Kategori

Rabu

6 Kebiasaan yang Bisa Merusak Hubungan


Ada teman kita yang hubungan percintaannya kandas ditengah jalan dan berantakan, ternyata kita selidiki mereka terlalu asik dengan PS dan game facebook. Beberapa hal yang awalnya biasa namun membuat banyak orang ketagihan ternyata juga bisa berdampak buruk bagi hubungan romantis dengan pasangan. Apa saja hal tersebut? Ini dia, seperti dilansir oleh The Stir.


1. Permainan
Semua permainan, baik itu video game, game komputer, game di telepon genggam atau tablet memang bisa menjadi pereda stres di kehidupan sehari-hari. Namun permainan ini bisa jadi membuat ketagihan jika terus-menerus digunakan. Jika Anda mulai lebih banyak bermain dibandingkan bicara dengan pasangan, Anda harus segera menyingkirkan permainan-permainan itu.



2. Sms
Berbicara dengan pasangan sekaligus sibuk mengirim pesan dengan teman Anda tentu hal yang menjengkelkan. Bayangkan saja jika pasangan Anda lebih sibuk mengirim pesan dan tidak fokus dengan pembicaraan kalian. Ini menunjukkan bahwa pasangan tak lebih penting daripada orang yang Anda sms.



3. Facebook
Facebook terkadang bisa menyedot semua waktu Anda hanya untuk mengetik komentar, pesan, atau melihat-lihat status teman Anda. Daripada menyibukkan diri di Facebook, lebih baik Anda menghabiskan waktu dengan pasangan. Dunia Facebook akan tetap ada di sana, namun tidak dengan pasangan jika terus-terusan dicuekin karena Facebook.



4. Smartphone
Di era teknologi seperti sekarang, smartphone bisa jadi kebutuhan bagi beberapa orang dan memang sangat membantu mereka melakukan aktivitas atau bisnis. Namun Anda juga harus tahu kapan waktunya meletakkan smartphone dan memberikan perhatian pada pasangan.



5. Tablet
Saat ini tablet sudah bukan barang langka. Banyak orang yang mulai menggunakannya. Tablet bisa jadi benda yang sangat dibutuhkan ketika bersantai atau ingin menghibur diri sendiri. Namun jika Anda ingin menjaga hubungan baik dengan pasangan, sebaiknya jangan terus-terusan menempel pada iPad Anda.



6. YouTube
Melihat video-video YouTube yang lucu tentu menyenangkan, sekaligus menghabiskan waktu Anda. Namun ini bukan berarti Anda bisa melupakan pasangan hanya untuk menonton video-video lucu kan?



Itulah enam hal yang terlihat sepele namun bisa merusak hubungan Anda dengan si dia. Mulai sekarang kurangi ketergantungan pada benda dan kegiatan di atas ya! Ternyata team Monster Bego telah membuktikan sendiri akan kebenaran ini.


sumber : merdeka.com

1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...