Kategori

Senin

Ninja Assassin (the best action movie)

NINJA ASSASSIN

Buat kalian yang lom nonton ini film, ane saranin mending kalian cepat2 nonton, soalnya nih film bagus banget.
Cast:

RAI|N    Raizo
NAOMIE HARRIS    Mika Coretti
BEN MILES    Ryan Maslow
RICK YUNE    Takeshi
SHO KOSUGI    Ozunu
RANDALL DUK KIM    Tattoo Master
SUNG KANG    Hollywood  

Distribution        WARNER BROS. PICTURES

Production         WARNER BROS. PICTURES 
                    DARK CASTLE ENTERTAINMENT .
                    LEGENDARY PICTURES
                    SILVER PICTURES
                    ANARCHOS PRODUCTIONS 

Tahun                2009


Rain
Raizo
Bagi semua cewek, siapa yang gak kenal sama Rain, dia pernah juga jadi model iklan produk shampo di Indonesia. Dia di sini berperan sebagai Raizo salah satu ninja dgn skill dan memiliki bakat terbaik yang pernah ada dgn pelatihan super keras yang berasal dari clan ozunu.

Semua orang mengira bahwa Ozunu Clan, sebuah klan pembunuh yang tak akan ragu-ragu menghabisi nyawa orang, hanyalah sebuah mitos yang hidup dalam masyarakat selama ratusan tahun. Tapi mitos itu adalah sesuatu yang nyata buat Raizo (Rain) karena Raizo adalah bagian dari Ozunu Clan. Raizo adalah salah satu mesin pembunuh klan ini.

Raizo telah menjadi bagian dari klan ini sejak ia masih kecil. Raizo diculik kelompok ini dan selama bertahun-tahun dilatih menjadi mesin pembunuh yang efektif. Satu kesalahan Ozunu adalah membunuh sahabat baik Raizo dan peristiwa tragis ini membuat Raizo menjadi musuh besar kelompok yang tak pernah diketahui keberadaannya ini. Raizo bersumpah akan membalaskan dendam sahabatnya dan melarikan diri dari Ozunu klan
 
Dalam cerita filmnya,  Raizo saat masih kecil, dia di ambil dari keluarganya untuk di besarkan didalam clan ninja untuk dijadikan ninja, dia berteman dengan gadis sesama ninja di dalam camp tersebut. hingga besar mereka berteman dan saling menyukai, karena tidak kuat dalam pelatihan yang sangat disiplin dan kejam, si gadis berusaha kabur dari camp, Raizo tidak dapat mencegah si gadis untuk kabur hingga akhirnya dalam pelarian dia tertangkap kembali dan dilaporkan kepada pemimpin clan, dia akhirnya di jatuhi hukuman mati.

Raizo diam2 menyimpan dendam kepada pimpinan clan karena banyak faktor, saat tes terakhir untuk di nyatakan sebagai ninja dari clan Ozunu, Raizo di suruh untuk membunuh wanita dari clan lain dan di saksikan semua anggota, tetapi Raizo menolak dan malah menyerang pimpinan clan sehingga membuat cacat mata satu sang pemimpin, akhirnya Raizo menjadi buronan clan, dia kabur dari Jepang menuju  ke Amerika. Selanjutnya.... silahkan nonton!




































1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...