Kategori

Selasa

Bumi - Planet Terindah (Wajib Masuk)

Topan Diana di mesero-pantai timur Australia
Sangat menyenangkan bahwa astronot di Stasiun Angkasa Internasional (pahlawan sejati) terus berbagi dengan kami foto-foto planet kita yang indah. Hak istimewa dari menonton planet kita dari luar angkasa jatuh sangat beruntung sedikit. Namun, berkat foto-foto ini, seolah-olah kita sendiri berada di orbit. Untuk ini kita berterima kasih kepada para astronot, NASA dan Badan Antariksa Eropa.
Jadi, jika seseorang tiba-tiba salah satu dari mereka yang membaca ini - terima kasih! Setelah semua, sebelum kita bisa mengagumi spesies tersebut, dibuat dalam studio Hollywood. Tapi foto-foto ini adalah nyata. Ibu Bumi adalah benar-benar sangat indah ...


1. Maladewa.

Maladewa.
"Sunny Side of Life" - slogan operator tur ini menarik wisatawan ke Maladewa . Nah, dari ISS, mereka memang terlihat ilahi.Ini saatnya untuk memesan minuman dengan irisan buah dan payung dalam gelas, lalu berbaring di tempat tidur gantung dan hanya menikmati hidup, menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan. (NASA / ESA)


2. Samudera Pasifik, Hawaii.

Samudera Pasifik, Hawaii
Aloha! Kami mendekati Kepulauan Hawaii dari barat. Big Island terlihat jelas. Kilauea kadang-kadang disebut "satunya gunung berapi di dunia di jalan." Sekarang gunung berapi menghasilkan lava 250-650000 meter per hari, cukup untuk menutupi 32-kilometer dua jalur jalan raya di siang hari. (NASA / ESA)


3. Lampu Selatan, Selandia Baru.


Lampu Selatan, Selandia Baru.
Tampaknya kita tidak melihat lampu selatan dalam. Ini adalah foto besar untuk beberapa alasan. Ini menyerupai pertunjukan laser - misterius dan indah. (NASA / ESA)


4. Pantai timur Spanyol di malam hari.

Pantai timur Spanyol di malam hari.
Pantai timur Spanyol di malam hari, dengan Laut Balearic dalam bentuk bintik-bintik gelap. Mallorca Pulau terlihat di kiri atas.Melihat malam Barcelona, ​​saya ingat daftar keinginan saya. Mungkin bagi sebagian orang salah satu dari mereka - untuk pergi ke Barcelona untuk pertandingan, "Barcelona" melawan "Real Madrid". (NASA / ESA)


5. Mannam gunung berapi, Papua Nugini.


Mannam gunung berapi, Papua Nugini.
Mannam, atau gunung berapi Besar, hanya 10 km dengan diameter. Mannam - Stratovolcano, terdiri dari berbagai lapisan abu, lava dan batu dari letusan sebelumnya. Ini adalah salah satu gunung berapi paling aktif di Papua Nugini, dan kadang-kadang menjadi penyebab kematian, termasuk 13 kematian pada Desember 1996, dan empat lagi pada Maret 2007. Secara umum, foto ini tampak seperti dekoritsyu besar untuk film apapun, misalnya, "Jurassic Park" atau "King Kong". (NASA / ESA)


6. Stasiun Luar Angkasa Internasional di pantai timur Argentina. 

Stasiun Luar Angkasa Internasional di pantai timur Argentina.
Kadang-kadang, melihat foto-foto, pusing dimulai. Bayangkan bahwa Anda berada di ISS, melihat planet kita terbalik - dari perut yang sangat berpikir ternyata dalam ke luar. Di sini, ISS di atas Samudra Atlantik di lepas pantai Argentina , lebih tepatnya, atas Teluk San Matias. (NASA / ESA)


7. Beaver Danau di Arkansas, Amerika Serikat.

Beaver Danau di Arkansas, Amerika Serikat
Beaver Lake - reservoir buatan di pegunungan Ozark, di barat laut Arkansas, tempat kelahiran Sungai Putih. Meskipun itu waduk buatan kadang-kadang hancur oleh kebakaran hutan, namun ternyata, sebagai perubahan manusia planet ini. (NASA / ESA)


8. U. S. East Coast dengan sinar terakhir cahaya di cakrawala.

U. S. East Coast dengan sinar terakhir cahaya di cakrawala.
Pantai Timur ke New York City dan Long Island di bagian bawah kiri. Sinar terakhir cahaya di cakrawala hanya menakjubkan.Untuk melihat semua ini dengan mata saya sendiri, Anda hanya perlu $ 20.000.000 ... (NASA / ESA)


9. Bumi dan bintang-bintang.


Bumi dan bintang-bintang
Jadi terlihat seperti Bima Sakti, ketika itu tidak menghalangi cahaya dari kota malam. Mengutip Dr McCoy dari "Star Trek": Dalam galaksi ini adalah probabilitas matematika dari keberadaan tiga juta planet seperti Bumi. Dan dalam galaksi alam semesta tiga juta juta seperti ini. Dan mereka mungkin memiliki satu versi dari diri kita sendiri. " (NASA / ESA)


10. Malam awan di atas Long Beach, California

Malam awan di atas Long Beach, California
A wonderful place - Long Beach. Sebuah tempat di mana Anda dapat menemukan "Queen Mary" dan "Aquarium of the Pacific".Tapi yang terbaik adalah pergi untuk berjalan-jalan di laut, di mana Anda dapat menonton paus abu-abu . Selama migrasi mereka berenang langsung ke pantai. (NASA / ESA)


11. Inggris dan Irlandia pada malam hari.

Inggris dan Irlandia pada malam hari.
Negeri penulis "Romeo dan Juliet" (Shakespeare), "Pride and Prejudice" (Austin), "Dracula" (Stocker) dan "Harry Potter" (JK Rowling). Kepulauan Inggris menantikan pernikahan bintang, cukup menakjubkan. (NASA / ESA)


12. Menjalankan Kendaraan transfer otomatis

Perusahaan «Arianespace» dan ESA meluncurkan aparat interorbital ke ISS
Perusahaan «Arianespace» dan ESA meluncurkan aparat interorbital ke ISS. Mungkin kenaikan besar begitu tinggi dan melihat jauh. Aku ingin tahu seberapa jauh mereka dari satu sama lain? (NASA / ESA)


13. ISS panel surya

Solar panel ISS
Solar panel ISS hanya magis. Ketika matahari menghilang di cakrawala warna sinar matahari, panel terakhir dalam warna yang menakjubkan. (NASA / ESA)


14. Riviera Perancis di malam hari.

Riviera Perancis di malam hari
PACA tidak hanya super mahal dan super-populer, tetapi juga super bagus. Dan refleksi bulan di Mediterania, hanya menambah keindahan. Mungkin ini adalah satu-satunya tempat yang dapat dibandingkan ke selatan California. (NASA / ESA)


15. Malam terang lampu dari Barcelona. (NASA / ESA)


Malam terang lampu dari Barcelona


16. Superlunie

Superlunie
19 Maret Earthlings bisa menonton superlunie - saat bulan purnama paling dekat dengan mendekati planet. Moon, difoto dari ISS, hanya indah, tapi dalam gambar ini terlihat bahkan sedikit menakutkan. (NASA / ESA)


17. Cape Cod, Massachusetts

Cape Cod, Massachusetts
Cape Cod, yang penduduk setempat menyebutnya hanya Cape - Cape Island dan di timur Massachusetts. Refleksi matahari berubah Samudra Atlantik di emas, menyoroti tanjung menakjubkan. (NASA / ESA)


18. Moskow pada malam hari. 

Moskow pada malam hari
Kota dengan 11 juta penduduk, Moskow tidak hanya ibukota Rusia, tetapi juga pusat kebudayaan Eropa. Rusia - orang bersemangat, bangga, cerdas dan seksi, tapi pada saat yang sama, cerdas, canggih dan dengan rasa humor yang baik. Dan dalam gambar ini kita melihat jantung negara adidaya. Dan hati saya baik-baik saja. (NASA / ESA)


19. Sunset over Afrika Barat



Gambar ini dapat membingungkan. Kita melihat matahari terbenam yang indah berkedip lalu. Tetapi pada cahaya, ufuk yang terang. Dari sudut pandang ini tampaknya ada dua sumber cahaya. Tapi matahari adalah sesuatu yang kita memiliki satu.(NASA / ESA)


20. Sisilia, Italia.

Sisilia, Italia.
Sisilia disebut rumah bagi mafia di film "The Godfather". Namun dalam kenyataannya itu adalah sebuah pulau yang indah dan magis penuh orang bersemangat yang mencintai musik dan makanan, dan beberapa dari mereka aman hidup dalam bayang-bayang Gunung Etna . Dalam gambar ini tidak jelas, yang tercermin dari Laut Mediterania - matahari atau cahaya bulan. Dalam setiap kasus, gambar yang menakjubkan. (NASA / ESA)


21. Danau Qadisiya di Sungai Efrat, yang dibentuk oleh bendungan Haditha. 

Danau Qadisiya di Sungai Efrat
Dari ruang, ini tampak seperti naga Cina, siap untuk menyerbu untuk menyerang.Di Irak, banyak tempat yang indah, akses yang, sayangnya, ditutup akibat konflik yang sedang berlangsung dan perang. Mungkin suatu hari kita bisa pergi keluar sana dan di tempat-tempat bersejarah lainnya. (NASA / ESA)


22. Atol dalam bentuk jantung di sebelah timur Kepulauan Solomon

Atol dalam bentuk jantung di sebelah timur Kepulauan Solomon
Atol ini sangat menyukai astronot di ISS. Foto ini dikirim kepada mereka pada Hari Valentine. Atol - sebuah pulau karang, meliputi laguna sebagian atau seluruhnya. Jika Anda melihat dekat, Anda dapat melihat bahwa atol - sebenarnya ujung dari sebuah gunung berapi tua. (NASA / ESA)


23. San Quintin gletser, Chili.

San Quintin Glacier - gletser terbesar di Chili.
San Quintin Glacier - gletser terbesar di Chili. Seperti gletser di seluruh dunia dalam abad ke-20, ini mulai menurunkan berat badan dan secara bertahap berkurang dalam ukuran. Kursus alami, atau konsekuensi dari tindakan manusia? Anda tidak harus berpikir tentang hal itu, lebih baik untuk hanya menikmati keindahan keajaiban gletser. (NASA / ESA)


24. Crete, Yunani dan Turki

Crete, Yunani dan Turki
Indah jelas gambar Hellas (Yunani), Turki dan pulau Kreta menakjubkan. Kreta memiliki mitologi yang kaya terutama terkait dengan dewa-dewa Yunani, serta peradaban Minoan. Kreta - tempat kelahiran dewa Zeus dalam mitologi Yunani. Hal ini juga labirin terkenal Knossos. (NASA / ESA)


25. Sungai Nil

Sungai Nil
Nil - sungai yang menakjubkan dari Afrika Utara - sungai terpanjang di dunia (6650 km). Di bagian bawah gambar Anda dapat melihat tempat Nil Biru menyatu dengan Sungai Nil Putih. (NASA / ESA)


26. Buenos Aires, Argentina, La Plata.

Buenos Aires, Argentina, La Plata
La Plata - muara dibentuk oleh pertemuan Parana dan Uruguay di perbatasan antara Argentina dan Uruguay. Foto mirip dengan lukisan dengan vena perak, terkemuka dari hati yang besar di sebelah kiri. Sangat eksotis tempat, hampir asing.(NASA / ESA)


27. Topan Diana di mesero-pantai timur Australia

Topan Diana di mesero-pantai timur Australia
Dalam meteorologi, angin topan - daerah tertutup gerakan melingkar, berputar dalam arah yang sama dengan Bumi. Kita telah melihat gambar siklon dan badai, tetapi jika Anda melihat gambar ini Anda bisa melihat planet di bawah ini. Lihatlah di pusat "mata." Benang biru, tapi itu baik-baik saja. (NASA / ESA)


28. Gurun Somalia

Gurun Somalia
Merah yang indah "karang" di sebelah utara Bakaadveyn, barat Kalabadhlmag. Seolah-olah bumi itu sendiri adalah perdarahan. Indah ditembak. (NASA / ESA)


29. Taman Nasional Chaco, Paraguay.

Taman Nasional Chaco, Paraguay
Chaco - sebuah daerah dataran sekitar satu juta kilometer persegi Ia menangkap bagian dari Bolivia, Paraguay, Brasil dan Argentina. Awan di sekitar tepi gilirannya planet ke bagian bawah sisik kadal besar. Mungkin suatu tempat di luar sana mengintai Godzilla? (NASA / ESA)


30. Taman Nasional Los Glasyares, Argentina


Taman Nasional Los Glasyares, Argentina
Danau Argentino di Patagonia provinsi Santa Cruz. Ini adalah danau terbesar di Argentina, area 1.466 km persegi Tetapi jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda dapat melihat garis tubuh. Seolah-olah seseorang jatuh dari langit dan kiri penyok. (NASA / ESA)


31. Santiago, Cape Verde.

Santiago, Cape Verde
Cape Verde - sebuah kepulauan dari 10 pulau yang terletak di jantung Samudra Atlantik, 570 km dari pantai Afrika Barat.Meskipun judul yang memiliki kata "hijau", tampaknya, tempat ini agak kering. Santiago - pulau terbesar di kepulauan ini, tenggara itu adalah sedikit datar. Perdagangan budak benua membuat kota Cidade Velha terkaya kedua di kerajaan Portugis.(NASA / ESA)


32. Laut Mati, Palestina

Laut Mati, Palestina
Laut Mati, juga disebut Garam - adalah danau garam, berbatasan dengan Yordania di sebelah timur, dengan Israel dan Tepi Barat Sungai Yordan ke barat. Permukaan dan pantai berada di ketinggian 423 meter di bawah permukaan laut, adalah tempat terendah di daratan di Bumi. Sulit untuk berenang, tapi Anda hanya bisa berbaring di atas air. (NASA / ESA)


33. Rio Sao Francisco, Brasil.

Rio Sao Francisco, Brasil.
Warna dan bentuk sungai dan bidang memberikan komposisi yang sangat baik dan tak terduga. Seolah-olah gambar yang dilukis oleh tangan Tuhan. (NASA / ESA)


34. Refleksi matahari terbenam di Laut Kaspia.


Laut Kaspia.
Laut Kaspia - air indoor terbesar di Bumi dengan wilayah (371.000 km persegi). Kami menyelesaikan ini edisi ini gambar yang indah. Kami Planet - emas asli. Kehormatan dan melindunginya, karena ini adalah rumah kita satu-satunya. (NASA / ESA)

4 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...