Kategori

Jumat

Dakota Rose - Real Barbie (Barbie Asli)

Dakota Rose - Real Barbie
Dakota Rose Real Barbie (Barbie Asli) adalah barbie asli dalam kehidupan nyata yang dikenal oleh para penggemarnya dengan sebutan KotaKoti. Dia begitu canti dan cute selayaknya boneka barbie, dia berasal dari Amerika dan sekarang tinggal di Jepang.

Di beritakan bahkan pernah ada sebuah acara televisi di Jepang membuat ulasan dan reaksi masyarakat khususnya remaja untuk menilai kecantikan remaja ini.

Dia sangat populer di negara-negara Asia, dalam kehidupannya dia mengadopsi gaya dan prilaku anime Jepang. Adaptasinya dengan anime sangat melekat kuat sehingga membentuk suatu pribadi yang sangat menarik, dari cara perpakaian dia seolah-olah terlihat antara usia 16 dan 18 tahun, sungguh menakjubkan. Dan dari semua berita, dia adalah cosplayer sempurna untuk model barbie yang lucu, cantik, dan imut-imut.

Dia pun juga memiliki saluran youtube sangat populer di mana dia melakukan make up dan rambut tutorial tentang cara terlihat seperti Barbie kehidupan nyata. Sampai sekarang, tidak terlihat seperti dia adalah mitra youtube, tapi dia memang memiliki lebih dari 50.000 pelanggan


Beginilah tutorial yang dia sampaikan lewat saluran youtube untuk para pecinta cosplay dan para cewek, semua cewek pasti akan dibuat iri dengan kecantikannya dan kemampuan dia mengexplorasi dirinya, Amazing!.




Bagaima menurut anda, banyak web yang memuat Dakota Rose ini karena memang dia sangat - sangat sempurna untuk menjadi Real Barbie, anda tidak yakin, coba cermati seluruh bentuk model dia berpakaian dan cara dia mengexpresikan selayaknya barbie. Amazing, benar-benar monster - bego loe, membuat para cowok-cowok ngiler dan berimajinasi tidak karuan!



1 komentar:

  1. bukannya dakota aslinya ga cakep dia kan cuma ngedit foto dan video yang di unggah

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...