Kategori

Sabtu

KRATOS - Karakter paling sangar dalam dunia game

Seorang prajurit yang haus perang, bernama Kratos, meminta kekuatan kepada dewa Ares. Ia kalap karena seluruh pasukannya diberangus oleh pasukan musuh. Ia ingin menuntut balas. Ia pun diberikan kekuatan yang tak hingga olehnya. Dan sebuah pedang sakti, Blade of Chaos, diberikan kepadanya sebagai tanda ketundukannya.
     

Setelah diberikan kekuatan tersebut, terbukti bahwa Kratos selalu menang di semua pertempuran. Sampai suatu ketika, ia dijebak dan diperdaya oleh sang dewa Ares untuk membunuh keluarganya. Ares menganggap bahwa keluarganya hanya sebagai pengganggu pengabdian Kratos atasnya. Suatu ketika, Kratos menyadari bahwa ia hanya diperalat oleh Ares. Ares hanya berniat untuk menimbulkan kebencian pada umat manusia dan kemudian menimbulkan perang. Ia pun menuntut balas.
     
Ia berangkat ke kediaman para dewa-dewa untuk memohon restu atas pembangkangan ini. Ternyata para dewa pun merasa tidak senang dengan kelakukan Ares. Mereka pun memberikan kemampuannya kepada Kratos. Ia diberitahu sebuah cara untuk membunuh Dewa. Ialah dengan cara menemukan tempat Pandora’s Box berada. Barang itu merupakan satu-satunya kunci untuk membunuh seorang Dewa.

Dibayangi oleh masa lalunya yang suram, ia menyusuri berbagai Shrine untuk menemukan langkah untuk membunuh Ares. Setelah sampai suatu ketika ia berhasil menemukan Pandora’s Box. Kotak ini ternyata bisa menjadikannya seorang dewa. Sebelum bertemu Ares, pikirannya jatuh ke masa lalu dimana ia bertemu dengan keluarganya. Di situ digambarkan bagaimana ia dengan serius menjaga keluarganya dari serangan Kratos – Kratos lainnya dimana ia masih sebagai budak Ares. Ia pun semakin dendam kepada Ares. Dan sampai ketika ia bertemu dengannya, pertempuran pun tak dapat dihindari. Akhir cerita ia berhasil membunuh Ares dan menjadi Dewa Perang yang baru.

Di sini Kratos Sang God Of War Yang baru ternyata terlalu membela negaranya yaitu Sparta dan sampai di benci oleh Dewa-Dewi Olympus.Kedewaan Kratos pun dicabut dan dibunuh oleh Zeus yang ternyata ayahnya sendiri.Pada saat yang sama,sang Titan Gaia yang sedang mengawasi kehidupan Kratos menolong sang ghost of sparta itu.Selain itu dia juga memberi bantuan kepada Kratos tapi dengan satu syarat yaitu untuk membebaskan para Titan yang di tahan Zeus.
     

Kratos yang telah di bantu oleh para Titan yang di selamatkanya berhasil kembali ke waktu di mana Zeus menghianati dirinya!sayangnya Kratos gagal membunuh Zeus karena ada campur tangan dengan Athena yang mengorbankan nyawanya demi menolong Sang pengendali petir itu.Kratos yang semakin murka mengembalikan waktu ke zaman War Of the Titans dan akan menyerang mount of olympus untuk membalas dendamnya kepada Dewa-Dewi Olympus.
Profil Kratos :
Kratos ,seorang bangsa spartan yang tinggal di kota spartan ia tinggal bersama ibu Callisto dan adik laki-lakinya Deimos .di sparta ia dilatih sebagai prajurit bersama adik nya. Pada suatu hari saat Kratos dan Deimos sedang berlatih di luar rumahnya, Ares dan Athena datang menyerbu dengan pasukan centaurus-nya untuk mencari "marked warriors" Ares menghampiri Kratos dan Deimos dan melihat tanda lahir Deimos sebagai tanda ramalan kemudian Ares pun menculik Deimos dan membawanya pergi ,namun Kratos tak tinggal diam dengan penuh amarah dan keputus asa'an ia meloncat dan menyerang sang dewa perang namun na'as Ares menampar Kratos, Kratos pun terjungkal dan karena kejadian itu Ares mengguratkan luka pada wajah Kratos.

Ares pun mengangkat pedangnya untuk membunuh Kratos namun Athena menghentikanya, ia mengingatkan Ares akan apa sebenarnya tujuan mereka datang. Sebelum pergi Athena meminta maaf pada Kratos dan kemudian pergi menghilang di antara api. Hilangya saudara karena di culik dewa Ares dan Athena menjadikan Kratos dendam dan meninggalkan luka yang dalam bagi Kratos, ia bersumpah pada dirinya sendiri untuk menuntut balas dengan menghiasi tato merah pada sekujur tubuhnya adalah gambar yang sama dengan tanda lahir saudaranya, tanda lahir yang membuat kratos berpisah dengan saudaranya sebagai penghormatan bagi saudaranya Deimos. 
          
Setelah beberapa tahun ia menikah dengan wanita sparta Lysandra hingga mempunyai putri bernama Namuan, di sparta memiliki anak perempuan adalah a'ib. Namian pun dibuang ke dasar jurang dan dibiarkan mati menurut hukum spartan. Kratos medengar ada sebuah obat yang dapat menyembuhkan penyakit apaun yang dikenal sebagi "ambrosia". Bertekad untuk menyelamatkan putrinya ia pun melakukan perjalanan untuk mencari ambrosia namun semua ini sudah direncanakan Ares sang dewa perang, dalam perjalananya ia bertemu seorang dukun yang memberinya  apollo untuk mebantunya menang dalam sebuah kontes perebutan ambrosia. Foto Namuan putri Kratos.
 
Selama perjalananya Kratos bertemu dengan pasukan sparta yang akhirnya bergabung denganya ia pun mengikuti turnament untuk memperebutkan, ia mebantai Herodius juara dari Poseidon dan mengambil kapal poseidon setelah ia menyebrangi lautan ia bertemu juara dari Artemis yaitu Pothia dan ia pun juga mebunuhnya
           
Kemudian ia bertemu Alrik juara dari Hades dan setelah memalui barbagi pertempuran, Kratos pun pulang ke spatra dengan membawa ambrosia untuk putrinya selain itu pun ia diangkat sebagai jendral perang sparta.


   Kratos vs Collosus


Kratos vs Medusa


  Kratos vs Barbarian King


Kratos vs Showdown Hulk


Kratos vs Talos


Kratos vs Chimera


Kratos vs Sathyr


Kratos vs Hades


Kratos vs Chronos


Kratos vs Zeuz


Kratos dalam MORTAL KOMBAT 9

Saking sadis dan sangarnya, sampai karakter Kratos di angkat ke genre game lain, dia di masukkan dalam Game MORTAL KOMBAT 9, yg rilis tahun 2011. Siapa yang gak kenal game Mortal Kombat, pecinta game sejati pasti tau karena  MK sangat populer pada dunia game.



Dikutip dari : 1 2 3 4 5

17 komentar:

  1. ahh ngarang aje lo,,, anaknya kratos namanya pandora coy buka,a siapa lo bilang tadi....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ente sama aja anaknya kratos tuh calliope pandora kan anaknya hepastheus.

      Hapus
  2. Tolol kalo gk tau gk usah pakai cocot

    BalasHapus
  3. nama anaknya Kratos itu Calliope, Pandora mah anaknya Hephaestus -_- gimana sih

    BalasHapus
  4. pandora keponakannya kratos,,keponakan sama arti nya/bisa di anggap anak juga

    BalasHapus
  5. Ngawur semua......yg bener anaknya Kratos itu Dewi Persik wkwkwkkw....ngakak gulung2 di lantai

    BalasHapus
  6. Numpang Promo ya ^^
    MetroQQ.poker Situs Poker & Domino Online
    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus Referral 20%
    Bonus TurnOver Up To 0,5%
    Game : Poker,DominoQQ,BandarQ,Sabung Ayam dan Joker
    Gabung yuuk Min DP:20rb Min : 50rb
    www.MetroQQ.poker Terima Kasih yaa ^^

    BalasHapus
  7. Itu yag gambar terakhir,kratos bukan melawan zeus,tapi melawan poseidon

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. KALAU TAKKEN ADA LAWANNYA DEVIL JIN..KALAU STREET FIGHTER KETEMUNYA EVIL RYU..HEHE

      Hapus
  9. Musuhnya kratos ada Barbarian king..Queen Archer ada gak..Grand Warden ada juga gak.?

    BalasHapus
  10. Kratos pakai 2 pedang kaya PEKKA MAX..

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...