Kategori

Jumat

Pemeran Film Power Ranger (Mighty Morphin) - Foto Dulu & Foto Sekarang



Berkeliling ke semua sumber, ternyata yang benar-benar mantap telah kita dapatkan dari izifunny.com. Power Ranger (Mighty Morphin) adalah film paling kita sukai, lebih terlihat imajinatif dengan desain simple dan keren sebagai super hero dimasa jaman kita masih kecil. Para pemerannya sangat mengagumkan. Untuk mengatakan kebenaran di masa kecil saya, saya tidak melewatkan setiap minggu dan mengingat semua tokoh rangersnya. Sekarang Anda dapat melihat bagaimana mereka telah berubah.









Power Ranger paling keren dan paling sangar untuk selamanya yaitu tetap di pegang oleh karakter Tomy (Ranger White Tiger). Dari kostumnya sangat cocok dengan pribadi dia yang cool, ganteng, keren, macho, sangar, pahlawan, super hebat, mantap. Dan ternyata disisi kehidupan masa depannya dia makin sangar, coba anda cermati lagi foto diatas. Keren kan?!

Celebs From Our Childhood (32 pics)

Ranger pink - Kimberly (Amy Jo Johnson), sebagai pecinta film Power Ranger dimasa kecil dulu, menurut saya Kimberly adalah ranger paling cantik dari yang tercantik, karena sangat ngefans banget sampai terbawa mimpi. Beran-benar masa yang menyenangkan, dan sekarang pun dia tetap terlihat cantik dan awet muda, nice!


sumber gambar diambil dari izifunny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...