Kategori

Kamis

Gelisah - "Memikirkan Dia"


Kegelisahan timbul akibat sesuatu hal yang belum terselesaikan sepenuhnya, begitu yang aku rasakan selama ini, munculnya perasaan itu dipicu oleh beberapa hal ; misalkan dari permasalahan masa lalu yang belum terselesaikan sehingga membebani pikiran hingga mengakibatkan sakit kepala karena memikirkan akan hal tersebut, dapatkah itu di capai, dihapus, dimulai, dibuang, dicintai, disimpan, atau bahkan harus dimusnahkan?!?! hanya Tuhan dan dirimu yang tahu.

Bisa diartikan itu adalah rahasia manusia, dan setiap manusia punya tujuan dan cita-cita yang kadang dia sendiri tidak memahami bahkan tidak bisa menalar dengan akal sehat maupun melucuti pikiran tersebut dengan batinnya, mungkinkah aku saat ini dalam kondisi yang seperti itu. Hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa yang bisa memberikan pencerahan, amin ya Allah.

Aku percaya akan adanya takdir, semua telah di berikan, semua telah didapatkan, namun kenapa perasaan tamak dan sombong selalu menghantui pikiran dengan kata lain itu adalah nafsu, keinginan manusia tanpa kendali maka akan diambil alih pengendaliannya oleh makhluk yang di sebut setan dengan antek-anteknya yang disebut jin kafir ( Setan & jin kafir : musuh nyata dan abadi bagi manusia dari seluruh keturunan Nabi Adam).


Indahnya lagu ini mengartikan semua kegelisahan :
Breaking Benjamin - Who Want To Life Forever (Queen)

Terima kasih buat para sahabat rahasia yang tak bisa terpecahkan oleh kegelisahan dan ketenangan, mimpi ternyata tak seindah kenyataan yang ada, keikhlasan adalah satu - satunya yang harus dijalani. Senang, sedih, bahagia, suka cita di dunia tidak ada yang abadi.

Ingatlah :
  • Ketika aku ingin hidup kaya..aku lupa bahwa hidupku adalah kekayaan.
  • Ketika aku takut miskin..aku lupa bahwa aku datang dan pergi dari dunia ini tanpa membawa apa-apa.
  • Ketika aku takut memberi...aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian-Nya.
  • Ketika aku takut rugi...aku lupa bahwa hidup dalam iman & Islam adalah keberuntungan.
  • Semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...