Kategori

Rabu

ASSASSIN BUG (Serangga Pembunuh yang Sadis dan Aneh)

Assasin Bug
Para "hitman" serangga. Serangga ini membunuh semut dan kemudian membawa mereka berkeliling di punggungnya! Beberapa ilmuwan percaya bahwa serangga ini mengusung semut di punggungnya sebagai cara untuk melindungi diri dari predator seperti seperti laba-laba melompat.

Para ilmuwan percaya bahwa kepik pembunuh  bernama Aptly ini menggunakan mayat, sebagai 
mekanisme pertahanan untuk menangkis musuh. Tetapi para ilmuwan lainnya percaya bahwa serangga   hanya pembunuh keji, yang suka memamerkan nya "membunuh."

Juvenil, memutuskan untuk mendokumentasikan strategi kamuflase menakjubkan menggunakan fotografi makro. Dia berkata: "Ini kepik pembunuh cukup kecil, kurang dari 1 cm, sehingga kamera saya gunakan benar-benar berguna di sini karena memungkinkan saya untuk melampaui batas maksimum 1:1 dari lensa makro biasa tanpa perlu untuk setiap add -pada tabung.


 

"Perilaku ini memang benar-benar menarik. Mereka memangsa semut, menyuntikkan enzim ke dalam memangsa semut dan menyedot semut kering, kemudian meletakkan mayat di punggung mereka untuk kamuflase, kemungkinan besar sebagai bentuk pertahanan terhadap predator lain seperti laba-laba melompat. "Aku menghabiskan waktu sekitar 30 menit ini memotret kepik pembunuh setiap kali saya menemukan satu.

  

"Saya mencoba untuk menembak tembakan sebanyak yang saya bisa dari berbagai sudut, dan memilih hanya beberapa yang saya sukai dari segi sudut, momen, komposisi dll '

Kepik pembunuh membunuh dengan cara yang agak mengerikan dengan menyuntikkan mereka dengan enzim dan kemudian mengisap bagian dalam mereka. Meskipun reputasi mereka menakutkan serangga sebenarnya cukup kecil berukuran hanya 1cm panjang. Berhati-hatilah pada kepik pembunuh ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...