Kategori

Minggu

Gowes Paralayang Desa Sidoluhur - Kec, Lawang, Kabupaten Malang

Sehat itu tak perlu mahal, Gowes Tahes Komes (Wong gendeng kui bebas!).

Mas Imam tersenyum bahagia memandangi panorama yang indah ini.
Tak ada yang mengira jika rencana ke Wisata Paralayang di Desa Sidoluhur dapat terealisasi dengan sangat fantastis, mengapa saya menyebut demikian, karena sebelumnya tidak direncanakan datang kesini. Mungkin terbatasnya informasi yang saya dapat dari teman-teman sesama goweser!

Panorama yang sangat indah - Pras bergaya
Jarak lokasi Paralayang Sidoluhur dengan rumah kami yang berada di lokasi Wisata Wendit sekitar 18km jaraknya, itu dengan rute terdekat, dikalikan 2 jika PP menjadi 36 Km jarak perjalanan yang kami tempuh.





Dalam perjalanan kayuhan pedal sepedah tidak semulus yang anda pikirkan, mengapa? karena saat tanjakan yang lumayan curam, saya tidak kuat untuk mengayuhnya, jadi sepeda MTB saya dorong naik ke tanjakan! Hahahaha... begitulah kenyataannya, "Ora kuat mancal, yow di tuntun, Lor!?!? Wkwkwkwkwkwk" ungkapan saya dalam bahasa Jawa.











Saya sebenarnya tidak terlalu mengetahui adanya spot Paralayang di Desa Sidoluhur, namun setelah mendapat informasi, kami meluncur kesana dengan dipandu oleh Mas Imam, dan ternyata lokasinya lumayan dekat, siksaan medan tanjakan juga tidak terlalu mengerikan, jadi bagi kalian para pemula gowes, lokasi Paralayang di Desa Sidoluhur wajib untuk kalian datangi.

Bersantai didepan teras rumah penduduk Desa Sidoluhur
Dalam perjalanan kesana, kami berangkat berempat yaitu @Dian (Roadbike - Helios F Polygon), @Pras (MTB Cascade 4 - Polygon), @Saya/TuanHantu (MTB Cascade 4 - Polygon), & @Mas Imam (Mosso Upgrade). Perjalanan lumayan lancar dan tidak ada kendala, karena rute yang kita lewati cenderung adalah jalur alternatif dengan kepadatan lalu lintas sangat sedikit, bisa dikatakan bukan jalur arteri lalin.

Mas Imam, Pras, & Dian.
Pak Agus, atlit senior paralayang ( Helm hijau).
Saya merekomendasikan lokasi Paralayang ini dengan alasan adalah panorama alam diatas ketinggian yang lumayan untuk spot foto selfi. Istilah ngetren lokasi ini adalah "jalur tipis-tipis", Wkwkwkwkw seperti keripik saja diiris tipis-tipis!...

Ulasan lebih seru, silahkan putar video ini dari saya Monster-Bego.


Demikian ulasan dari saya tentang Wisata Paralayang di Desa Sidoluhur, Malang - Jatim. Menyenangkan bergowes ria disini. Terima kasih sudah mau mampir ke blog Monster Bego.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...