Kategori

Rabu

Solusi Jika Terjebak Dalam Cinta Masa Lalu. (Biar Tidak Jomblo Lagi).


Kalo km nggak bisa melupakan dia, 2 tahun lebih bahkan sampai 7 tahun kamu nge-jomblo, itu sama saja dengan menyiksa diri sendiri, coba turunkan standar level kamu tentang melihat gambaran cewek yang real. sungguh sia-sia hidupmu tanpa ada perjuangan, km tenggelam dalam kisah
masa lalumu, dan itu menjadikanmu terpenjara dan membuat wanita nggak bisa mendekatimu.

Kamu tetap memikirkan dirinya, tetapi dia sudah dengan yang lainnya, skill dia dalam cinta bertambah, tetapi km tetap jalan di tempat. Sungguh tragis!
Coba pikirkan dalam diri kalian apa yg membuat kamu, kamu, dan kamu tetap gak laku - laku setelah dia meninggalkan dirimu, faktornya yaitu :



1.      Cantik/Tampan (Gak ada cewek yang secantik kecuali dia). 
Alasan ini bukan lagi hal yg baru, coba pikirkan kalo km tetap mencari yg kecantikan atau ketampanan yang mirip dengan mantan km, sampe mampus km bakal kehilangan event2 penting untuk bergaul dengan cewek lain karena km terjebak dalam kenangan2 manis masa lalu dan terus membayangkan mantanmu yg km anggap cantik itu ada disampingmu dan memelukmu. Ingat kawan ini dunia nyata, bukan dongeng jadi jangan bermimpi.

Solusi :  Gak ada manusia yang sama atau sempurna, jadi sifat “cantik” itu km kesampingkan dulu, cari gebetan yg baru dan tebar pesona seluas mungkin, jika ada cew yg ga secantik mantan km, coba aja km ajak berteman dan dekatin dia, siapa tau cocok dan bisa lebih memotivasi km dalam dunia dan kreativitasmu,  dari pada km berkarat gak laku-laku dan semakin jauh dari dunia percintaan.


2.      Kaya (Dia cowok kaya tipe aku).
Kalo km pny sifat kayak gitu, hidupmu bakal sengsara, cinta dan kebahagian tidak bisa di liat dari kekayaan, coba tny org yg kaya misalkan tetanggamu yg kaya pny koleksi mobil tank dan kapal pesiar, belum tentu mereka bahagia walaupun km melihat mereka terlihat menyenangkan, masalah yg km hadapi adalah km itu pengen mencari kepuasan pribadi dengan di suplai gebetanmu, kalo dia pergi ninggalin km, km ga bisa pamerin kekayaan dia lagi ke teman2 km. Hasilnya km bakal di tertawain ama teman2 km sehingga km akan anti dengan calon gebetan baru dengan kantong yang pas2an.

Solusi : coba interaksi dengan teman yg ekonominya di bawah km, dan rasakan kebahagiaan mereka, turunkan standar kelas gebetanmu, jangan cari yg bermobil, lom tentu itu hasil kerjanya sendiri, paling juga pny bapaknya. Jadi jangan malu2 dekatin cowok yg km idolakan walaupun dia bukan dari golongan ningrat! Mungkin dengan membuka hati spt itu km akan bisa menghargai orang.



3.      Pintar (Dia terlalu pintar).
Cewek pintar dambaan hatimu telah meninggalkanmu, km menganggap dia adalah calon ibu terbaik buat anak2mu kelak jika sudah menikah, ingat kawan km sekrg masih proses, jika km pernah kenal dan jadian ama cewek yg pintar lalu dia meninggalkanmu, km selama lebih dari 2th mencari pengganti yang spt itu, hingga kini gak dapat2.

Solusi :  coba kawan km belajar lebih luas lagi untuk mengenal mereka dengan mendekati teman kerja yg sama2 jomblo, jangan terpaku pada dia mantanmu yg pintar, masih bny cewek yg lebih bisa km andalkan dan lebih pintar dari dia, tapi manusia di ciptakan dengan masing2 kepintaran, km harus sadar kalo km jg pny kemampuan buat ilangin kecanduanmu akan kepintaran dia, lupakan dia perlahan, jalani hidupmudan jangan menutup diri jika ada cewek yg mendekatimu.

Semoga berhasil kawan! kamu yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...