Kategori

Kamis

Dragon - Amazing & Sangat Mengerikan


Seekor naga adalah makhluk legendaris , biasanya dengan ular atau reptil ciri, yang fitur di mitos banyak budaya. Ada dua tradisi budaya yang berbeda dari naga: yang naga Eropa , yang berasal dari tradisi rakyat Eropa dan pada akhirnya berhubungan dengan mitologi Yunani dan Timur Tengah, dan naga Cina , dengan rekan-rekan di Jepang, Korea dan negara-negara Asia Timur lainnya.

Kedua tradisi mungkin telah berevolusi secara terpisah, tetapi telah mempengaruhi satu sama lain sampai batas tertentu, terutama dengan kontak lintas-budaya abad terakhir. Kata Inggris "naga" berasal dari bahasa Yunani δράκων (Drakon), "naga, ular ukuran besar, ular air". (source)

Naga (Dragon) :
Kata naga memasuki bahasa Inggris pada awal abad ke-13 dari Old French naga, yang pada gilirannya berasal dari bahasa Latin draconem (nominatif draco) yang berarti "ular besar, naga," dari kata Yunani δράκων, Drakon (drakontos genitive, δράκοντος) " ular, seafish raksasa ". Yunani dan Latin istilah yang dimaksud setiap ular besar, tidak harus mitologi, dan penggunaan ini juga saat ini dalam bahasa Inggris sampai dengan abad ke-18.

Morfologi :
Naga adalah representasi mitologis dari reptil . Pada jaman dahulu, naga kebanyakan digambarkan sebagai ular , namun sejak Abad Pertengahan, telah menjadi umum untuk menggambarkan mereka dengan kaki, menyerupai kadal .

Naga biasanya ditampilkan di zaman modern dengan tubuh seperti kadal besar, atau seekor ular dengan dua pasang kadal-jenis kaki, dan mampu memancarkan api dari mulut mereka. The Naga Eropa memiliki sayap seperti kelelawar yang tumbuh dari punggungnya. Makhluk naga seperti dengan sayap tapi hanya satu pasang kaki dikenal sebagai Wyvern.

Legenda :
Banyak negara yang memiliki gaya berbeda-beda dalam menceritakan tentang dragon ini, seperti China, Indonesia, Jepang, India Kuno, Eropa, Mitology Yunani, Persia, Vietnam, & Slavia. Negara - negara di dunia memiliki ciri sendiri-sendiri dalam menggambarkan bentuk naga. Namun dalam gambar dibawah ini adalah bentuk dari Dragon (Naga) di jaman modern saat ini. Silahkan anda nikmati, seperti inilah bentuk dari Dragon (Naga) yang sangat Amazing & sangat mengerikan, seperti di bawah ini :



3 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...