Kategori

Kamis

Alisa Bosconovitch - Robot Paling Cantik Dalam TEKKEN

Alisa Bosconovitch
Alisa Bosconovitch adalah karakter yang pertama kali muncul di Tekken 6: Bloodline Rebellion . Dia adalah android dibuat oleh Doctor Boskonovitch mampu tumbuh sayap-seperti jet dari punggungnya memungkinkan dirinya untuk terbang sebentar dengan kecepatan tinggi selama perkelahian, tunas gergaji dari lengannya (ini adalah salah satu sikap nya, " Destroy Form "), dan menghapus kepalanya selama bergerak seperti salah satu dari dia bergulat, "Head Explosion". Dia memiliki rambut merah muda dan mata hijau.

Pakaian pertamanya terdiri dari sepatu putih, stoking hitam, gaun ungu dan merah muda yang berakhir di rok, dengan payudaranya yang tertutup dengan cara bra-seperti, dengan string yang terjadi di sekitar lehernya, dan sarung tangan putih yang menutupi tangannya dan panjang sarung tangan ungu yang meliputi sebagian besar dari lengannya, dan dia juga memiliki dua bunga tertanam ke rambutnya di sisi kanannya. Pakaian kedua terdiri dari sepatu merah, kaus kaki putih, gaun jumper merah dengan dua garis, satu emas dan satu putih, di bagian bawah, lengan pendek di bawah blus putih, dan gelang putih di sekitar tangannya.

Gaya bertarung nya muncul untuk menggabungkan tari ke beberapa gerakannya, mirip dengan Emilie Rochefort's gaya bertarung 's. Tagline Alisa adalah "The gadis baja yang telah terbangun dari tidurnya yang panjang." ([2]). Katsuhiro Harada, Tekken pengembang dan produser eksekutif dari Tekken 6, menggambarkan dirinya sebagai "sebuah robot yang diciptakan menurut gambar Dr. Bosconovitch's anak perempuan. " Namun, jurnalnya entri dalam Scenario Campaign menyiratkan bahwa beberapa bagian dari dirinya mungkin manusia.

Tidak seperti robot kebanyakan, Alisa memiliki emosi. Dia adalah individu yang baik hati sangat. Dia berbicara dengan cara yang sopan dan peka terhadap perasaan orang lain. Dia juga tahu nilai-nilai keluarga juga, terbukti ketika ia mengatakan Lars untuk tidak menunjukkan pistol kepada ayahnya, Heihachi. Dia tidak ingin melawan dan melukai musuh-musuhnya. Jelas, dia sangat cerdas, sering berbicara dalam istilah-istilah teknis. Dalam beberapa situasi, ketika orang menyebut robot Alisa, dia menyangkal fakta itu dan bersikeras bahwa dia adalah manusia. Ketika ia diperintahkan oleh Jin, dia tidak mengenali Lars, ia melakukan perintah-Nya pada efisiensi penuh, dan melakukan kemampuan mematikan. Meskipun, hal ini bisa saja disebabkan karena pada satu titik selama perintah, Jin mengatakan Alisa untuk menonaktifkan mode aman dan kemudian reboot. Ini bisa menjadi alasan mengapa Alisa tidak akan menjawab permohonan Lars tidak untuk melawan dia.

Asal : Rusia ( [1] )
Pengisi suara oleh : Yuki Matsuoka
Fighting Style : Asli gaya (Humanoid-Cyborg Tempur)
Usia : Tidak Diketahui
Golongan Darah : Listrik (melalui baterai)
Tinggi : Tidak Diketahui
Berat : Tidak Diketahui
Pekerjaan : Tidak Diketahui
Hobi : Tidak Diketahui
Suka Lars Alexandersson , Dokter Boskonovitch , Jin Kazama , Lee Chaolan , Raven , Tougou Xiaoyu , Panda dan Miharu
Tidak suka G-Corporation dan Kazuya Mishima


6 komentar:

  1. Gan, kalo saja dia bener-bener ada.

    Ane bakalan lakuin apa aja buat dapetin dia, Gan

    Entah kenapa ane suka banget ma dia.

    Walau ane tau dia cuman tokoh fiksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente cari aja cosplaynya......

      Hapus
    2. Gua Juga Suka Sm dia, gua Mikirin dia mulu, padahal Cuman Film :v

      Hapus
  2. klw mnurut gw, ttep cntik Xiaoyu

    BalasHapus
  3. Mnurut ane mah ibunya jin (Jun), yg pling cntix. Pdhal umrnya 40-an.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...