Kategori

Selasa

Beinilah Keadaan yang Ramai & Sesak

Ramai dan Padat
(30 foto total) Bahaya! Kebodohan! - Seperti apa pun yang Anda ingin menyebutnya, satu hal yang jelas: tampaknya sesuatu yang dalam foto ini sedikit ... eh ... ramai dan padat.

(REUTERS / Crack Palinggi)
1. Orang-orang tergantung di pintu kereta suburban ke Jakarta di Depok, Propinsi Jawa Barat. Menurut «PT Kereta Api Indonesia» w / e, setiap hari di Jakarta mengirim 300 kereta, dalam (pada) yang dapat ditampung 500 ribu orang. Pada tahun 2007, karena sengatan listrik dan jatuh dari atap itu menewaskan 26 orang. (REUTERS / Crack Palinggi)


(REUTERS / Nir Elias)
2. Wanita dengan busa plastik untuk daur ulang di jalan-jalan Shanghai. (REUTERS / Nir Elias)


(REUTERS / Krishnendu Halder)
3. Seorang pria membawa pot plastik di pasar di kota India selatan Hyderabad. (REUTERS / Krishnendu Halder)


(REUTERS / Sheng Li)
4. Pekerja mengangkut barang-barang pada sepeda roda tiga di Shenyang, Provinsi Liaoning China timur laut. (REUTERS / Sheng Li)


(REUTERS / Jason Lee)
5. Kereta dengan tangkai kering Hue, utara provinsi Hebei, China. Perdagangan Cina dengan perusahaan pengolahan telah melambat jauh dibandingkan dengan total perdagangan. (REUTERS / Jason Lee)


(REUTERS / Jianan Yu)
6. Jendela penumpang stasiun kereta di Hefei, Provinsi Anhui. Sistem transportasi China selalu berjalan sama sekali selama musim liburan dan liburan Tahun Baru . (REUTERS / Jianan Yu)


(REUTERS / Ibraheem Abu Mustafa)
7. Palestina di bus menunggu mereka diizinkan untuk melewati perbatasan Rafa, yang baru dibuka di Jalur Gaza, 6 Maret 2007. Rafa perbatasan - jendela hanya Palestina ke dunia luar - telah ditutup sejak 25 Juni 2007, militan Palestina menculik seorang tentara Israel. (REUTERS / Ibraheem Abu Mustafa)


(REUTERS / Chor Sokunthea)
8. Karyawan pabrik garmen di Phnom Penh. (REUTERS / Chor Sokunthea)


(REUTERS / Rafiqur Rahman)
9. Pekerja Bangladesh yang menarik gerobak dengan barel di pasar di Dhaka. (REUTERS / Rafiqur Rahman)


(Reuters / Beawiharta)
10. Penumpang melompat keluar jendela di sebuah stasiun kereta yang penuh sesak di Jakarta. Jutaan orang kerumunan menjadi kereta api di Jakarta sebagai ikan haring di dalam satu tong setiap tahun pada malam hari libur muslim Idul Adha menandai akhir bulan Ramadhan. (Reuters / Beawiharta)


(REUTERS / Suhaib Salem)
11. Sebuah keluarga Palestina telah turun dari keledai dimanfaatkan untuk troli setelah perbatasan antara Gaza dan Mesir, 27 Januari 2008. (REUTERS / Suhaib Salem)


(REUTERS / Normand Blouin)
12. Sebuah truk kelebihan beban dengan bal batang padi dekat Rosso. (REUTERS / Normand Blouin)



(REUTERS / Punit Paranjpe)
13. Penumpang dipalu menjadi kereta api komuter di Mumbai. (REUTERS / Punit Paranjpe)


(REUTERS / David Gray)
14. Picker bahan untuk daur ulang dengan sepeda kelebihan beban di jalan utama Beijing. (REUTERS / David Gray)


(REUTERS / Jacky Chen)
15. Korea Utara melihat perahu wisata Cina di Sungai Yalu dekat Sinuiju di kota Korea. (REUTERS / Jacky Chen)


(REUTERS / Soe Zeya Tun)
16. Rahib Budha yang baru terperangkap dalam truk dengan penumpang di pusat dari Mandalay. (REUTERS / Soe Zeya Tun)


(REUTERS / Parivartan Sharma)
17. Seorang pria di sepeda motor dengan enam anak dalam perjalanan pulang dari sekolah di negara utara India Uttar Pradesh. (REUTERS / Parivartan Sharma)


(REUTERS / Omar Faruk).
18. Warga Mogadishu untuk pick-up susu dan barang lainnya. (REUTERS / Omar Faruk).


(REUTERS / Eldson Chagara)
19. Pickup dengan bal tembakau di pusat Malawi, Distrik Kasungu. (REUTERS / Eldson Chagara)


(Reuters / Andrew Biraj)
20. Penumpang di kereta api dari Dhaka untuk Mimensing. (Reuters / Andrew Biraj)


(REUTERS / Adeel Halim)
21. India pekerja dengan sebuah kereta kelebihan beban di jalan di kota Bombay. Ratusan juta orang India, termasuk anak-anak dan orang tua dipaksa untuk bertahan hidup dengan kurang dari $ 1 per hari. (REUTERS / Adeel Halim)


(REUTERS / Rafiqur Rahman)
22. Kereta yang penuh sesak meninggalkan stasiun di Dhaka menjelang Idul Adha, 20 Desember 2007. (REUTERS / Rafiqur Rahman)


(REUTERS / David Gray)
 23. Wanita di pusat kota Beijing membawa saja membeli sofa. (REUTERS / David Gray)


(REUTERS / Jayanta Dey)
24. Petani dengan bal jerami di sepeda di desa Dhanpur, 80 km selatan Agartala, ibukota negara bagian India Tripura. (REUTERS / Jayanta Dey)


(Reuters / Andrew Biraj)
25. Kereta yang penuh sesak ke kota setelah layanan terakhir selama barang Bishva ini di Tonga, di pinggiran Dhaka. Tiga hari haji barang Bishva adalah - ziarah Islam terbesar kedua. (Reuters / Andrew Biraj)


Sangat umum di Cina.
26. Nyaris tak terlihat dalam keranjang bambu pada sepeda di Beijing kurir. Orang ini tidak bisa membeli mobil atau truk, sehingga harus melakukan sepeda, yang ia beli 450 yuan. Kecil kargo transportasi sepeda sangat umum di Cina.


(REUTERS / Stringer)
27. Merchant dengan gerobak dengan kursi-kursi rotan di jalan-jalan Shanghai. (REUTERS / Stringer)


(REUTERS / Jon Nazca)
28. Maroko menjual botol kosong untuk mengunjungi dan meninggalkan negara itu, dekat perbatasan yang memisahkan Spanyol dari daerah Maghribi tetangga. Ketegangan Maroko dan Spanyol atas imigrasi dan teritori telah menghasilkan serangkaian konflik di Eropa, yang berusaha untuk menghentikan terorisme dan migrasi ilegal. (REUTERS / Jon Nazca)


(REUTERS / Soe Zeya Tun)
29. Orang mencoba untuk mengambil sebuah kereta sudah ramai untuk mengambil bagian dalam festival semangat Nath, dekat Mandalay. Festival ini sangat populer di kalangan orang muda, karena mungkin ada banyak menyenangkan dan minum. Media spiritual yang berpartisipasi dalam festival, dan orang-orang dari segala usia dapat mengambil bagian dalam tarian tradisional. (REUTERS / Soe Zeya Tun)


(REUTERS / Jayanta Dey)
30. Becak mengangkut tas dengan bola plastik pada sepeda di pinggiran Agartala, ibukota utara-timur negara bagian India Tripura. (REUTERS / Jayanta Dey)

source : Totally Cool Pix

9 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...