Kategori

Minggu

Pekerja Pemanjat Tower - Pekerjaan Paling Mengerikan di Dunia

Tower climber working - Tower ketinggian 1768 feet
Kali ini Monster Bego mencari sesuatu hal yang menarik dalam bidang pekerjaan, namun disini kita ingin mencari pekerjaan yang paling mengerikan di dunia, dan ternyata yang kita dapatkan adalah pekerjaan pemanjat tower.

Guided Tower 1768 feet - Tower yang mereka panjat saat ini.
Seperti apa kengerian kita, anda, bahkan mereka yang terlibat langsung dalam situasi memanjat tersebut. Bisa anda bayangkan yang mereka lakukan adalah memanjat tower dengan ketinggian 1768 feet, bagaimana menurut anda? sangat tinggi bukan!....  Hal ini sangat memacu adrenalin dan butuh mengumpulkan semua keberanian untuk melakukan hal seperti ini karena resiko kematian karena jatuh kan terus menghantui anda saat anda berada di puncak.

Betapa tangguh mereka melakukan semua ini. Bayangkan bahaya yang mengintai mereka seperti jika badai bertiup, maka tidak ada cara cepat turun. Sebenarnya, ada satu cara cepat turun, tapi mungkin akan memiliki hasil yang sama seperti disambar petir, dengan menggunakan parasut. Ini adalah cara cepat turun dan bisa menyelamatkan hidup mereka jika mereka jatuh.

Jika anda mengamati, sebenarnya mereka melakukan perbaikan hanya untuk mengganti bola lampu, dimana bola lampu tersebut untuk penanda agar tidak ditabrak oleh pesawat terbang. Saat menyaksikan aksi mereka, kita berkeringat dan merinding, bagaimana dengan anda? Akankah anda siap jika anda mendapatkan pekerjaan seperti ini? menara radio 'Facepalm

Picture.



Video.
Silahkan lihat tayangan melalui youtube, kengerian akan anda rasakan disini :

3 komentar:

  1. keren banget, hanya sedikit orang yang bisa melakukanya

    BalasHapus
  2. Mantaaap.. sangat menantang. Pengalaman ane manjat tower provider 92m aja deg2an nya waw klo udh smpe TOP. Apa lagi ini. Mantap pokonya..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...