Kategori

Kamis

Merdeka Car Seat & Interior Workshop- Salah Satu Bisnis dari Seorang Teman Monster-Bego


Ini adalah suatu bentu usaha yang telah menghasilkan rupiah, usaha ini dijalankan mulai dari titik awal hingga mencapai kesuksesan. Tuhan itu adil, siapa yang berusaha dalam bekerja keras, semua pasti ada jalan dan usaha tersebut akan mendapatkan hasil yang maksimal, dan itu telah dibuktikan oleh salah satu teman dari Monster-Bego.

Usaha Car Seat & Interior Workshop ini diri pada 2011, dalam kurun waktu 2 tahun telah dipercaya sebagai desainer dan arsitek dalam dunia interior mobil. Usaha ini berhasil karena dedikasi tinggi dari para pengurus dan pekerjanya, dan juga semangat untuk menjaga kualitas dari pekerjaan yang telah mereka lakukan selama ini.

Pengalaman yang telah diselidiki, ternyata sahabat Monster-Bego ini, sekaligus pemilik dari usaha car seat ini dulunya adalah seorang karyawan yang bekerja disalah satu perusahaan car seat ternama di kota Malang, dan akhirnya setelah 5tahun mendalami dan mengasah keahlian dalam industri ini, akhirnya dia bertekad untuk mendirikan usaha milik sendiri berbekal skill yang telah di pelajarinya dari perusahaan yang lama.

Tenyata nilai positif disini adalah sebuah usaha agar menjadi sukses, itu harus dilakukan dari bawah atau dari nol agar mencapai pada titik puncak kesuksesan. Disini kita kategorikan pemilik Merdeka Car Seat & Interior Workshop adalah contoh dari salah satu pengusaha yang sukses berkat menjaga mutu & kualitas produksinya.

Berikut adalah contoh hasil pengerjaan mereka :


Seperti itulah, kerja keras pasti akan mebuahkan hasil yang maksimal dan terbayar dengan kesuksesan. Maka tetap semangat untuk menjalani hidup.



WORKSHOP

Cp : Aris Kurniawan
Jl, Raya Wendit Timur No 26
Pakis - Malang (65154)
Jatim - Indonesia
Telp :

1 komentar:

  1. Very good post. I ωill be facing some of these issues as ωеll.
    .

    mу web sitе; sell my house fast

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...