Kategori

Selasa

Budi Anduk Mencalonkan Diri Menjadi Presiden RI

Kisah di balik B.Anduk untuk sebelum memutuskan dirinya akan menjadi Presiden

Ternyata Kariernya setelah melepas pekerjaannya dari seorang Hakim, diam-diam dia sekarang membintangi film Satria Baja Hitam RX dan merangkap juga dia di Tawa Sutra, benar- benar Anduk yang berprestasi.

Disamping dia membintangi film KBH RX, ternyata dia ke hollywood untuk memerankan tokoh super hero SUPERANDUK Return.

Karena hobinya dari kecil main bola, setelah membintangi berbagai film laga dan komedi, anduk di rekrut tim papan atas Inggris, MU.... dia sebagai gelandang penyerang dengan nomor punggung 7. Dia berkarir 2 musim di MU.

Captain MU, Anduk no.7

Berkarir di dunia olah raga membuat dia bosan dan jenuh karena popularitasnya yang semakin naik, akhirnya dia memutar haluan menjadi musisi dan berganti nama menjadi Anduk Slash. Popularitasnya semakin meningkat bagai air laut yang tak pernah surut, benar saja, dia adalah manusia multy talent.

Karena karier yang cemerlang dalam berbagai bidang, diapun dicalonkan oleh salah satu partai yang ternama di negeri ini, dan B. Anduk pun memulai kampanye nya di berbagai media dan tempat, semoga sukses Pemimpin yang Bijaksana.

Diam - diam B.Anduk adalah sahabat baik SBY. Dalam pertemuan bilateral, B. Anduk di undang khusus ke Istana Negara dan merundingkan tentang pencalonannya sebagai Presiden mendatang. Hebat!

Perlu diketahui, sebelum bermain di acara komedi Tawa Sutra, ternyata B. Anduk adalah seorang hakim yang adil dan bijaksana, beda dengan hakim - hakim saat ini yang bertebaran di Indonesia yang selalu memihak yang berduit, dan menenggelamkan yang benar!.... Hebat Hakim Anduk ini. Mungkin ini alasan dia ingin merubah Negeri ini menjadi negeri yang adil dan bebas dari KORUPSI, karena pengalaman dia dalam pengadilan dan memutuskan dengan bijaksana. Dia pun ahli dalam bidang hukum. Top coy!?!?

Eittss............. tunggu dulu, ternyata B. Anduk adalah tokoh pejuang yang di elu-elukan oleh Dunia. Benar-benar TOP COY! Makanya tidak salah kalo dia adalah calon Presiden. Ayo dukung B. Anduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...