Kategori

Senin

10 Power Makeup Paling Unik, Keren & Sangat Iconic

Kenapa kita mengangkat tema 10 Power Makeup diartikel ini, karena banyak sekali makeup yang sangat mengagumkan saat ini, namun Monster Bego kini menghadirkan 10 makeup karakter paling iconic (karakter dengan makeup yang kuat) dengan dandanan seperti ini, pasti semua orang akan mengenalinya.

Berikut daftar yang disajikan Monster-Bego :


1. Joker - Suicide Squad
Bayangkan karakter Joker yang kejam, psikopat, sadis, dan sangat konyol ini sudah sering diperankan oleh banyak aktor sebagai musuh dari Batman, namun berbeda dengan Joker dalam film Suicide Squad ini, karakter joker sangat kuat dan memang kejam. Siapa sangka peran joker dimainkan oleh vocalis dari band besar 30 Second to Mars ini membuat semua orang kaget dan benar-benar memiliki jiwa joker sesungguhnya jika dibandingkan dengan aktor-aktor sebelumnya. Jared Leto sangat mengesankan sehingga karakter Joker menjadi sangat hidup dengan dandanan makeup yang konyol namun sangat keren dan mengerikan.


2. West Borlan - Limp Bizkit
Dandanan sangat idealis, cenderung terinspirasi dari model makeup penuh kekosongan jiwa dari make up jepang sekelas kabuki, namun atraktif dengan berbagai sentuhan seni, Wezt Borland membuat karakternya tersendiri  semakin hidup dan menjadikan Limp Bizkit semakin menarik dan tidak dapat dilupakan oleh penggemarnya. Monster Bego sangat kagum sekali dengan gaya makeup original milik West Borland ini.


3. Hatter - Alice & Wonderland
Dialah Hatter sang pembuat topi yang indah dalam dunia Wonderland, sebagai teman baik Alice. Mengapa hatter masuk dalam 10 Power Makeup Paling Keren (Monster Bego), karena Jhonny Depp sudah melekat sebagai dengan karakter Hatter, dia memerankan ini sesuai dengan gaya makeup yang misterius dan karena akting yang sangat sempurna, maka hal tersebut membuat karakter Hatter tidak akan mampu digantikan oleh pemain lain jika film Alice & Wonderlan di Re-make ulang. Peran lain dari Jhonny Depp adalah sebagai Willy Wonka & Jack Sparrow, namun make up paling kuat adalah peran Hatter yang misterius namun baik hati.


4. T600 - Terminator
Siapa yang ingat film Terminator, maka kalian akan terngiang-ngiang dipikiran adalah robot T-600, model jadul yang usang namun tetap perkasa yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Dalam pertempuran yang tidak pernah berakhir tersebut, sang robot yang bertubuh mesin dengan balutan kulit sintetis manusia terluka dalam pertempuran, dimana wajahnya hancur sebagian dan tubuh besi kelihatan karena terkelupasnya kulit, mekanisme dalam kulit sintetis ternyata memiliki jaringan hidup seperti kulit manusia sungguhan dan menimbulkan effek pendarahan jika terkena luka atau tusukan. Karakter T-600 sangat kuat dan hanya Arnold Schwarzenegger lah yang mampu memerankan karakter ini. Mungkinkah ada aktor lain yang mampu menghidupkan model robot T-600 ini?


5. Harley Quinn - Suicide Squad
Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie menjadi sosok paling mencuri perhatian. Seperti terlihat di trailernya, ia tampil dengan gaya santai dan semaunya. Bahkan, saat keluar dari penjara, Quinn tak sungkan untuk memakai baju di depan puluhan tentara yang memperhatikannya. Suicide Squad yang dibintangi Margot Robbie masih memuncaki box office AS di pekan kedua penayangannya. Kesempurnaan ada pada permainan warna dan faktor face. Karakter cewek yang sangat disukain Monster Bego adalah Harley Quinn, karena dia model makeup dan style-nya mewakili banyak aspek, yaitu menggambarkan kenakalan, kecantikan, keacuhan, kecerdasan, dan kesetiaan. Bisa dilihat cenderung seperti harajuku style - Jepang dengan pernak pernik gaya amerika, membentuk perpaduan dari benua Asia & benua Amerika. Sadis!


6. Bersambung..............................




3 komentar:

  1. keren banget ya terlihat sangat asli padahal hanya make up..

    BalasHapus
  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...