Kategori

Kamis

Jalan - Jalan di Kota Malang

Memancing ikan di Pemandian Wendit

Suasana kolam saat sepi
Lokasi berada di desa Mangliawan, Wisata Pemandian Wendit, Kota Malang, Jawa timur. Ini sebenarnya adalah sumber mata air alami yang sudah mendaat sentuhan modern. Bisa dilihat pada gambar tersebut suasananya sangat indah dan menyenangkan untuk dikunjungi. Tempat ini sangat dekat dengan rumah saya. Saat itu saya bersama teman-teman memancing dilokasi kolam ini.

Wisatawan yang berkunjung dan berenang.
Pengunjung wisatawan lokal yang sedang asik menikmati segarnya pemandian Wendit ini. Memang benar, sumber mata air ini sangat jernih dan bersih alami, anda juga bisa langsung meminumnya karena kondisi air yang tidak tercemar dan sangat bersih. Jika anda berenang di lokasi ini, anda akan merasa sensasi segar yang sangat nyaman, dengan terik matahari yang menyengat, sangat cocok untuk liburan keluarga!.

Masjid dekat Alun-alun Kota Malang
Ini adalah Masjid Jami, masjid yang berada di pusat Kota Malang. Sangat megah dan indah untuk dilihat. Pemandangan disekitar tempat tempat ini juga sangat menanrik. Anda sebagai fotografer, perlu datang kesini untuk berfoto dengan backround Masjid ini. Dijamin angle yang didapat akan sangat menarik jika anda profesional.

Pemandangan di Alun-Alun Kota Malang
Lokasi alun-alun dipusat kota yang memang selalu ramai. Ini kondisi sebelum direnovasi. Setelah direnovasi pun tempat ini tetap ramai dan makin tertib. Wisatawan wajib datang kesini.

Gereja di persimpangan Alun-Alun Kota Malang
Gereja kuno yang menambah keindahan pusat kota. Bagaimana tidak, dengan desain semi Eropa ini menampilkan kesan bahwa Kota Malang begitu megah. Keindahan bangunan lainnya bisa dijumpai di area sekitar alun-alun kota.

Keadaan lalu lintas di sekitar pusat perbelanjaan Alun-Alun Kota Malang
Pusat perbelanjaan Ramayana dilihat dari sudut pandang atas dari jembatan penyebrangan. Keramaian tidak akan pernah surut dilokasi ini. Tertata rapi dan bersih berkat kepedulian bersama sehingga tidak ada sampah yang menumpuk. Benar-benar indah "Kota Malang"-ku ini.

Mc. D terpajang megah di depan Mitra Plaza
Perbelanjaan Mitra, pusat perbelanjaan ini juga tidak kalah meriah, tersedia apa saja disini sama dengan Ramayana. Indah dan sangat megah.

Plaza malang saat jam kerja di siang hari
Plaza Malang juga tidak kalah terkenal, sama halnya dengan Ramayana & Mitra. Mereka adalah pusat perbelanjaan paling banyak dikunjungi masyarakat seluruh kota Malang. Jika anda berkunjung, silahkan jalan-jalan ketempat ini sebagai wahana rekreasi berbelanja anda. Lokasi mereka sangat dekat dengan Alun-alun pusat Kota.

Foto di ambil dari jembatan penyebrangan
Pusat Kota Malang dilihat dari sudut lain, posisi saat mengambil gambar adalah diatas jembatan layang, para fotografes selalu memanfaat momen lokasi ini sebagai ajang karyanya untuk mengambil sebagai lokasih hunt foto. Gereja terbeut dibangun oleh misionaris dari Belanda saat jaman penjajahan. Terlihat bangunan bercirikan Eropa sangat kental. Bukti kebesaran Kota Malang yang sangat megah.

Codol berpose di bawah sinar mentari yang hangat
Codol Bedies, berpose diatas jembatan penyeberangan. Sudah tahu kan kalian lokasi ini. Coba anda jalan-jalan lebih lama pasti akan menemukan ini di sebelah utara dari alun-alun kota Malang.

TuanHantu yang kepanasan, terlihat kotor karena kepanasan di Tugu Kota Malang
Terlihat santai, itu adalah saya, memang agak dekil. namun itulah saya berusaha tampil apa adannya. Ini lokasi tugu kota malang, taman ini tempat nongkrong bagi muda mudi kota Malang. Banyak wisatawan yang mengabadikan kunjungan mereka di Kota Malang dengan berforo selfie di area ini.
Benar-benar sangat indah.

Tugu Kota Malang
Loaksi masih di tugu Kota Malang. Taman yang tertata bersih dan hampir mustahil ditemukan sampah.

Tugu Kota Malang
Ingat dilarang memancing diarea ini, disini dipelihara ikan jenis koi dan ikan comet. terlihat indah saat bunga teratai mekar. Sangat bersih dan tidak ada sampah.

Kantor Balai Kota Malang
Sudut lain masih di area Tugu Kota. Kendaraan tidak pernah sepi didaerah ini. Biasanya event besar diadakan disini. Bangunan yang terlihat megah itu adalah Balai Kota Malang. Pengambilan foti diatas diambil saat hari kemerdekaan Republik Indonesia. Terpajang bendera Merah Putih disetiap sisi bangunan.

Codol berpose dalam rindangnya pepohonan yang sejuk di sekitar Tugu
Codol Bedies, suka berselfie... disudut jalan sekitar area tugu pahlawan, dekat hotel. Tertata indah pepohonan yang sangat asri ini.

Kepadatan penduduk terlihat dalam foto di atas
Lihatlah ini adalah kampung Jodipan yang sebelumnya belum direnovasi. saat ini kampung tersebut menjadi destinasi wisata tersendiri. Lihat bawah setelah renovasi.

Kampung warna-warni
Kampung Jodipan berubah menjadi mapung yang indah penuh warna. Ini adalah kampung warna-warni terinspirasi oleh Kota di Rio De Janeiro. Jadi, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Brazil kalau mau selfie atau wefie doang, ke Malang saja.

Pemandangan dari atas gedung perbelanjaan MOG lantai atas.
Jika anda suka berbelanja atau istilah kerennya "shopping!" tidak salah jika anda berkunjung ke Malang Olimpic Garden, MOG. Salah menelusuri ke pojok-pojok atas dan mencoba mencari sudut pandang ke luar dan mengambil gambar diatas, menghadap ke selatan.

Suasana ramai dalam MOG Kota Malang
Lokasi dilantai 3 MOG. Pusat perbelanjaan ini memang terlihat megah, menghadirkan barang-barang berkualitas. Sangat menyenangkan jalan-jalan dan berbelanja di MOG kota Malang ini.

Pemandangan dari gedung MOG dengan backround Gunung Putri Tidur

Terlihat pemukiman yang sangat padat dengan lalulintas yang macet

KFC Cup terlihat di bawah bayangan Giant ( Sangat Padat penduduknya)

Jalan Ijen yang indah

Tugu Ijen

Monumen Pahlawan Trip di jalan Ijen

Gedung Perpustakaan Umum Kota Malang

Monumen Sejarah di depan Musium Brawijaya Malang

Monumen Sejarah di depan Musium Brawijaya Malang, di mainkan anak-anak

Monumen Sejarah di depan Musium Brawijaya Malang, Artileri

Burung dalam sangkar di Pasar Hewan Splendid Malang

Burung dalam sangkar di Pasar Hewan Splendid Malang

Monyet dalam sangkar di Pasar Hewan Splendid Malang

Indahnya ikan hias di Pasar Hewan Splendid Malang

Indahnya ikan hias di Pasar Hewan Splendid Malang

Indahnya ikan hias di Pasar Hewan Splendid Malang

Indahnya ikan hias di Pasar Hewan Splendid Malang, sangat ramai pengunjung

Indahnya ikan hias di Pasar Hewan Splendid Malang

Indahnya ikan hias di Pasar Hewan Splendid Malang

Indahnya ikan hias di Pasar Hewan Splendid Malang & codol berpose

Indahnya model aquarium di Pasar Hewan Splendid Malang

Saat hujan di tempat wisata Wendit Malang

Menjelang sore di tempat wisata Wendit Malang
Salah satu pohon yang ada dilokasi wisata Wendit, usia pohon ini sudah ratusan tahun. Semoga hingga masa depan nanti pohon ini tetap berdiri kokoh. Mari kira bersama-sama menjaga lingkungan, pepohonan, dan stop ilegal logging!....

Saat mendung di tempat wisata Wendit Malang

Siswa-siswa sekolah di Kota Malang
Expresi wajah gadis kecil dikota malang. Mereka memenangkan kejuaran tingkat pelajar. Foto ceria mewakili seluruh anak-anak Kota Malang.

Siswa-siswa sekolah di Kota Malang

Keluarga pribumi Aremania dalam kebersamaan makan siang

Keluarga pribumi Aremania dalam kebersamaan makan siang

Aremania - (Tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana)

Alumni Mahasiswa Universitas Negeri Malang (Buber)

Salah satu musisi Kota Malang

Warga Kota Malang yang ramah dan cinta damai berpose dengan vespa tercinta

Derita anak kost - Pelajar Kota Malang

Menu makanan pribumi Kota Malang
Inilah model masakan pribumi Kota Malang dengan menu yang sangat bervariasi. Coba tebak apa saja yang ada diatas, semua adalah hasil alam dari Bumi Arema, Kota Malang- Indonesia. "Hmmmm.... yummy!....'
Lapar - Pribumi Kota Malang

Pribumi Kota Malang - Icank in the house
Ini adalah fans AREMA, IchalJr Aremania adalah pemain bola dan skrg adalah pelatih sepak bola di klub kecil SSB lokal, berpose dibawah mendungnya langit Kota Malang, dimana kota malang memiliki intensitas hujan yang sangat tinggi. Lokasi diatas rumah dekat anthena televisi, terlihat idiot.

Coretan di dinding oleh TuanHantu saat iseng
"Wakakakakaka...." tertawa asli bangsa Indonesia, dan saya tertawa. Ini adalah gambaran saya, jelek dan tidak bermakna! Namun ini gambar disudut ruangan kamar keonakan saya.

Demikianlah jalan-jalan kita hari ini, selamat bersantai brother!
Bisa dilihat gambar block yang disebelah dinding kanan. terlihat kecil dan buram, detailnya bisa anda lihat diatas. Foto ini terlihat konyol dan idiot!











Pemandangan sawah dikampungku! Sangat indah
Jangan mengira bahwa Malang sebagai kota yang besar tidak memiliki area persawahan. Kota Malang adalah kota dengan udara paling bersih diseluruh asia. Jika anda tidak percaya, datanglah kesini dan buktikan kesejukannya. Pemandangan yang sangat menarik dan indah menurut saya, bagaimana menurut anda?....

1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...