Kategori

Selasa

Pengolahan Jerapah - Hunting Daging Jerapah Afrika

Hunting Daging Jerapah Afrika
Pikir saya akan memposting beberapa gambar dari pengolahan lapangan banteng jerapah. Aku menembaknya di 7:52 dan kami bekerja keras sampai dekat sampai 3:00 pm untuk mendapatkan dia dikuliti dan rusak. Dia jatuh dalam posisi yang cukup berguna dengan akses canggung tapi relatif baik untuk kendaraan, tapi menguliti itu sedikit canggung di kali.

Dari sini daging itu diangkut ke rumah potong hewan permainan liar di Musina yang mengkhususkan diri dalam pengolahan pertandingan besar diburu. Pemotongan atas tinggal di kamp dan beberapa membuat ada cara untuk restoran. Sisa daging yang diurutkan menjadi dua kelas yang bertulang, dibersihkan dan potong dadu dan digunakan untuk membuat sosis dan mince yang menjual untuk rand beberapa kilogram untuk penduduk setempat. Beberapa sifat menjaga daging bagi masyarakat yang tinggal di properti dan di negara liar (di luar Afrika Selatan) penduduk setempat membawa pulang sekarung penuh daging masing-masing dari semua permainan ditembak di safari.

Nikmati esai foto singkat.



Reckson dan bos chatting di latar belakang, dia cenderung bergaul dengan skinners dan pelacak pada semua safaris kami. Ini adalah ilmuwan binatang dalam dirinya, terpesona oleh skala ini petualangan anatomi.

Dengan sayatan pembukaan di latar depan, Reckson berjalan pedangnya sepanjang tulang belakang ke dasar tengkorak - cape akan kecokelatan di Pretoria dan kemudian kembali ke rumah untuk mount alas bahu. Pekerjaan besar di depan kita!


Luka keluar peluru terlihat jelas di foto ini, cukup tinggi di bahu. Itu tembakan mengeluarkan pembuluh darah di bagian atas jantung dan berlubang atrium. Bullet adalah Woodleigh 500gr padat jelajah bersama pada 2.380 fps - sekitar 2.260 fps pada dampak - yang 5.858 ft-lb energi, sekitar dua kali energi Anda mungkin keluar dari .308 Winchester di moncongnya.


Melihat ke Nona bentak gambar ini sementara aku sedang menonton tahap awal operasi menguliti. Orang-orang ini sangat, sangat baik pada apa yang mereka lakukan, bukan nick di kulit dalam 7 jam ... tapi saya kira itu akan sulit untuk "nick" kulit yang 2-3 "tebal!


Kemajuan yang dibuat di cape, sebuah smoko cepat untuk tim sebelum kita mulai bekerja pada kulit punggung Dengan kulit mati, jerapah mengingatkan saya banteng Hereford besar - ia bahkan mencium sapi dengan kulit mati..



Setelah kulit itu semua tapi off di sisi kirinya kita harus menggulung anak tua untuk menyelesaikan pekerjaan. Seluruh tim dimasukkan ke dalam mendengus beberapa menggulung jerapah, lereng membantu kami tapi itu masih upaya besar untuk menggulung 1.500 kg + banteng. Setelah digulung jerapah, Reckson dan Ernest mulai bekerja dari cape di sisi lain. Cek berapa tebal menyembunyikan itu!


Setelah menjatuhkan usus, Reckson menarik keluar jantung dan paru-paru, pelacakan kami dan tim menguliti semua Venda dan dalam budaya mereka, mereka menempatkan nilai yang sangat tinggi pada bertemu, khususnya jeroan. Ketika kami selesai mereka ditata semua organ mereka telah disisihkan dan dibagi mereka sama.

Reckson membagi rumen dan dikorek keluar isinya sebelum menutup kantung di cabang rendah. Saya makan babat dan saya penggemar berat jeroan, tetapi meninggalkan rumen tergantung dengan lalat selama dua jam sudah cukup untuk membuat saya mencoba babat jerapah, terutama ketika ada begitu banyak baik daging permainan di kamp. Kembali di kamp babat akan dicuci dalam air asin dan rebus.


Anak-anak mematahkan dahan terakhir dari bangkai, bahu (setiap hal itu begitu besar!) Sementara kami PH Floris mengawasi pemuatan bahu akhir ke bakkie tersebut. Jerapah menghasilkan banyak daging!


Sebagai seluruh operasi datang ke dekat, kami diderek cape dengan kepala masih utuh ke Eddie Toyota. Reckson menghabiskan sisa malam dan kesunyian menguliti keluar wajah, membelah bibir, hidung dan kelopak mata dan memutar telinga siap untuk saking semalam di air garam garam dan disinfektan sebelum ditata 1.100 pon garam!


Itu genangan kecil menuruni lereng dari Toyota adalah semua kita tinggalkan: usus kecil, isi rumen dan genangan darah beku. Saya sangat terkesan melihat betapa banyak banteng kami mampu memanfaatkan, setiap kali kita memiliki akses ke fasilitas yang tepat dan pasokan air Reckson dan Ernest mampu memulihkan setiap bagian dari binatang, bahkan mencuci usus.


Reckson dan Ernest naik di atas beban pada Eddie Toyota, ada sedikit kasar mengemudi untuk keluar dari cadangan. Aku sedang duduk di bagian belakang Land Rover sekarang dengan Weatherby .300 di tangan, mengawasi keluar untuk babi babi hutan di bawah sinar matahari sore. Ini penyeberangan sungai akan berada di bawah air yang datang Desember.


 Bonus :

Jerapah
Makan daging segar!
Onta Guling - Arab


7 komentar:

  1. dinara sania maheswari10 April 2014 pukul 06.02

    jerapah itu makanan haram. Tidak dianjurkan pada org Islam. Dan lagi seharusnya membunuh hewan itu sampai uratnya t'putus, jangan ditembak. Setelah itu baru dikuliti secara Islam.

    Kalau yg tidak t'ima gpp. Up To You.

    BalasHapus
  2. Diit dikit haram..diit dikit haram..cape dech.. Poligami tu yg haram mstiny, bukan urusin gnian.. Ada2 wae..

    BalasHapus
    Balasan
    1. poligami gak haram daging jerapah juga gak haram,daging jerapah itu halal tpi gak tayyib yg diharamkan didalam alquran itu ada 4 pertama daging babi kedua yaitu bangkai hewan kecuali ikan dan serangga ketiga itu darah keempat itu khmer

      Hapus
  3. bukankah jerapah itu hewan yang di lindungi ya , tapi kok malah di konsumsi buat makanan ..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...