Kategori

Kamis

Gadget Teknologi Terbaru 2012


Berikut adalah daftar gadget teknologi baru ini meluncurkan 2012 yang akan meningkatkan minat dan keterampilan teknis Anda dalam aspek yang sangat teknologi informasi. Setiap techno geek akan ingin

memamerkan koleksi terbaru dari gadget teknologi 2012 memiliki belum menawarkan.


1. Karotz Smart Rabbit: 


Peluncuran lama ditunggu-tunggu dari gadget Kelinci baru berteknologi Karotz Cerdas akhirnya terjadi. Pendamping robot fitur layanan navigasi, membuat gaya hidup sehari-hari penggunanya jauh lebih mudah dan telah terdaftar sebagai salah satu gadget yang paling menarik yang berada di bawah daftar gadget teknologi terbaru 2012 telah ditawarkan sejauh ini.


2. Prime Sense:



Aktifkan video Anda mengendalikan keterampilan dengan menggunakan salah satu gadget teknologi terbaru 2012 yang menawarkan menu gerak terkontrol, surfing melalui saluran Anda dengan hanya meraih ke layar, sensor memungkinkan aktivitas gerak dan tanggapan. Gadget ini sudah memiliki tempat pada daftar gadget teknologi terbaru edisi 2012.


3. Ear Force XP400 and XP300: 

Turtle Beach memperkenalkan headset di mana kedua model telah disesuaikan untuk memberikan layanan nirkabel Bluetooth, permainan, audio chatting dll gadget teknologi baru ini memberikan berbagai serbaguna aset nyaman yang terdiri dari baterai isi ulang dan baru 5GHz dual- Band Wi-Fi teknologi.


4. Neat Desk : 



Ini fungsi perangkat teknologi sebagai mesin fotokopi digital untuk kartu bisnis dan penerimaan. Perusahaan rapi menggunakan perangkat lunak yang efisien mempertahankan pengenalan karakter optik, bahkan dapat membuat database untuk kontak Anda sehingga menempatkan dirinya dalam daftar gadget teknologi terbaru 2012 memiliki untuk mendatangkan.


5. Razer Naga Hex Gaming Mouse



Razer Naga Hex gaming mouse adalah mouse gaming terbaru yang menampilkan tombol jempol banyak yang dirancang khusus untuk pertempuran game multiplayer. Pendahulunya adalah Razer Naga MMO gaming mouse yang terdiri dari sistem jempol 12-tombol. Ini gadget teknologi mempertahankan tombol jempol enam yang telah disesuaikan untuk mendukung kolaborasi user interface. Memiliki otomatis seperti pendahulunya mendapatkan tempat di daftar gadget teknologi terbaru 2012 adalah menawarkan.


6. Blue Can Bluetooth Vibration Speakerphone : 



Sedikit lebih kecil dari sekaleng soda, Biru Dapatkah Bluetooth Speakerphone Getaran adalah salah satu gadget teknologi bengkok yang dapat dengan mudah menginstal perangkat Bluetooth yang terdiri sehingga pemutar musik Anda dapat menekan dari berbagai lagu di volume dimodulasi terbaik untuk yang terbaik itu mempertahankan rentang audio 360. Didukung oleh speaker yang terintegrasi masih memungkinkan pengguna untuk bermain, merekam, pause, rewind musik atau video mereka dll bahkan ketika biaya perangkat.


7. Portable DVR: 



CES membawa gadget teknologi terbaru yang dikenal sebagai DVR Portabel yang mempertahankan unit dasar yang dapat diisi dengan menggunakan port televisi. Rekam acara, dll film dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat memprogram set 24 jam sebelum siaran berlangsung.Tahun 2012 akan menjadi tahun yang menarik dan mengejutkan penuh berbagai gadget baru yang berasal dari teknologi modern. Gadget teknologi baru di 2012 adalah banyak perubahan di sisi teknologi.
sumber : Zone A  Zone B

1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...