Kategori

Rabu

Kenapa Harus ada Batman di Tutur Tinular, Parah & Memalukan Banget!

Ini"goblok" namanya!
Kenapa Harus ada Batman Sampah di Tutur Tinular". Melihat catatan ini saya begitu terpukul melihat perkembangan pertelevisian di negeri tercinta ini, mari kita simak lebih jauh.

"Ane mau mengutarakan isi hati ane, ane miris lihat ponakan-ponakan ane! yang kecil selalu bilang "acha-acha, nehi-nehi". Ternyata oh ternyata ponakan ane tahu kata-kata tersebut dari sinetron gak jelas berjudul Tutur Tinular  !".


"Ane gak bermaksud ngejelek-jelekin tuh acara gan!, tapi ane muak kenapa acara tersebut benar-benar melenceng dari sejarah novelnya. Gak kreatif, bahkan yang lagi booming skg adalah film The Dark Knight Rises, tuh sinetron gak jelas masukin karakter yang kostumnya mirip ama batman (bahkan logo batman terpampang jelas), dan gobloknya yang bikin sinetron pakai kostum abal-abal ala tas kresek bekas bungkus gorengan ."

Ini Batman gadungan, Koplak:

Kostum Batman abal-abal ala tas kresek bekas bungkus gorengan.

Bandingkan sama yang ini :

The Dark Knight Rises
Ane bukannya ngga cinta produk indonesia gan, tapi kalo kaya gini ini namanya pembodohan, gak kreatif,. Maap gan kalo ane siang-siang puasa marah-marah, maklum ane benar-benar kecewa kalo orang-orang awam diracuni dengan sinetron gak jelas dan bodoh kaya begini.
Tutur Tinular Asli :
http://id.wikipedia.org/wiki/Tutur_Tinular

Yang parah ada jokernya juga!
Dengan munculnya Batman & Joker di Tutur Tinular ini gue jadi terharu. Ternyata sejarah Indonesia adalah Batman Begin yang sebenarnya. 

Joker

Naik odong-odong

Captain Amerika

Gundam

Kratos

Ikut-ikutan di LOTR

Pinguin

Kita team Monster Bego ikut prihatin dengan fenomena seperti ini, bagaimana bisa maju kalau industri perfilman melakukan pembodohan terus menerus seperti ini, generasi sebelumnya adalah film dengan berbagai grafis naga abal-abal yang ditunggangi untuk berbelanja pergi ke pasar, namun disini lebih parah, Batman-nya ada di film Tutur Tinular. Sumpah sungguh memalukan dan bikin ngakak! Bagaimana menurut anda?




Bonus :

Dangdut Asolole... Semoga tidak terjadi spt ini lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...