Kategori

Kamis

20 Fakta Tentang YouTube



1. Ketiga pendiri YouTube (Steve Chen, Chad Hurley, Jawed Karim) bekerja di Paypal.

2. YouTube domain telah didaftarkan di St Valentine Day (14 Februari 2005).

3. 70% dari pengguna YouTube terdaftar dari Amerika Serikat, 50% pengguna YouTube di bawah 20 tahun.

4. Jika YouTube adalah sebuah perusahaan film Hollywood, itu akan memiliki bahan yang cukup untuk memproduksi 60.000 film baru setiap minggu.

5. Untuk memproduksi banyak video seperti yang di upload ke YouTube selama 2 bulan terakhir, penyiar NBC, ABC, CBS harus bekerja di sekitar tujuh jam/hari dalam seminggu sejak tahun 1948.

6. Total volume lalu lintas di YouTube tentang hal yang sama seperti yang digunakan di seluruh Internet pada tahun 2000.


7. Butuh lebih dari 1000 tahun untuk melihat semua video di Youtube (tapi oleh waktu upload video ke YouTube, akan ada lebih per miliar).

8. YouTube. Kategori yang paling populer untuk meng-upload video - it's "Music", mengandung sekitar 20% dari semua video YouTube.

9. Amerika Serikat telah dikenakan biaya lebih daripada orang lain pada video YouTube, diikuti oleh Inggris. pengguna AS juga kebanyakan nonton video, diikuti oleh hits - Jepang.

10. Video pertama yang pernah diposting di YouTube, itu "Aku di kebun binatang", di-download 23 April 2005 salah satu pendiri YouTube, Javed Karim.

11. jumlah harian pandangan video di YouTube lebih dari 2 milyar.

12. Google membeli YouTube pada tahun 2006 untuk 1,65 milyar dolar.

13. Video pertama yang membuka versi Rusia YouTube pada tahun 2007 ke tahun, menjadi Petrus Nalitch klip untuk lagu "Guitar".

14. 13 Maret 2007 Perusahaan «Viacom» mengajukan tuntutan hukum terhadap Google, menuduh pelayanan YouTube pelanggaran hak cipta besar-besaran dan menuntut rincian transfer pribadinya dari semua pengguna layanan. Hakim Federal Distrik Selatan New York mengabulkan tuntutan penggugat, bertentangan dengan hukum federal AS.

15. Banyak pengguna yang video menjadi populer di YouTube, kemudian menjadi bintang dan di luar Internet. YouTube. Misalnya, anak superstar Kanada Justin Bieber menerima kontrak mahal dengan label rekaman untuk rekaman, yang ibunya diletakkan di YouTube.

16. "Easter Egg" di YouTube: jika selama download video menekan tombol ke atas, bawah, kiri atau kanan (pilihan: memperketat dan kiri), kemudian hidupkan permainan "Ular".

17. Menurut statistik untuk November 2010, pada saat di YouTube dimuat 35 jam video, dan satu hari - 50.400 jam.


18. Video, ditandai sebagai dihapus tidak harus secara fisik dihapus. Dengan bantuan aplikasi khusus seperti Dihapus YouTube Video Viewer, file-file ini dapat dilihat.

19. Pada bulan Maret 2009, pemerintah China memblokir akses ke YouTube setelah itu muncul di rekaman video yang dipukuli oleh tentara Cina biarawan Tibet dan Tibet lainnya.

20.YouTube. Menurut Wikipedia, 15 Februari 2005 - awal resmi sejarah YouTube. 




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...