Kategori

Senin

20 Foto Pribadi Random Paling Keren Menurut Monster Bego di Februari 2019

Saya merangkum daftar 20 Foto Random Paling Keren Menurut Monster Bego di Februari 2019 sebagai bukti bahwa blog ini tidak ditinggalkan, dan saya masih hidup!


1. Crossdresser Dari Karakter Anime Naruto Shipudden
Keren, cantik, & sangat misterius - Naruto Crossdresser.
Foto cantik dan imut ini adalah crossdresser dari karakter anime Naruto Shipudden, ini foto saya ambil screenshoot dari kamera hp saya. Menurut saya ini sangat indah, pesona akan kecantikan wanita yang imut benar-benar terpancar pada karakter ini. Ini foto saya ambil random dari bank memory hp saya. Mungkin dari wajahnya adalah dari  Cosplayer Russia. I love you Baby!


2. Ras Asli Dari Semangka Sebelum Adanya Modifikasi Gen
Semak Belukar di Pulau Madura
Kenapa foto dengan pixel ngeblur ini saya masukkan kedalam daftar, karena ini sangat menarik, saya menemukan miniatur buah semangka saat bekerja di wilayah Pulau Madura, namun ini terlihat kecil dengan diameter sekita 1.5cm. Mirip banget dengan buah semangka, namun dalam buah tersebut hanya terdapat biji. Menurut saya ini mungkin jenis ras asli dari semangka sebelum adanya modifikasi gen dalam dunia pertanian modern.


3. Lupis Cenil Jajanan Tradisional Masyarakat Jawa
Lupis Cenil - Jajanan tradisional masyarakat Jawa
Jajanan ini memang sangat enak disantap di pagi hari, ini adalah jajanan khas Jawa, terbuat dari tepung tapioka, diolah dengan sedemikian rupa sehingga teksturnya kenyal, ditaburi dengan parutan kelapa muda, lalu dituangkan saur gula merah khas Jawa. Hmmm.... rasanya aduhai nikmat dan lezat, sangat cocok dipadukan dengan minuman teh atau minuman kopi. Ini foto saya ambil sekitar akhir tahun 2017 yang lalu.


4. Pantai Balekambang Penuh Kenangan & Istimewa.
Aku di Pantai Balekambang - Kab. Malang, JATIM
Kecintaanku akan pantai tak dapat dipungkiri, menjalani kehidupan kadang membuat kita menjadi jenuh dengan rutinitas sehari-hari, maka berlibur kepantai adalah salah satu solusi terbaik. Pantai Balekambang ini adalah pantai yg berada di selatan Kota Malang, Jatim. Pantai ini terkenal akan keindahannya, namun dibalik keindahan tersebut menyimpan kengerian tersendiri yaitu adanya palung laut yang sangat dalam, dan ombak laut yang sangat tinggi ditepi pantainya, ketinggian bisa mencapai lebih dari 4 meter.


5. Byson, Tungganganku Disegala Medan.
Byson, teman sejati tak pernah ingkar janji!
Semua mengira bahwa saya terlihat pamer, bukan Boss!?!?! ini bentuk kecintaanku kepada apa yang telah aku miliki apa adanya, bukan FU & bukan pula Ninja 4tak, cukup ini saja. Foto ini menjadi favoriteku karena ini gambar memiliki kenangan yang menyenangkan, saat turun hujan, bau tanah dibasahi air hujan memberikan aroma terapi semerbak membuatku teringat akan masa kecilku. Aku sungguh bahagia saat merasakan bau itu, karena aku merasa dapat mengingat semua kasih sayang orang-orang terdekatku namun mereka yang sudah meninggal. Semoga amal ibadah kalian diterima oleh Allah SWT, Amin.


6. Zombie Cat Tertidur Pulas di Pundakku.
Zombie Cat, salah satu anggota keluarga namun telah tiada
Salah satu foto favorite yang aku pakai dalam profil medsosku, kenapa ini masuk daftar dalam 20 Foto random terkerenku, karena ini foto sangat lama aku pakai dan tidak pernah aku ganti dalam profil medsosku. Kenangan indah bersama Zombie Cat, walaupun dia sekarang sudah tiada. Bermain game RF online.


7. Ngeband Bareng Bestfriends
Funny momment, mengisi band di pesta salah satu teman! Coba tebak aku yang mana?
Berjalan lancar, membawakan 7 lagu ciptaan sendiri, memili band dgn label Indie, cukup menyenangkan bermain musik dengan mereka. Kesenangan itu tercipta saat bermain bersama dengan improfisasi dan harmonisasi yang manis lagi rapi, istimewa, maka akan menciptakan musik yang indah. Tak ada fans yang ribuan, namun kita pny penggemar dikalangan kerabat dekat dan setiap pribadi dilingkungan kami. Mantap!


7. Main Game MWF3
Simulasi Perang - Open world dalam permainan offline di COD MWF3, gamers pasti tahu!
Kenapa menjadi salah satu foto random keren , karena foto ini saya ambil cukup lama 2th lalu dengan kamera Hp sat ada teman menanyakan apa yang saat itu saya lakukan, foto tersebut aku kirimkan kpd mereka! cukup menyenangkan saat itu, main offline sendiri tanpa ada teman, namun kadang kejenuhan melanda membuat saya bingung didepan komputer. Saya merasakan mudah bosan sekarang untuk memainkan game offline, mungkin karena terlalu sering bermain game offline maupun online sampai melewati batas waktu, bisa dikatakan tidak ingat waktu.


8. Aku Bukan Jomblo Gaess.
Biarpun aku gamers, aku gak jomblo. Ini bukan pacar, tapi ini istriku!
Tak perlu kalian pertanyakan lagi, penuh perjuangan mendapatkan gadis impianku ini. Cintaku tidak bertepuk sebelah tangan. Cinta itu adil karena kita berlaku adil. Kalian pasti bertanya apakah cantik, itu sudah pasti karena aslinya lebih cantik. Ini iseng-iseng aku foto dan masuk daftar 20 foto favoriteku.


9. Blangkon Cat, Sangat Nakal Namun Menggemaskan
Blangkon tidur diatas perutku.
Ini kucing kutemukan kelaparan saat dia masih kecil, namun sekarang sudah tumbuh besar dan manja, dia jantan termasuk kucing ras lokal. Sekarang dia bagian dari keluarga, selalu setia menemaniku saat tidur. Dia kuat bisa tidur lebih dari 8jam.


10. Aquarium Sangat Istimewa.
Pelihara ikan mas dalam aquascape di ruang tamu.
Kesegaran akan adanya aquarium dalam ruanganku menjadikan semakin betah berlama-lama di dalam rumah. Kenyataannya banyak yang suka walau penataan desain aquascape ini sangat minimalis. Kesegaran tercipta karena gemericik air memantulkan cahaya, memanjakan mata banget. Sangat menyenangkan, dari situ aku masukkan dalam daftar foto keren.


11. Partisipasi Menjadi Pejuang Subuh
Kenangan tak terlupakan saat mengikuti acara Tablik Akbar Ust. Abdul Somad di Malang
Tak perlu kalian ragukanm aku adalah penggemar Ust. Abdul Somad. Dia salah satu favoriteku, ceramah dimulai selesai subuh, aku ingin dipertemukan kembali dengan saudara-saudaraku dalam kondisi yang baik dan bahagia spt ini.  Aku benar-benar bahagia dalam kerumunan tersebut.


12. Asal Screenshot Karena Mancungnya Aku Suka
Aku asal screenshot dan tidak tahu ini foto gadis negara mana, mungkin USA. Aku suka!
Aku sangat menyukai gadis dengan hidung yang sangat mancung, tapi bukan gadis penyihir berhidung bengkok menyeramkan. Entah apa yang membuat aku sangat suka dengan gadis mancung spt ini, membuat aku jatuh cinta lagi. Jika ditempat lain sana ini adalah foto kamu, aku mengucapkan "I love you!..." Hahahahaha.... seperti orang gila saja aku ini! Aku screenshot ini barusan dari cover video youtube sekitar jam 08.53 WIB, Senin 26 February 2019.


13. Soup Buah Istimewa
Soup ini beli, dan saya tidak membuatnya sendiri, enak banget.
Entah bumbu apa yang dipakai oleh pedagang soup buah ini, rasanya enak dan segar sekali. Bisa kalian bayangkan bagaimana rasanya menyantap soup tersebut disaat udara panas dalam lingkungan tropis yang menyenangkan. Indonesia adalah negara dengan beragam jenis buah-buahan yang sangat amazing. Hmmmmm.... Mantap lezat! Semuanya adalah buah tropis. Tak perlu aku jelaskan, kalian cari infonya dengan browsing di google saja tentang buah-buahan di negaraku Indonesia.


14. Kerajinan Bikin Iseng Dari Ranting Tua 
Archer Thick Branch - Karya iseng-iseng.
Saat bosan, aku menemukan ranting pohon tua, aku rangkai dan aku jadikan sebuah miniatur seorang pemanah. Terlihat lucu dengan bermodalkan lem dan pisau cutter. Kondisi ranting harus kering agar mudah untuk menyatukan tiap tangkainya menjadi sosok pemanah. Lucu kah?


15. Liburan Ke Bali - Pulau Dewata
Bidadari kecilku - Bali
Bali adalah pulau yang ada di negaraku Indonesia, potensi wisata disini bagaikan surganya tropis dunia, kalian akan lebih mengenal Bali dari pada Indonesia. Berkunjung kesini kau akan merasakan bagaimana keindahan alam sesungguhnya, bagi traveler kelas dunia, Bali adalah salah satu tempat wisata terbaik di Dunia.


16. Menggambar di Atas Helm Dengan Permanent Maker
Karakter Monkey D. Luffy dengan media helm.
Aku adalah salah satu penggemar film anime One Piece, aku abadikan gambar Luffy tokoh utama dari anime tersebut diatas helm motor, tiap hari helm tersebut aku pakai saat berkendara. Gambar aku ambil dari google lalu aku tiru dan aku gambar ulang diatas permukaan helm, helm ini masih aku pakai hingga saat ini. Lucu juga hasilnya.


17. Saat Berada di Desa Jemaja, Anambas, Kep. Riau
Pantai Letung - Anambas, Kep Riau - Indonesia
Suatu hal yang sangat istimewa bisa berada di Anambas, pulau yang sangat indah dan pantainya begitu asri dan alami, bagaikan di Pulau Bali. Kalian tak akan pernah tau betapa indahnya pulau tropis di daerat Anambas, Kep. Riau - Indonesia ini. Saat kerja bersama si Komeng, disana banyak terukir kenangan manis dan indah sekali, aku sangat-sangat merindukan pulau Anambas tersebut.


18. Keindahan Bunga Liar di Belakang Kampungku
Bunga liar yang malang.
Keindahan alam yang asri ini mulau tergusur oleh invasi pembangunan perumahan yang sangat masiv, semakin menyempitnya lahan pertanian dan padang hijau membuat kekawatiran tersendiri dalam hatiku. Hujan akan kekurangan lahan resapan karena tanah sekarang sudah berganti dengan lapisan aspal jalan dan juga bangunan beton yang semakin arogan. Kenangan foto tersebut aku ambil ditahun 2017, dan sekarang di tahun 2019 lahan tempat bunga tersebut tumbuh sudah diratakan dan dijadikan perumahan elite. Sedih! semua tergerus oleh jaman.


19. Demi Allah Aku Merindukan Pulau Anambas
Anambas, aku benar-benar merindukanmu
Tempat kerja dan berpetualang bersama Si Komeng "Moch. Khomarullah". Tiada tempat sedamai di Anambas.


20. Jernihnya Aliran Air Dari Coban Siuk, Desa Taji, Kec. Tumpang.
Petualanganku bersepeda gunung berburu keindahan alam.
Tak ada kenikmatan berolah raga seindah bersepeda gunung, aku sangat menikmati kegiatan ini. Aku dalam foto mengambil air, dan air ini langsung aku minum. Kejernihan dari mata air begitu alami dan steril, tidak ada kontaminasi. Bisa dipastikan air tersebut sangat sehat dan higienis. Aku bersepeda bersama kawan-kawanku menelusuri lereng-lereng.

Mungkin demikian tentang 20 foto random paling keren dibulan februari 2019 ini, terima kasih kawan kalian berkenan mampir dan membaca artikel ini. Mantap!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...