Kategori

Jumat

10 kota paling berpolusi di dunia

New Delhi - India
Polusi adalah masalah besar di banyak kota di seluruh dunia. Ini telah menjadi ancaman serius bagi lingkungan di semua negara maju. Upaya yang dilakukan untuk mengatasi polusi tumbuh di dunia tetapi untuk beberapa kota-kota itu terlalu banyak, dan mereka adalah orang-orang di mana ia menghadapi hal paling sulit. Jadi jika Anda seorang rapi dan cinta kebersihan pasti menghindari sepuluh kota itu.


1. Baghdad - Irak

Baghdad - Irak
Baghdad adalah kota yang paling bermasalah dan rentan dunia karena perang yang sedang berlangsung. Ledakan bom sering dan kehancuran telah naik tingkat polusi di kota. Juga karena kualitas air yang buruk ada banyak muncul penyakit yang terbawa air di kota.


2. Brunei - Darussalam

Brunei - Darussalam

3. Dhaka - Bangladesh

Dhaka - Bangladesh
Dhaka adalah ibu kota Bangladesh terletak di Asia selatan, antara Burma dan India. Ibukotanya adalah berjuang dengan ancaman konstan pencemaran air. Permukaan air sering kental dengan penyakit dan polutan dari penggunaan pestisida komersial.
 

4. Karachi - Pakistan

Karachi - Pakistan
Karachi adalah kota metropolitan dan pusat bisnis Pakistan: Di satu sisi gambar Karachi sedang diproyeksikan sebagai kota besar dan industri Pakistan tetapi di sisi lain penyakit terkait polusi di Karachi berada di meningkat akibat tingkat tertahankan udara dan polusi suara di kota. Beberapa persen 35 orang dalam satu atau cara lain yang dipengaruhi oleh penyakit termasuk jantung, paru-paru, THT, mata kulit, dan penyakit psikologis.
 

5. Lagos – Nigeria

Lagos – Nigeria
Lagos adalah ibukota komersial dan kota terbesar di Nigeria. Asap melayang di atas kota mengaburkan cakrawala kawasan pusat bisnis ibukota komersial Nigeria. Kota 12 juta penduduk dan salah satu kota terbesar di Afrika sedang menghadapi masalah polusi udara yang besar.


6. Mexico City - Meksiko

Mexico City - Meksiko
Mexico City ibukota Meksiko telah pergi dari antara terbersih dunia untuk kalangan terkotor dalam rentang generasi. Visibilitas rata-rata sekitar 100 km di tahun 1940 turun menjadi sekitar 1,5 km. Salju capped gunung berapi yang pernah bagian dari lanskap sekarang hanya terlihat jarang dan hampir semua tingkat polutan seperti nitrogen dioksida (NO2) secara teratur melanggar standar internasional oleh dua sampai tiga kali. Tingkat polutan ozon yang melindungi kita dari radiasi matahari di atmosfer atas tetapi berbahaya untuk bernapas, dua kali lebih tinggi di sini sebagai batas maksimum yang diperbolehkan.


7. Moskow-Rusia

Moskow-Rusia
Meskipun klaim bahwa Moskow adalah kota paling penting dan ibukota Rusia dan di mana orang membayar rata-rata $ 3.000 per bulan untuk sebuah apartemen tiga kamar tidur bahkan tidak memiliki air bersih yang mengalir, Moskow juga memiliki tingkat besar polusi udara yang mengakibatkan ketegangan sehari-hari pada kesehatan paru-paru. Kolera adalah meningkat di beberapa bagian dari Moskow karena daerah kotor di mana tidak ada pengaturan yang memadai untuk membuang sampah. 


8. Maputo - Mozambik

Maputo - Mozambik
Maputo adalah ibukota dan kota terbesar Mozambik terletak di tepi Samudra Hindia. Hal ini menderita dari kurangnya proses sanitasi - khususnya kurangnya sistem pembuangan limbah padat serta pengolahan limbah telah menciptakan kesulitan bagi orang di atas sana.Tempat pembuangan sampah tumpukan sampah gede murah Tampak Tersebar di jalan-jalan, murah Limbah di Sungai dapat Dilihat.


9. Mumbai - India

Mumbai - India
Mumbai adalah salah satu kota paling padat di dunia sehingga Anda dapat melihat tumpukan sampah di jalan-jalan berbagai kota. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu kota tersibuk dan ramai di dunia. Ada tempat-tempat di kota di mana Anda mungkin akan tidak ingin pergi karena bau yang berasal dari sampah kotor yang tersebar di sana. Polusi di daerah tersebut besar dan merusak keindahan kota setiap hari. 


10. New Delhi - India

New Delhi - India
Sampah dan limbah adalah menciptakan penyakit yang terbawa air yang sangat berkontribusi terhadap tingginya tingkat morbiditas bayi di New Delhi. 

1 komentar:

  1. aku kira ibukota masuk daftar, eh masih ada yang lebih parah ternyata

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...