Kategori

Rabu

14 Pemandangan Luar Biasa di Dunia

Oasis In the Middle of Nowhere
Berikut ini Monter Bego akan menampilkan berbagai keindahan dari penjuru dunia. Keindahan tersebut ada pada lokasi-lokasi terkenal di dunia, anda penasaran? Berikut adalah 14 pemandangan luar biasa di dunia :


1. Puncak Dunia


Gambar diatas, adalah puncak Himalaya Tibet. Ini adalah titik tertinggi di seluruh penjuru Planet Bumi. Dengan foto dan cahaya seperti ini Himalaya tampak seperti sebuah tempat yang berada di planet lain.


2. Cahaya Misterius


Sinar Aurora Borealis yang "spektakuler" di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum sih ada dua gan, hijau dan merah dan dapat dilihat pada waktu malam hari...kalau siang ga kelihatan jelas karena Sinar Matahari yg terang.


3. Benteng Kuno Terindah


Sebuah Kastil/Benteng Kuno yang berada di kota Chittorgarh City, sekitar 115 kilometer dari Kota Udaipur, India. Terlihat sangat hijau dan indah, menunjukkan keindahan alam yang menyatu dengan bangunan kuno yang megah dan sangat artistik.


4. Desa Warna-Warni


Cinque Terre, Riviera, adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal keindahannya ini sudah dibangun sejak ratusan tahun yang Lalu, namun keunikannya tetap terjaga sampai saat ini. Makanan laut(SeaFood) disini juga sangat istimewa loh gan, tentu karena letaknya yang memang di pinggir laut Mediterania yang tidak lain merupakan Bagian dari UNESCO World Heritage Site.


5. Binatang Warna Warni


Para warga desa Jiangcheng, Provinsi Yunnan, China menggambar tubuh kerbaunya dengan lukisan yang penuh warna dan indah untuk mengikuti festival. Kerbau-kerbau itu pun terlihat unik dan menarik perhatian warga. Kerbau-kerbau di Desa Jiancheng terlihat unik, tubuhnya dihiasi lukisan yang berwarna-warni. Salah seorang kontestan dalam festival tersebut menggambar kerbaunya dengan lukisan pemandangan dan mewarnai tanduknya dengan warna emas. Melukis di tubuh kerbau bukan merupakan hal baru di China, itu adalah sebuah tradisi kuno. Konon kabarnya, tubuh kerbau itu dilukis sedemikian rupa guna melindungi desa dari ancaman hewan buas seperti harimau dan lainnya.


6. Universitas Terindah di Dunia


Sebuah Universitas pendidikan di Canada, College the Valleyfield. Mirip sekali dengan Sekolah Sihir Hogwarts yang ada di Film Harry Potters. Terlihat sangat indah dan menakjubkan.


7. Sebuah Kota Diatas Awan


 Inilah Machu Picchu yang terkenal itu, kota dari peradaban Suku Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru , di puncak gunung, 2430 meter diatas permukaan laut. Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan peradaban mereka, tahun 1460-an.


8. Batuan Paling Unik di Dunia


Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan di timur Perancis. Bisa membuat anda pusing kalau lihat foto diatas, karena memang posisinya yang ada di sisi bukit membentuk kemiringan yang indah. Jadi miring mengikuti permukaan bukit dan hal tersebut terlihat sangat unik, tetapi bagian atasnya cenderung datar. Lihat saja pada bagian pohon-pohon yang ada di atasnya. (karena pohon/tumbuhan selalu cenderung tegak lurus/mengikuti arah matahari terbit.)


9. Rekreasi di Ujung Dunia


Berdayung santai di laut Arktik yang airnya sejernih kristal (tapi sangat dingin). Arktik sendiri adalah wilayah di Kutub Utara bumi. Arktik sendiri berasal dari Bahasa Yunani yang berarti Beruang (Mungkin karena disana banyak Beruang Kutub/Beruang Griezzly sehingga disebutkan seperti itu.)


10. Kota di Dalam Gunung


Petra, adalah kota yang dibentuk/dibangun di dalam sebuah gunung batu di Yordania. Tempat ini awalnya dibangun 100 tahun Sebelum Masehi oleh bangsa Nabatean. Petra dulu sempat berkembang menjadi pusat perdagangan yang makmur di zaman Romawi karena letaknya yang strategis di Arabia. Didalamnya juga terdapat aliran sungai bawah tanah yang airnya berlimpah.


11. Gunung Aktif Terindah Dengan Volcano-nya di Dunia


Gunung Berapi di Equador merupakan salah satu gunung berapi aktif yang aktifitasnya tergolong tinggi... Walau resikonya besar kalau kita ingin melihat kesana langsung karena masih sangat aktif. Tapi hal tersebut terbayar dengan pemandangan yang Super 'WOW.


13. Oasis Terindah di Dunia


Oasis In the Middle of Nowhere, Bangunan ini ada di tengah Gurun, di seputaran danau kecil, dan tepatnya berada di Ica, Provinsi di sebelah tenggara Peru. Oasis bernama Huacachina ini dikenal sebagai ‘Oasis of America’.
 

14. Jembatan Tertinggi di Dunia Menembus Awan


Icon lain dari Kota Paris, yaitu jembatan tertinggi di dunia yang bangunannya lebih tinggi dari Menara Eiffel dan menembus batas awan! Wow.. bisakah anda membayangkan bahwa ada jembatan yang menembu awan? Seperti apa rasanya melewati jembatan ini? Jembatan bernama Millau ini melintasi Sungai Tarn dan lembah-lembah pegunungan Massive Central.

Panjang jembatan hingga 2,5 km dan tingginya 340 meter (lebih tinggi 16 meter dari Menara Eiffel), jembatan ini udah dirancang dengan kekuatan tahan gempa oleh seorang arsitek asal Inggris bernama Norman Foster.


Sebenarnya masih banyak lagi keindahan yang sangat menakjubkan di dunia, namun Monster Bego hanya mengulas sebagian kecil dari isi dunia ini. Sampai disini dulu Monster Bego menyajikan tentang 14 pemandangan luar biasa di dunia. Dalam kesempatan lain kita akan memberikan informasi lebih menarik khususnya untuk para sahabat Monster Bego. Terima kasih.

7 komentar:

  1. These hotels can be purchased at low prices and offer great
    convenience towards the tourists. All the rooms here
    have attached washroom, 24 hour running hot and cold water, laundry services,
    direct dial telephone, TV with cable connection, wardrobes
    and cupboards, travel desk, free parking space etc.
    However, you ought to keep in your mind that even inland Waikiki hotels may have that lounging for the beach, tropical feel.


    Feel free to visit my webpage; hotels atlantic city new jersey ()

    BalasHapus
  2. wah bagus bagus ya pemandangannya ;-)

    BalasHapus
  3. keren banget gan,pemandangan nya..andai saya bisa mengunjungi salah satu di antara semua itu ehhehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...