Kategori

Selasa

Tiger Nest Biara di Bhutan

"Tiger Nest"
Biara "Tiger Nest" yang menggantung di langit di atas lembah Paro. Hal ini dibangun pada birai kecil di mana tipis 700 meter tembok tinggi. Mereka mengatakan ada sebuah gua, yang pada abad ke-8, Guru Rinpoche bermeditasi (Padmasambhava), yang terbang di sini pada harimau. Taxane dibangun pada 1692. Bahkan, kenaikan biara yang sangat sulit dan memakan waktu maksimal dua jam setengah - tiga. Apakah "Tiger Jack" di ketinggian 3120 meter (tingkat lembah sekitar 2.200-2.300). Meandering jalan dan pada dasarnya halus.  (29 total foto)


1) Biara harfiah tergantung di tebing pada ketinggian 3100 meter. Jalan tidak ada, dan untuk sampai ke sana, Anda perlu memanjat berjalan kaki ke ketinggian 2400. Itu adalah kenaikan lebih dari 700 meter



2) jalan ini sangat curam, tapi untuk kenyamanan peziarah di semua daerah yang sulit adalah langkah. ransel Tourist bertemu di sini secara teratur.



3) Pada sisi jejak adalah perdagangan cepat di souvenir.



4) Secara umum, menjual potongan besi berat, yang menarik tidak mau.



5) peziarah Halfway memenuhi restoran di mana Anda dapat makan dan minum teh.



6) Di dapur restoran



7) Di dapur, restoran adalah patung yang aneh.



8) Dari restoran dek observasi menawarkan pemandangan biara.



9) Sebuah perspektif yang menarik



10) Untuk sampai ke biara, di sebelah kiri atas tebing, lalu turun ke sumbing dan kembali naik ke biara



11) Jika Anda berada di Bhutan dan Anda tidak sangat tertarik di biara-biara, yang terbaik adalah tinggal di atas tebing kiri. Datang ke tempat ini tidak terlalu sulit, dan ada pemandangan indah biara.




12) Tetapi hal yang paling aneh mulai kafe ini sangat, di mana, tampaknya, menjadi "sarang" di tangan. Terakhir 40 menit aerophobia persis kontraindikasi. Dua orang mungkin berbeda pada beberapa sudut dan tangga. Di beberapa tempat lebar jejak beberapa sangat simbolik. Bouncy Gopil menusukkan jari pada setiap langkah, dan mengatakan bahwa itu mungkin di 90-an jatuh fotografer National Geographic: ".. Ia melihat melalui jendela bidik, bukan kaki Ini adalah sebuah kesalahan"



13) Tapi keturunan ke dalam jurang dan mendaki ke biara diberikan sangat keras. Terutama jalan kembali. Turun dan naik ke dinding hampir vertikal.



 14) air terjun bising Next.



15) di pintu masuk biara memiliki teras kecil



16) Di sini semua pengunjung untuk mengambil ransel dan kamera . Foto di dalam kaleng tersebut.



17) Menurut tradisi biara ini didirikan pada abad kedelapan oleh Padmasambhava (pendiri Buddhisme Tibet), yang pindah ke sini, duduk di harimau betina. Pada titik ini, juga banyak sekali guru meditasi Buddhis dan raja. Hal ini diyakini bahwa energi tempat yang luar biasa, meskipun saya tidak merasa tetapi kelelahan. Namun, panduan mengatakan kepada kami bahwa pendakian ini seratus dihitung dalam kehidupan berikutnya.



18) Segmen yang paling sulit dari perjalanan adalah kembalinya lift sumbing. Dalam cahaya dari biara setting sun tampak sangat indah.

2 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...