Kategori

Sabtu

"Innocence of Moslem" Film Penghinaan Terhadap Islam Se-Dunia Karya Si-CACAD Sam Bacile


Hello semua, kali ini saya pengen share tentang sbuah film buatan Amerika yang sangat melecehkan Islam dan Nabi Muhammad SAW. Film ini berjudul "Innocence of Muslims". Film "Innocence of Moslem" adalah film propaganda anti Islam yang sangat nyata. Film yang sangat melecehkan Rasulullah dan Islam. Bukan hanya pelecahan Nabi tapi juga penodaan dan penistaan Islam. Si-CACAD Sam Bacile, adalah pembuat film murahan yang sangat melukai hati umat Islam se-dunia ini.


Penghinaan yang Kejam Terhadap Islam :

Sam Bacile - Real Terrorist
Demikian dikatakan Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Drs H Zainut Tauhid Saadi MSi.
"Juga bukan hanya pelecahan Nabi tapi juga penodaan dan penistaan Islam. Karena dalam film tersebut digambarkan betapa Nabi dan Islam mendorong pemerkosaan, seksualitas anak dan anarkhisme," Kata Zainut Tauhid dalam siaran persnya yang diterima Suara Merdeka, Kemarin siang (14/9).

Film ini menuai banyak protes dan reaksi dari para umat Islam diberbagai negara, terutama di Timur Tengah. Sejumlah pemrotes dilaporkan meninggal dunia dalam aksinya menuju kantor-kantor Kedubes AS. Protes dekat Kedutaan Besar AS di pusat kota Kairo, salah satunya, pada Sabtu (15/9) telah memasuki hari keempat. Bentrok antara polisi dan pendemo di jalan utama di tepi sungai Nil, Jumat (14/9) malam, menyebabkan seorang pemrotes tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Pemutaran film berdurasi dua jam yang sempat beredar di Youtube ini menyebabkan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Libya diserang dengan roket. Insiden, Selasa (11/9), lalu itu menyebabkan duta besar dan tiga stafnya tewas.

Demikian pula di Indonesia, sejumlah unjuk rasa menentang pemutaran film tersebut turut digelar. Ratusan orang dari berbagai kelompok menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung, Jumat (14/9). Mereka membentangkan poster dan spanduk mengecam film Innocence of Muslims.

"Ini bentuk penghinaan yang sudah kesekian kalinya pada Nabi Muhammad SAW," kata Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia wilayah Jawa Barat, Luthfi Afandi, di sela aksi itu.


Penangkapan Sam Bacile :

Pembuat Film Innocence of Muslims Diperiksa Intensif
Sam Bacile - Real Terrorist
Pembuat film anti-Islam, Sam Bacile alias Nakoula Basseley Nakoula , digelandang ke kantor kepolisian, Sabtu (15/9/2012).
Sutradara sekaligus produser The Innocence of Muslims ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh polisi.
Laporan media lokal NBC News menyebutkan, Bacile dijemput sejumlah petugas di rumahnya di Cerritos, California, dini hari waktu setempat.

Saat ditangkap, ia mengenakan mantel, topi, syal dan kacamata. Pejabat kepolisian setempat menyatakan, Bacile akan menjalani sejumlah pemeriksaan terkait film buatannya yang telah memicu aksi protes dan kemarahan umat Muslim di berbagai penjuru dunia.

Ia mengatakan, Bacile tidak melakukan perlawanan saat dijemput petugas. "Ia setuju untuk menjalani pemeriksaan secara sukarela," kata sumber yang enggan disebut namanya itu seperti dilansir AFP.

Bukan kali ini saja Bacile berurusan dengan hukum. Pada 2009 lalu, ia terbukti bersalah dalam konspirasi penipuan bank. Ia juga pernah dipenjara selama satu tahun atas kepemilikan obat terlarang pada 2007.

Bacile dibebaskan secara bersyarat atas kasus penipuan bank pada Juni tahun lalu. Salah satu syarat kebebasannya adalah ia dilarang mengakses komputer dan internet selama lima tahun. Namun, pembuatan film Innocence of Muslims diyakini dimulai hanya beberapa pekan setelah ia menjalani masa bebas bersyarat itu.(NBC News/afp) Seorang Penipu Bank! Skrg membuat film, gak punya otak@stupid.com

1 komentar:

  1. Hi! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?

    I'm kinda paranoid about losing everything I've worked
    hard on. Any recommendations?

    My homepage; knight n squires hack tool

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...