Kategori

Jumat

Debat Capres Bongkar Watak Kandidat Aslinya - Yang Raja Hoax Kelihatan, Yang Bijaksana Kelihatan.


MUI DKI Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai, Ayo umat Islam putihkan Monas. Ketua PA 212 serukan umat Islam hadiri malam munajat 212 di Monas. Kegiatan tersebut berjalan sangat damai dan sukses. Kalian pasti tahu jutaan orang mendukung siapa? Bukti bahwa pemimpin yang adil dan jujur akan dicintai rakyatnya.

Aksi Damai 212 yang sangat damai di Monas, Banyak yang nyinyir akan aksi ini karena mereka iri jika muslim bersatu.

Malam Munajad 212 di Monas - Doa bersama untuk pemilu damai. Source

Dinas Kehutanan Aceh: Prabowo adalah pahlawan karena membeli aset yang ditinggalkan perusahaan lain. Pernyataan yang dikutip dari VIVA – "Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh, Syahrial, menyebutkan Prabowo sebagai pahlawan. Karena ia membeli aset yang sudah ditinggalkan oleh perusahaan lain pada era 90an." Sumber VIVA.

Lahan yang dimanfaatkan oleh Rakyat Aceh, Prabowo Pahlawan. Sumber

Sudah 21 tahun dia juga difitnah, sejak 1998 dia dicitrakan sebagai sosok yang pemberontak, kejam, bengis, jahat, pemarah, tempramental, kalau marah mengerikan pakai lempar HP segala. Tapi, 2x debat capres sudah MEMBUKTIKAN, ternyata dia sosok yang bahkan sulit marah, sama sekali TIDAK PENDENDAM. Meski orang yang dia "besar"kan, dia biayai untuk bisa merangkak naik dari seorang walikota di kota kecil menjadi Gubernur di Ibukota, berbalik menyerang dirinya didepan publik, yang dia besarkan sesumbar soal tak pakai duit untuk maju jadi Gubernur DKI, tapi dia Pak Pravowo hanya membalas dengan SENYUMAN yang indah. Dengan sikap ramah dan baik tersebut, justru yang gregetan adalah orang lain karena sikap Pak Prabowo dibalas air tuba oleh mereka yang pernah ditolongnya, hebatnya Pak Prabowo karena dia tahu dan melihat dia dihina tapi tak balas menghina. Membuat saya dan sebagian besar rakyat Indonesia terharu akan hebatnya Pak Prabowo, dialah sosok negarawan sejati, mampu membangun mental, & moral bangsa. 

Bapak Prabowo dimata kami, dia adalah sosok negarawan sejati yang sudah merasakan ribuan kali difitnah, dikhianati, dipermalukan. Itu sebabnya dia tak mau balas memfitnah, mengkhianati, dan mempermalukan, karena dia negarawan sejati yang sangat bijaksana, rela menanggung sakit demi bangsa, & rakyat yang dicintainya.



Sebaliknya, lawan politiknya yang selama 7 tahun ini dicitrakan sebagai sosok yang sabar, katanya murah senyum, baik, ternyata... Seorang yang tega menyerang orang yang berjasa besar padanya, seorang yang bisa takabur dihadapan orang yang membiayainya, seorang yang dengan lancar mengeluarkan data-data hoax/data tak sesuai fakta, hanya demi terlihat bagus, terlihat berprestasi namun penuh kepalsuan. Orang yang katanya sabar dan selalu senyum, ternyata malah menampilkan wajah kaku, muka "ditekuk", bersungut-sungut, bibir terkatup rapat dan membentuk lengkungan ke bawah alias cemberut. Sepanjang debat yang ditonton puluhan juta pemirsa, wajah itulah yang dipertontonkan kepada rakyatnya. 

Sesungguhnya, dalam moment debat, keluarlah semua watak, sifat, karakter dan kemampuan ASLI seseorang. Sebab, secara psikis suasana itu pasti menimbulkan rasa grogi, senewen, stress, galau, dll. Perbedaan level intelektualnya yang berbedakan mereka karena yang dibawah rata-rata akan membabi buta melawan dengan ngawur dalam debat tersebut sehingga dalam melewati situasi debat tersebut sifat aslinya muncul karena panik tanpa konstrol. Berbeda intelektual, berbeda pula cara melewati dan menghadapi situasi tersebut. Saat itulah, orang menjadi sulit BERSANDIWARA, sulit untuk PENCITRAAN. Tanpa sadar, gesture dan mimik muka akan menunjukkan karakter ASLI seseorang. 

We proud of you, Pak Prabowo Subianto!! Keep always to be your self. Time has told to everyone about who you are actually. Engkaulah PEMENANG DEBAT sesungguhnya. Bukan karena memenangkan perdebatan menjatuhkan lawan, BUKAN! Bukan karena memenangkan klaim-klaim HOAX mengaku ini itu, BUKAN! Bukan karena memenangkan gaya sok ngomong istilah asing padahal belepotan, BUKAN! Tapi karena engkau tampil apa adanya, menolak diadu-adu, membiarkan lawanmu menyerang personal, tanpa balas menyerang, tapi mengklarifikasi dengan gentleman. Sehingga semua orang makin tahu siapakah sesungguhnya dirimu karena: dirimu TIDAK BISA BERBOHONG, sedangkan lawanmu sebaliknya. We proud of ur way, Pak Prabowo.

Kalian pasti paham, saya sendiri mendukung adanya pergantian presiden agar Indonesia lebih baik, perbedaan pilihan itu wajar. #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresiden


Source :
Dikutip dari 
Faktakini.com By : Iramawati Oemar
Rabu, 20 Februari 2019


 ðŸ‘†ðŸ‘†

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...