Kategori

Rabu

Siapa Sih Jin Penglaris Peludah Makanan dan Jenis Lainnya itu ?

Jin Peludah Makanan
Hantu atau Jin Peludah adalah hantu yang di pakai sebagai sarana penglaris makanan. Dikatakan peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut.

Hawa yang terbawa oleh lidah tersebut ternyata juga mampu menambah rasa makanan yang di sajikan itu, Bahkan kadang -kadang jika di rasa kurang maka tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut, Namun kadang tidak semua pemilik warung tahu tindakan apa yang sebetulnya dilakukan oleh hantu piaraannya dalam rangka membuat laris warungnya, yang mereka tau hanya bahwa mereka memagari warung tersebut dengan energi penglarisan yang diperolehnya entah dari orang pintar ataupun hasil dari dia melakukan kegiatan ritual tertentu di tempat-tempat yang di anggap keramat.

Lukisan Jin Peludah Makanan
Efek dari tindakan hantu ini di samping membuat enak masakan yang di sajikan juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya, maka kadang setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah. Hal ini terjadi karena hawa yang masuk dari makanan tersebut bentrok dengan energi posistif yang dimiliki oleh orang itu karena perbuatan dan karakter baiknya. Jika hal itu terjadi maka otomatis, energi negatif yang masuk tadi akan keluar.

Dari pengalaman temen dari guru spiritualnya, dia seorang Pak Kyai...jadi ceritanya ada kawan yang mengajak makan beliau disalah satu restoran terkenal di jakarta, tapi setelah turun dari mobil mendadak berbalik tidak jadi, setelah ditanya, beliau memberikan selendang yang dia pakai kepada teman itu... tiba - tiba ajah temen itu melihat beberapa sosok mahluk halus yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang di hidangkan kepada pengunjung...(kisah nyata). sumber : sumber

Bagi yang suka jajan di warung - warung makan kudu hati dan sering bacalah doa. 

Contoh Pict : Penampakan Jin Peludah
Info ini sedikit ambil sana sini dari berbagai sumber..waspada bukan berarti makananya ga enak atau mengandung racun.. tetapi waspada terhadap hal-hal yang diluar pikiran kita.setiap agan makan agan berdoa kagak?

Disinilah faktanya yang baru kita sadari, kenapa diwajibkan untuk semua kaum muslim untuk berdoa sebelum makan? yaitu fungsi doa itu sebagai rasa syukur kepada Allah sekaligus untuk mendapatkan pertolongan dari hal-hal yang batil dan keji.

Membaca doa agar kita selamat, karena banyak warung makan yg menggunakan “PENGLARIS” penglaris disini menggunakan jasa dari mahluk halus atau jin jahat!

Kalau anda bisa jeli, anda bisa tahu warung itu memakai penglaris atau tidak.... Misalkan pengalaman kita dari Team Mosnter Bego pernah makan di sebuah restoran yang lumayan terkenal ditempat kami di Kota Malang, saat itu kita pesan menu dan kita makan disitu, saat menikmati hidangan memang rasanya benar - benar nikmat dan lezat... karena rasa yang enak dan tak pernah menemui sejenis makanan ini, kita pun memesan juga untuk dibawa pulang, apa dikata saat kita cicipi makanan yang dibawa pulang ke rumah, rasanya berbeda 180 derajat alias tidak nikmat sama sekali. Kita terheran-heran kenapa hal seperti ini bisa terjadi dan kita saling bertanya, biasanya kalo kita hunting makanan rasa yang kita makan dilokasi penjualan dan yang dibawa pulang rasanya tidak berubah terlalu banyak jika makanan tersebut menjadi dingin karena perjalanan, tapi kenapa rasa makanan dari restoran tersebut tadi bisa aneh? lalu kita pun mencari info ke mbah Google tentang persoalan ini, dan seperti inilah kenyataannya, namun selang berapa menit perut kita semua menjadi mual-mual terasa enek dan ingin muntah. Mungkin kita juga saat itu lupa tidak berdoa kepada Allah SWT.

Ciri - ciri warung menggunakan jasa ‘penglaris’ mudah ditebak, antara lain :
  1. Kalau dibawa pulang, makanan cepat menjadi basi padahal baru 2 jam.
  2. Rasa sudah berubah ketika sampai di rumah.
  3. Kalau di netralkan dengan do'a, pasti rasanya menjadi aneh.
  4. Ada juga orang-orang terpilih yang bisa melihat makanan berubah jadi busuk. (Sekelas Pak Kyai)
Itu salah satu trik nakal dari pengusaha warung makan, agar laris. Kita tidak menghakimi warung - warung makan semua, karena tidak semuanya memakai trik jahat seperti ini.

Berikut adalah jenis-jenis peliharaan dari warung penglaris :
  1. Wewe Gombel
  2. Kuntilanak (Air liurnya najis)
  3. Gendruwo
  4. Pocong
  5. Bocah Ijo (Jin peludah)
  6. dll
Pict. Jin penglaris jenis Gendruwo
Ternyaya tidak hanya warung-warung yang ramai di jalanan maupun pinggir jalan saja yang menggunakan jasa makhluk jahat ini.. sekarang sudah berkembang digunakan di mall-mall yang ada dikota - kota besar, telah menggunakan jasanya..

Ini cerita dari teman lainnya : 
Teman ane pulang dari IBADAH, dia makan di mall di daerah jakarta utara, bersama-sama sodaranya.. Sodaranya pada tidak sabar nunggu baksonya datang, sedangkan temen ane itu malah clingukan karena dia melihat pocong kesana kemari diantara pembeli sambil meneteskan itu makanan dengan air liurnya.. langsung saja dia mengajak cabut/pergi teman-teman lainnya tanpa memakan satupun bakso itu… (Kisah Nyata).

Kalo yang imannya kuat pasti tidak lupa berdoa, saran sebagai orang beriman :
selalu berdo'a dimana saja dan kapan saja ketika akan dan sesudahnya.. karena orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari segala yang jahat..


dikutip dari detikhots

34 komentar:

  1. nice gan.......... emang kudu jangan lupa berdoa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar
























































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
    2. Bagaimana cara menetralisir orang yg sudah kena makanan & minuman yg sudah pake penglaris yg bikin orang tersebut ketagihan pengen balik beli lagi- beli lagi. tolong dibantu jawabannya secepatnya dan sebenar-2nya.

      Hapus
  2. Berdoa & punya penangkal / pelindung pribadi dari hal supranatural

    BalasHapus
  3. Makanya jangan suka jajan sembarangan di luar! Masak dan makan di rumah lebih baik.

    BalasHapus
  4. gan klo yg makan itu orang nya rajin ibadah, tapi dia terus ketagihan buat mkan di tmpat yg sama itu. dia alim ktp ya gan?? pantes gan kelakuan nya ngga manusiawi sama sekali.

    BalasHapus
  5. Ane pngen liat makhluknya kayak apa kalo d mall. Ayo kopi darat gan. Penasaran aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di mall kan banyak cermin ente lihat tu cermin biasa nya keliatan tutuyul nya gan....he...he...

      Hapus
  6. Mantaap gan terima kasih wejangan nya..

    BalasHapus
  7. Saya indra wijaya dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085317121219 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    BalasHapus
  8. masya allah Musrik mas, percaya dengan manusia selain allah.. buru' taubat mas, astagfirullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kalimat "demi Allah kalau saya berbohong", berarti kan dia bo'ong mas agung :v

      Hapus
  9. Duit dr ramalan togel diambil dr rejeki anak kita 7 turunan kasian turunan kita

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  11. Iblis aja minta makan sama Allah, lha ini manusia bayar hutang minta sama setannnn....hadeu gimana ini...??? Akibatnya udara iklim cuaca tidak stabil. Klo malam hari udaranya dingin perih...hawa yin menjadi sangat kuat bahkan membawa kesedihan. Ini akibat manusia berbuat jahat. Menjalani hidup bersekutu dgn makhluk2 gaib.

    BalasHapus
  12. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung. Saya punya dua anak dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang memberi saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama. Awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai. Terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali. Ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi. ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu.Demi ALLAH ini nyata. Assalamualaikum wrb



































































    Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung. Saya punya dua anak dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang memberi saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama. Awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai. Terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali. Ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi. ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu.Demi ALLAH ini nyata. Assalamualaikum wrb






















    BalasHapus
  15. Permisi saya mau berbagi cerita,
    Saya masih sma kemerin teman saya mengajak sarapan di rumah makan yg berada di jambi, terus makanan ny kami bawa ke sklh ketika saat saya makan ada cacing putih yg berada di atas nasi saya saya bilang ke teman buang makanan ny ada cacing temen gue bilang paling it dari meja nya ada cacing gue dan teman melanjut kan makanan dgn membaca basmalah gak lama dari itu saya menumukan cacing di ayam yg saya makan dgn sontak saya memuntah kan ny melihat cacing itu berjalan di dalam daging ayam saya.
    Saya mau berbagi cerita saja saya gak bohong, rumah makan di salah satu JAMBI.

    BalasHapus
  16. Haha.. isine promosi wong "pinter" kabeh. Modus pengalaman pribadi seng yo ngono2 ae. Mas, mbak, pak, buk.. jin utowo syaitan itu derajat atau kodrat nya lebih rendah dari manusia. Kalau njenengan minta2 sama mereka itu sama dengan juragan ndelosor ngarep duit nang jongos e. Trus jongos e kurang ajar pisan, sirah e juragan e di lungguhi. Wes talah.. njenengan ndungo menyang Gusti, diparengi kesabaran,ke uletan, kerjo mboten nganti leren, bersyukur, sing paling penting... tv mu patenano nduk, ojo nonton drama korea seng tangis2an pacar. Ayo nyapu, kerjo seng sregep!

    BalasHapus
  17. assalamualaikum wr.wb Tolong dibantu donk. Bagaimana cara menetralisir orang yg telah terkenan makanan & minuman yg pake penglaris yg bikin orang tersebut pengen balik lagi-2 pengen beli. ditunggu jawaban secepatnya. trims

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  19. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus
  20. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus
  21. Apakah kamu sudah tau prediksi togel mbah jambrong yang jitu? bila belum baca Prediksi jitu mbah jambrong

    BalasHapus
  22. Apakah kamu sudah tau prediksi togel mbah jambrong yang jitu? bila belum baca Prediksi jitu mbah jambrong Hk

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...