ada pada peluru sumpit tersebut.

Memanah - Senjata akhir jaman paling mematikan.

Namun jangan berkecil hati bagi orang kota, khususnya para warga sipil pecinta game bergenre FPS seperti Point Blank, Cross Fire, dan sejenisnya. Dalam jenis game ini kita diwajibkan memahami dan mengenali fungsi dan kegunaan setiap senjata modern, yaitu dari senjata manual, semi-otomatis, dan senjata oromatis. Pengetahuan dasar ini sangat bermanfaat dalam memutuskan senjata apa yg cocok digunakan saat perang global terjadi. Namun tidak semua senjata dapat digunakan dalam segala medan pertempuran, atau situasi perang yang random, karena terbatasnya amunisi. Disinilah peran pengetahuan dan pemanfaatan senjata tradisional lebih efektif jika krisis perang terus berlanjut, yaitu senjata paling efektif untuk jarak jauh adalah panah!. Bersyukurlah jika anda punya hobby memanah! Karena senjata paling mematikan untuk perang akhir jaman adalah Panah.


4. Strategi Pemahaman Tentang Senjata Kimia dan Sabotase.
Pasca serangan nuklir, dalam kondisi modern saat ini, hal tersebut bisa saja terulang.
Banyak senjata pemusnah massal dengan bio-technology, namun antisipasi dengan menggunakan masker udara sebagai filter adalah solusi, namun bukan hanya itu saja. Andaikan puncak perang terjadi jika musuh menyerang menggunakan senjata biologi. Mungkin dengan sabotase senjata musuh atau sabotase informasi musuh bisa mengantisipasi kerusakan dan bisa mengevakuasi masyarakat dari kehancuran dan kematian akibat pengguaan senjata biologi dari musuh (Penjajah) untuk pindah kedaerah yang terlindungi. Hanya militer yang mampu menganalisa keadaan tersebut. Namun apakah itu cukup? Bagaimana jika yang kita hadapi adalah misil nuklir. Mungkin dengan evakuasi ke radius aman dengan menganalisa informasi dari berbagai sumber termasuk data dari inteligen pemerintah untuk pengamanan rakyat. Disinilah puncak dari peperangan, mengdopsi gaya ninja tidak akan berlaku untuk daerah konflik dan pengeboman senjata berat.

Analisa lokasi tentang radius senjata pemusnah massal.

Tapi sebagai dasar pemahaman tentang keadaan global akan memperkecil tingkat kematian individu dengan menyerap informasi yang cukup. Jadi sebagai individu harus memiliki pengetahuan dan strategi pemahaman tentang senjata kimia maupun nuklir dan bahayanya bagi manusia, juga harus sangat cerdas dalam memfilter dan mengolah informasi yang didapat, sehingga kita mampu untuk menghindar dan memutuskan dengan tepat kemana arah yang harus dituju agar selamat dari serangan tersebut. Maka bersyukurlah jika anda bekerja di dunia medis atau anda seorang engineering, karena anda mampu untuk mengoperaskan berbagai alat transportasi evakuasi dan medical.

Apakah perang senjata kimia sudah berlangsung, cobalah anda melihat benua Afrika modern yang banyak ditutupi informasinya oleh dunia. Jika masih kurang percaya, cobalah lihat senjata kimia terlarang Fosfor digunakan dalam perang terbuka di Timur Tengah. Karena mereka menginginkan terjadi perang demi keuntungan perusahaan, tanpa mempedulikan kemanusiaan.



Jika anda menganggap artikel ini tidak ada manfaatnya, tidak apa-apa! namun sedikit waspada akan lebih baik karena terpicunya perang global bisa terjadi kapan saja, membuat kita semakin harus memahami keadaan dunia untuk saat ini. Damai itu indah, semoga kita terhindar dari situasi perang. Allahuakbar.


Perang Kota :
Maka, baca juga artikel penting tentang
"Sejarah Berbagai Seni Bela Diri 100% Asli Asia"
"Senjata Pasukan Hantu Indonesia Paling Mematikan - Dayak Warrior"
"Kejahatan Perang Menggunakan Bom Fosfor"
"Efek Nuklir yang Mengerikan Pada Makhluk Hidup"

1 komentar:

  1. permisi min numpang share ya ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...