Kategori

Minggu

Kelebihan & Kekurangan Indonesia

Borobudur Indonesia (beautifulculture)
Ini mengenai kelebihan & kekurangan Indonesia






Jika anda adalah wakil rakyat atau seorang pemimpin dan tidak sengaja masuk ke artikel ini, maka bukalah mata anda, gambar diatas ini adalah sebagian kecil dari hasil pekerjaan kotor anda, tolong! kami berharap segera hentikan aksi KORUPSI yang makin merajalela di negara kita tercinta ini. Sudahkah anda sadar? saya rasa TIDAK! Andaikan pulau Bali bisa anda pindah, mungkin sudah anda jual itu pulau dan seluruh penduduknya!


Kita lihat bagaimana tentang pandangan dunia mengenai bangsa kita yang dikutip dari Aldi's!

A). TENTANG KEKURANGAN INDONESIA di MATA DUNIA:

1. Sungai Citarum (Indonesia) menjadi Sungai Terkotor di Dunia :

Panjang 200 mil Sungai Citarum di Indonesia menjadi tuan rumah lebih dari 500 pabrik sepanjang tepi sungai dan sangat mungkin sungai yang paling tercemar di dunia. Ada begitu banyak sampah lapisan permukaan yang di banyak tempat Anda tidak dapat melihat air, dan lebih menguntungkan untuk makanan ternak untuk sampah dari membuat sungai memancing hidup, meskipun Anda melakukan penangkapan risiko penyakit yang jahat dengan menghabiskan waktu di itu.

2. Indonesia Peringkat Dua dengan Perdagangan Orang Terbanyak di Dunia : 

Indonesia menempati peringkat dua di seluruh dunia daftar pengamatan khusus (DPK) untuk kasus trafficking atau perdagangan orang. Peringkat itu berdasarkan data USAID per Juni 2006.

3. Indonesia Berada Di Posisi 12 Sebagai Negara Pembajakan Software Terbesar Di Dunia : 

Untuk urusan pembajakan software, hasil riset yang dikeluarkan IDC mengungkapkan bahwa aktivitas pembajakan software di Indonesia tahun 2009 kian melonjak. Indonesia berada di posisi ke-12 sebagai negara dengan tingkat pembajakan software terbesar di dunia. Presentase yang dicatat adalah 85%. Jika diibaratkan ada 100 software yang digunakan, maka 85 di antaranya merupakan software ilegal. Presentase 85% ini merupakan prestasi minor bagi Indonesia, sebab selama dua tahun sebelumnya, Indonesia mampu menurunkan presentase pembajakan, meski hanya turun 1%.

4. Pulau Jawa sebagai Pulau dengan Penduduk Terpadat di Dunia :

Jawa adalah salah satu pulau yang berpenduduk terpadat di dunia. Jumlah penduduknya mencapai 125 juta jiwa. Jawa merupakan bagian dari Indonesia, disebut juga memiliki banyak keunikan selain dari jumlah penduduknya yang luar biasa. Di pulau tersebut terdapat dua mega city yakni, Jakarta dan Surabaya. Di sisi lain, pulau jawa memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Masih banyak lagi lainnya tentang kekurangan negara kita yang perlu dibenahi.


B). KELEBIHAN INDONESIA di MATA DUNIA: 

1.  Indonesia menjadi Negara yang Berpenduduk Muslim Terbesar di Dunia : 

Indonesia adalah negara yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia, meskipun secara resmi bukanlah negara Islam.

2. Indonesia sebagai Pengguna Bahasa Daerah : 

Terbanyak digunakan yaitu Bahasa Jawa dan Sunda di Dunia. Bahasa daerah Jawa dan Sunda ini telah menjadi bahasa daerah yang paling banyak di gunakan di dunia, maka berbanggalah kita memiliki bahasa daerah. Bayangkan Indonesia memiliki ratusan bahasa daerah, itu adalah kekayaan negeri kita yang harus dilestarikan. "Aku seneng rek dadi wong Indonesia, aku iki nggawe basa jawa, boso soko Mak ku!.."

3. Indonesia masuk 15 Besar GDP nya Tertinggi di Dunia: 

Indonesia masuk dalam 15 besar negara di dunia yang GDP-nya tertinggi. GDP adalah singkatan dari Gross Domestic Product. Pendapatan per kapita penduduknya diperkirakan $3,900. Namun mirisnya, sekitar 17,8% dari 238 juta penduduk berada di bawah garis kemiskinan.

Point inilah yang menjadi renungan Team Monster Bego saat membaca artikel ini. Solusi kemiskinan pertama di Indonesia adalah menghapuskan para KORUPTOR-KORUPTOR BANGSAT DARI MUKA BUMI INDONESIA !........

4. Indonesia adalah Negara Kepulauan Terbesar di Dunia :

Kepulauan Indonesia dari Sabang sampai Merauke
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.508 pulau, oleh karena itu ia disebut juga sebagai Nusantara (Kepulauan Antara)

5. Samosir sebagai salah satu Pulau Terunik di Dunia:

Samosir Island
Samosir Island terletak di tengah danau Toba, danau besar di pulau Sumatra. ini adalah kebudayaan unik dan pemandangan istomewa, sungguh membuat jadi satu world's kebanyakan pulau unik. Ada juga dua danau kecil di pulau ini

6. Indonesia berada di Peringkat ke 3 dengan Volume Air Tawar di Dunia : 

Volume aliran air tawar Indonesia ada di peringkat 3, setelah Brazil (dengan Amazon-nya) dan Kanada. Mirisnya, aliran ini tidak merata. Di berbagai daerah seperti NTT dan Gunung Kidul, air susah didapatkan.

Sebenarnya masih banyak kelebihan dan kekaguman dunia yang ada pada Indonesia, hanya sedikit disini yang kita ulas secara garis besarnya saja.  

Coba bayangkan betapa sangat mengagumkannya negara kita, namun rusak karena KORUPTOR, Illegal logging yang merusak hutan bisa tetap melancarkan aksinya, itu ditengarai karena adanya uang pelicin (SUAP bin Koruptor) untuk melancarkan aksinya. Rakyat makin miskin karena utang luar negeri menumpuk dan APBN banyak yang salah sasaran (semoga tidak terjadi lagi1), biaya pendidikan semakin mahal dengan kualitas yang minim, jika anda membaca postingan ini maka ayolah para pemimpin hentikan segala tindak korupsi anda, semua demi masa depan bangsa kita untuk menjadi lebih baik!

Tidak akan pernah ada kekurangan di Indonesia jika KORUPTOR dihukum mati!?!?
MERDEKA!.....

13 komentar:

  1. bro kalo gw bilang, itu kelebihan indonesia hanya dari segi ALAM, bukan dari Segi manusianya.

    Jadi, kalo gw bilang di mata pensurvey, kita ini, Masyarakat Muslim yang Jorok, Perusak(Hakcer), Sarang koruptor dan kurang menghargai bahasa daerah. Thanks, Love indonesia :)

    BalasHapus
  2. indonesia itu lemah di SDMnya, udah males, boros, jorok, suka nyalahin pemerintah. kalo mau ada perubahan MULAILAH DARI DIRIMU SENDIRI.
    semangat semangat. be the best for our country

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia gto loh....lox g jorox, g korup, g tawuran bkn indonesia namanya hahahaha

      Hapus
    2. pemerintahnya anjing, sarjananya pada bangga kerja untuk orang asing, yang miskin di aniaya, yang kaya seperti tuhan, semua cuma pada berpikir asal aku selamat yang lain auk, g suka menabung, ya allah, ampunilah dosa kami.........

      Hapus
    3. setidaknya masih lebih parah MALYSIA,buktinya indonesia lebih banyak di ajak kerja sama dunia dan sangat terkenal dan meraih prestasi yang banyak!

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kelebihan dr sisi alam juga semua org tau kale kelebihan kekurangan dalam society mana?

    BalasHapus
  5. Itu kan sumber alam ciptaan tuhan bukan ciptaan manusianya.jadi ga patut di banggakan.setau gue manusia2 nya Cuma bisa mengotori alam itu sendiri

    BalasHapus
  6. Jangan lihat sisi buruknya,lihatlah sisi baiknya. Gak ada satu negara yang sempurna, sempurna itu hanya milik tuhan sang pencipta.

    Indonesia itu kita dan kita itu indonesia.

    BalasHapus
  7. Jangan sesekali salah kan agama. Salahkan manusia nya!

    BalasHapus
  8. Jangan lihat sisi buruknya,lihatlah sisi baiknya. Gak ada satu negara yang sempurna, sempurna itu hanya milik tuhan sang pencipta.

    Indonesia itu kita dan kita itu indonesia.

    BalasHapus
  9. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...