Kategori

Senin

Cosplay Kota Malang - Tidak Kalah Heboh Dengan Luar Negeri


Kali ini kita akan membahas tentang cosplay lagi, maraknya tren JAPAN CULTURE telah merebak disemua daerah, kota, bahkan tembus sampai ke pelosok desa. Di kota Malang juga tidak kalah populer dengan tren ini, para otaku, fans anime, para gamers, dan semua elemen dari anak-anak, bapak- bapak hingga kakek nenek sangat menyukai pagelaran cosplay hingga turun di jalan.

Coplay tidak untuk kalangan tertentu, namun sudah merambah lebih jauh masuk ke fetival carnaval hari kemerdekaan. Betapa bangganya kita semakin memiliki banyak kebudayaan positif di masyarakat kita, kalau dulu adalah yang masuk seni barongsai, sekarang cosplay sudah merakyat di masyarakat kita.

Berikut cosplay terbaik yang pernah masuk event-event di cosplay khususnya wilayah Kota Malang dan sekitarnya :


1.  Saint Seiya Legend Of Sanctuary & Ma Chao - Dynasty Warrior

Muu Aries - Saint Seiya Legend Of Sanctuary
Nama Cosplayer : Nanda Krist
Nama Char : Muu Aries
Asal Char : Saint Seiya Legend Of Sanctuary
Foto by : Marventyo

Di bawah pengawasan Aries Shion, Mu mampu menjadi Saint emas Aries di usia muda. Sementara semua Saint emas memiliki basis kekuatan psikis sampai taraf tertentu, Mu telah diketahui memiliki bakat psikis mentah terkuat di antara semua Saint emas. Ini memungkinkan dia untuk memanipulasi bakatnya untuk beberapa tingkatan:psikokinesis, telepati, teleportasi, dan berbagai kekuatan lain yang diinginkannya. Mu berbicara sangat lembut, dengan kepribadian terpelajar; sikapnya sangat tenang dan logis, hampir seolah-olah dia adalah seorang profesor dari Sanctuary. Mu juga memiliki keterampilan khusus untuk memperbaiki cloth yang telah rusak. source

Siapa Aries Shion? Aries Shion adalah Pope Sanctuary yang sebenarnya. Ia juga adalah seorang mantan Saint emas Aries, dan juga guru dari Mu. Ia adalah teman dekat Libra Dohko, dan menjadi satu-satunya Saint (selain Libra Dohko) yang selamat dari Perang Suci 243 tahun sebelumnya.

Ma Chao - Dynasty Warrior
Nama Cosplayer : Bima
Nama Char : Ma Cao
Asal Char : Dynasty Warrior
Foto by : Randy Juliant


Ma Chao (Hanzi:馬超),bernama lengkap Ma Mengqi (馬孟起), putra tertua dari Ma Teng, seorang jendral pada Zaman Tiga Negara (The Three Kingdom) . Dalam novel Kisah Tiga Negara karangan Luo Guan Zhong, Ma Chao juga dikenal sebagai anggota dari Lima Panglima Harimau dari negeri Shu Han.

Ma Chao adalah salah satu karakter dalam game Dynasty Warrior. Dia digambarkan sebagai pria gagah yang berketopong perang. Ia mahir menggunakan senjata besar.




2. Leon Scott Kennedy (Residen Evil) & Lei Wulong (Tekken6)

Leon Scott Kennedy - Residen Evil
Nama Cosplayer : Andrian Han
Nama Char : Leon Scott Kennedy
Asal Char : Residen Evil
Foto by : Vinc'z Putra

Selama peristiwa Resident Evil 2, Leon adalah seorang polisi rookie (baru masuk kesatuan polisi) yang di ditakdirkan untuk bertugas di Raccoon City, namun dia terlambat untuk hari pertama di tempat kerja, karena harus menghadapi zombie yang mewabah untuk yang pertama kali. Selama pertempuran dengan zombie, dia dan tim-nya berusaha menyelamatkan penduduk sipil Claire Redfield , menyelamatkan wanita muda Sherry Birkin , dan dibantu oleh orang misterius bernama Ada Wong . Enam tahun kemudian, di Resident Evil 4, Leon kembali sebagai agen rahasia untuk pemerintah federal AS yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri presiden dari sebuah kultus jahat. Dalam Resident Evil 6, ia terus bekerja untuk pemerintah AS dan reuni dengan Ada Wong dan bertemu lagi dengan gadis Sherry yang sudah tumbuh menjadi dewasa.

Leon juga muncul sebagai karakter pemain dalam beberapa video game lainnya, dan memiliki peran utama dalam dua film animasi CG: Resident Evil: Degeneration pada tahun 2008 dan Resident Evil: Damnation pada tahun 2012, di mana ia adalah agen khusus pemerintah. Versi Leon di seri film live-action digambarkan oleh Johann Urb di Resident Evil: Retribution . source

Lei Wulong  - Tekken6
Nama Cosplayer : Andrian Han
Nama Char : Lei Wulong
Asal Char : Tekken6
Foto by : Umi Desu

Lei Wulong (雷武龍Lei Wǔlóng; Jepang:レイ·ウーロンRei Ūron) adalah karakter dalam Tekken seri yang pertamakali diperkenalkan di Tekken 2 dan telah kembali untuk semua game berikutnya. Lei sangat santai kembali dengan sikap santai. Dia adalah salah satu kharakter tambahan dengan action komedi dari pemain Tekken dan terus memberikan kejutan dan berbagai lelucon komedi. Meskipun lucu dalam bersikap dan pribadinya, Lei sangat didedikasikan untuk melakukan operasi yang berbahaya untuk diembannya.

Dia seorang pria yang bertanggung jawab dengan mendedikasikan hidupnya untuk kepolisian, Lei adalah taat hukum dan polisi yang berbakat. Dia berpikiran adil dan ramah kepada orang-orang di sekelilingnya (kecuali mereka melanggar hukum). Dalam karyanya Tekken 5 selingan, ia ditampilkan memperlakukan teman-temannya (seperti Wang Jinrei dan Steve Fox ) dengan kasih sayang dan rasa hormat. Namun berbeda untuk musuh-musuhnya, dia akan bersikap sangat keras dan langsung beraksi menghancurkan mereka untuk penangkapannya. Meskipun usahanya kadang-kadang bisa gagal, niat Lei selalu berbudi luhur di alam. source


3. Shingeki no Kyojin & Dynasty Warrior 8

Shingeki no Kyojin
Nama Cosplayer :
- Eren as vi vi Vi
- Mikasa as Devietha
Nama Char : Eren & Mikasa
Asal Char : Shingeki no Kyojin
Foto by : Cahyo Baskoro

Eren Jaeger (Kaji Yuuki) : Masuk angkatan ke 104, bergabung dengan Survey Corps tahun 845 dia bersama adik angkatnya Mikasa Ackerman dan sahabatnya Armin Arlert melihat kejadia mengerikan saat titan kolosal dan titan zirah menghancurkan tembok Maria, dan dia juga melihat secara jelas saat ibunya dimakan hidup hidup. Sejak saat itu dia mengikuti pelatihan militer bersama dengan Mikasa dan Armin, setelah dia dimakan titan dia mengetahui bahwa dia dapat berubah menjadi titan dan kekuatnya digunakan untuk mencapai mimpinya yaitu membunuh semua titan untuk umat manusia. Eren adalah nama Turki dan Jaeger adalah nama Jerman

Mikasa Ackerman (Ishikawa Yui) : Masuk angkatan ke 104, bergabung dengan Survey Corps, dia adalah adik angkat Eren yang juga melihat saat saat kehancuran umat manusia. Dia diselamatkan Eren pada tahun 844 saat kedua orang tua Mikasa dibunuh dan dia diculik, sejak saat itu dia tinggal di kediaman keluarga Jaeger dan menjadi sangat akrab dengan Eren. Keluarga Ackerman memiliki kemampuan rahasia yang membuatnya dapat menjadi kuat dan membuatnya menjadi calon prajurit angkatan 104 terbaik. Mikasa adalah nama Jepang dan Ackerman adalah nama Jerman. source

Cao Pi - Dynasty Warrior 8
Nama Cosplayer : Akiya Sama
Nama Char : Cao Pi
Asal Char : Dynasty Warrior 8
Foto by : Red Charlotte

Cao Pi adalah putra ketiga Cao Cao, putra sulung yang lahir dari salah satu selir favorit ayahnya, Lady Bian . Dia adalah saudara kandung yang lebih tua untuk Cao Zhang , Cao Zhi , dan Cao Xiong. Menurut Kitab Jin, ia lahir di daerah yang sama dengan tanah ayahnya, Pei Commandery, Qiao Negara (modern Bozhou, Anhui). Mengingat sifat agak longgar catatan, bagaimanapun, ini telah ditetapkan menjadi fabrikasi kemungkinan. Kitab Weimenyatakan ia menunjukkan janji intelektual sejak kecil saat ia membeberkan dirinya ke studinya. Pada saat ia berusia delapan tahun, Cao Pi juga pemain anggar berbakat dan mampu dengan memanah dipasang. Kemudian dalam hidupnya, minuman favoritnya itu seharusnya anggur anggur. Pujiannya untuk cairan tercantum dalamYuwu Jianshu, di mana ia disukai kekayaan yang unik dan manis lebih buah-buahan lokal lainnya secara rinci panjang.

Sepanjang hidupnya, Cao Pi adalah seorang pria agak akademik dan sering mundur ke membaca atau berdebat di waktu luangnya.Dia menyatakan minat dalam Zhuzhi Baijia dan memilih untuk curhat dengan intelektual terdekat secara teratur. Diduga, ada empat orang yang ia pikir teman-teman terdekat dan kepercayaan: Sima Yi, Chen Qun , Wu Zhi dan Zhu Shuo (tercantum di Western JinShiyu dan Kitab Jin). Salah satu dari teman-teman yang terkenal adalah Xiahou Shang , keponakan dari Cao Cao dan Xiahou Yuan.Berbeda dengan individu yang disebutkan sebelumnya, mereka tahu satu sama lain sebelum Cao Pi naik tahta. Persahabatan mereka menjadi sakit ditakdirkan ketika Cao Pi memerintahkan kematian selir kesayangan Xiahou Shang atas permintaan istri temannya. Cao Pi akan menyesali tindakannya dan dihindari melihat Xiahou Shang untuk menekan prasangka buruk terhadap mereka. Ketika Xiahou Shang meninggal sakit tak lama setelah itu, Cao Pi adalah sedih di sisinya. source


4. Nenma ( Meiko "Menma" Honma ) & Alice Tekken


Nama Cosplayer : Sona Snow (Rusia)
Nama Char : Nenma ( Meiko "Menma" Honma )
Asal Char : Anime Ano Hana
Foto by : Unknow


5. Konno Yuuki - SAO & Shishiou - Touken Ranbu

Nama Cosplayer: Famella Shella Angeli
Nama Chara: Konno Yuuki
Asal Chara: Sword Art Online

Nama Cosplayer : Fau
Nama Char : Shishiou
Asal Char : Touken Ranbu
Photo : Fais


6. To be continue........
























Kunjungi juga : Cewek paling keren dalam balutan Cosplay Character Game


26 komentar:

  1. keren, cosplay dari indonesia juga gak kalah keren ..

    BalasHapus
  2. kami menjual obat diabetes produk denature

    BalasHapus
  3. kami menjual berbagai macam obat herbal produk denature

    BalasHapus
  4. kami dari produk denature menawarkan berbagai macam obat herbal yang ampuh tanpa efek samping

    BalasHapus
  5. menjaga kesehatan dan kebersihan daerah miss v

    BalasHapus
  6. cosplay kota malang keren banget kak

    BalasHapus


  7. What a fantabulous post this has been. Never seen this kind of useful post. I am grateful to you and expect more number of posts like these. Thank you very much.


    Here is my web site - 오피사이트
    (jk)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...