Kategori

Jumat

Produk Berbau Propaganda Homo & Lesbi


Pada umumnya, apabila sebuah brand susu menampilkan foto keluarga, pasti terdiri atas keluarga utuh-ayah, ibu, dan anak-bukannya ayah, ayah, dan anak. Disadari atau tidak, gambar tersebut memiliki pesan, sebuah keluarga yang sehat terdiri atas ayah dan suaminya yang memiliki seorang anak-hasil adopsi atau tidak.


Indomilk bubuk full cream instan ukuran 400 gr (JBC1025002). source info

Ketika istri saya menunjukkan susu bubuk yang dimaksud, tersirat dalam pandangan saya hal yang aneh dalam kemasannya. Setelah diperhatikan lagi, ternyata orang tua dalam foto keluarga yang menjadi model kotak susu itu adalah kedua-duanya pria.

Mungkin hanya pikiran saya yang terlalu mengada-ada atau memang pesan nyata yang disampaikan oleh produsen susu tersebut, eksistensi kaum penyuka sesama jenis saat ini mulai dipublikasikan di Indonesia. Melalui media-media yang banyak orang dewasa tidak menyadarinya bahwa itu adalah pesan homo dan lesbi. sumber : arrahmah

Bonus pict pesan terselubung lainnya dari berbagai produk yang tidak anda ketahui :

Ternyata seperti ini artinya. Sumber pict bolobolo

Kanan terlihat cantik dengan gaya yang cewek banget, yang satunya berpura-pura maskulin berdandan bagaikan cowok super macho, mirip pasangan kekasih, namun sebenarnya mereka perempuan semua, dan pantaskah ini diidolakan? kamu yang tau! Kalo menurut kita ini lebih mirip lesbi atau homo jika semua itu laki-laki.

Dan yang ini dangdut yang tidak benar! Banned!?!?

2 komentar:

  1. hahahahhasip inponya gan

    BalasHapus
  2. itu kan gambar : kakek, anak lelaki, cucu lelaki yang satu lagi gambar nenek, anak perempuan, cucu perepuan itu mungkin maksudnya susu utk khusus lelaki dan perempuan....dipilih dipilih,,,hhaa serius amat sih,, dibesar besarkan gambar gitu bikin rusuh aja

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...