Kategori

Rabu

Manusia Aneh - Gambar Lucu Ataukah Autis ini?

Mantel hujan tren 2013
1). Mungkin kakek tua ini benar-benar phobia dengan air hujan, hingga membuat dia bersap-siap membentengi diri dengan menggunakan mantel hujan tren 2013, benarkah dia terlihat fashionable hheheheeee?!


Kakak cantik main buaya di darat
2). Tidak semua binatang buas itu terlihat buas di hadapan seseorang, mendekatinya saja membutuhkan keberanian, apalagi harus memegangnya, diatas terlihat kakak cantik yang bosan main barbie, dan dia sekarang menginginkan mainan yang lebih menarik, maka di tarik-tariknya itu ekor buaya sebagai mainan barunya.


Emo Rastapippe
3). Siapa bilang gaya emo sudah binasa, buktinya disini gaya emo di padukan sedikit sentuhan rasta, walaupun menggunakan pipa warna warni, namun benar-benar terlihat menggelikan dan aneh dengan perpaduan softlense mata yang lumayan mengerikan. Bagaimana menurut anda kalau melihat lebih detail pada kalung lucu yang digunakannya!


Hello Kitty Lovers
 4). Kita bingung!?!?... ini postur cowok bin macho tapi gayanya mirip cewek, mengerikan!


Gang GTA
5). Siapa yang pernah bermain game GTA pasti tau para gangster yang sangar-sangar, namun seperti inilah kenyataan mereka di dunia nyata, lebih mengerikan dan lebih garang dari pada di dalam game.


Tatto
6). Anda lihat? diatas adalah desain tatto yang paling indah sepanjang masa, mungkin hanya dia satu-satunya orang yang memiliki tatto fantastic tersebut di tubuhnya.


Harajuku Mie Style
7). Terlihat sangat bergaya dan keren, Harajuku Mie Style ini bisa membuat terhipnotis untuk menampar muka dalam model foto tersebut yang ternyata mukanya agak menyebalkan dan "mengundang mengundang!..".


Derita wanita karir
8). Menjadi wanita karir itu tidak mudah, harus mengefisienkan waktu, karena sibuk bekerja di kantor maka memaksa dia memanfaatkan waktu sebaik mungkin, dari cuci pakaian, mengurus rumah tangga, hingga memasak!


Jepang Car
9). Sepertinya pemilik mobil imut ini adalah seorang stuntman handal.


Menantang Maut
10). Beginilah mental seorang bocah pramuka, mungkin karena keberaniannya dengan alam dan terlatih dalam pramuka bertahun - tahun, sehingga membuat dia tidak takut untuk berhadapan dengan bahaya dalam jenis apapun, Amazing.


Minum susu sereal.
11). Maksud hati ingin sehat dan cantik dengan mengkonsumsi susu sereal, susunya diminum agar sehat, dan serealnya dijadikan masker biar jadi lebih cantik.


Orang Jepang
12). Budaya Jepang aneh. Orang Jepang berhasil bersamaan batu stereotip dari salaryman, yang cabul menyeramkan, dan fashionista avant garde. Meskipun berada di garis depan masa depan-tech, mereka masih merayakan obesitas dalam cincin pertempuran magis. Orang Jepang: bijaksana dalam cara-cara kekerasan dan masih mampu menciptakan robot yang melakukan apa saja.

Dimana tetapi Jepang dapat Anda menonton seorang gadis hologram bernyanyi dalam konser musik rock terjual habis, dan kemudian membeli pakaian yang digunakan dalam mesin penjual otomatis dalam perjalanan pulang? Mari kita menggali lebih dalam negara ini mistis ...


Dunia fashion di Jepang
13). Kota di Jepang adalah pusat budaya dunia, dan tempat yang ditentukan oleh rakyatnya, kan? Yah Anda tidak akan menemukan sebagai kreatif dan dinamis kelompok seperti yang Anda lakukan di Jepang. Wilayah metropolitan mereka gatal-gatal ramai interaksi sosial. Anda akan menemukan pemimpin dunia fashion di setiap sudut, dan bertemu seluruh kelompok dalam get-up yang dekade ke depan dari waktu mereka.


Trend jaman batu.
14). Inovasi adalah kata yang dilemparkan sekitar dengan sembrono meninggalkan saat ini. Sebuah perusahaan software kecil tetap selangkah lebih maju dari kerumunan dan mereka dianggap nabi generasi kita. Saya jamin Anda dapat menemukan inovasi lebih dalam satu Jepang infomercial daripada Anda akan menemukan di sekolah seni terbaik di Amerika. Ini adalah penemuan yang akan menjadi trend jaman batu.


Teknologi canggih Jepang yang lucu
15). Jelas budaya Jepang memiliki hal untuk robot dan exoskeletons , dan cinta mereka teknologi merupakan kekuatan inti dari ekonomi Jepang. Untuk tempat yang begitu terlibat dalam tradisi, mereka berada di atas dunia ketika datang ke teknologi karena mengejar abadi mereka kiamat robot ... dan berkebun dibantu exoskeleton.


"Made in Japan"
16). Sementara Amerika sedang jatuh cinta dengan mobil otot kolot yang turun ke bumi dan kuat, orang Jepang menikmati akan melebihi kenyataan ... dan ke dunia anime dan kekonyolan. Ini adalah taruhan yang aman dreadnaughts robot yang menghancurkan umat manusia akan "Made in Japan" tertera pada kaki mereka, dan spoiler besar menyatakan kesetiaan mereka.


1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...