Selasa

5 Cara Menjadi Lebih Ganteng Dimata Wanita


Sebagian orang berpendapat bahwa ganteng itu relatif, oleh karena ganteng itu relatif maka sebagian orang juga akhirnya akan menilai dirinya dan mengklasifikasikan dirinya ganteng atau bisa juga merasa dirinya tidak ganteng. Jika anda merasa ganteng, ini bukanlah masalah besar, justru ini adalah hal yang patut anda syukuri.

Namun kenyataannya tidak semua pria berpikir demikian, banyak pria telah menjudge bahwa dirinya bukanlah orang ganteng. Parahnya ketika anda berpikir seperti ini, malah membuat anda menjadi minder dan tidak percaya diri. Padahal setiap kelebihan dan kekurangan itu adalah sifat manusia sebagai makhluk yang jauh dari sempurna.Oleh karena itu, semoga postingan ini akan menginspirasi anda dan sebagian pria diluar sana yang sudah terlanjur memvonis dirinya sebagai “orang yang tidak ganteng”. Setelah anda membaca artikel ini, dijamin persepsi anda akan berubah menjadi, Ganteng = Mutlak. Mari kita mulai.

Coba simak illustrasi nyata berikut ini :

Ariel peterpan
Ariel peterpan, siapa yang tidak kenal dengan vocalis band satu ini, terlebih lagi kemarin-kemarin namanya sempat booming di media massa karena kasus video yang menimpa dirinya. Menurut anda, apakah dia ganteng? mungkin ya, dia memang ganteng. Tapi, apa yang membuat banyak wanita (bahkan artis wanita papan atas) tergila-gila sama dia? Apakah karena dia terkenal? ya! itu pasti.

Tria Cangcuters
Lalu apa yang terjadi dengan Tria Cangcuters, apakah dia ganteng? sehingga Tyas Mirasih jatuh cinta kepadanya? Ya, mungkin saja Tria memang ganteng di mata Tyas. Lalu apakah dia terkenal? Ya, itu pasti, karena dia memang seorang vocalis band rock ‘n roll asal Bandung.

Jadi,

Menjadi terkenal = menjadi lebih ganteng = disukai banyak wanita. Pertanyaannya, untuk menjadi ganteng apakah harus menjadi artis? tentu saja tidak…

Silahkan anda pahami dua illustrasi Ariel dan Tria, jika anda masih belum mengerti, silahkan untuk membaca berulang-ulang sampai anda paham. Karena pemahaman ini akan berhubungan dengan penjelasan berikutnya. Jika anda sudah paham, mari kita ambil konsep inti dari illustrasi diatas. Dan ini berarti anda tidak perlu menjadi artis untuk menjadi lebih ganteng.

Sebenarnya ada 3 cara ampuh yang dapat anda lakukan yaitu :

1. Buat teman-teman dekat si wanita suka kepada anda

Tahukah anda bahwa, lingkungan sangat berpengaruh besar terhadap setiap keputusan yang akan wanita buat. Jika anda bermaksud menarik hati seorang wanita, maka buatlah teman-teman dekatnya tertarik kepada anda. Karena dengan begitu, anda akan merasakan feedback dari lingkungan si wanita yang mengatakan bahwa anda adalah orang yang menarik, fun, baik hati, dan humoris. Dan ini akan mempengaruhi persepsi si wanita terhadap anda, karena secara tidak sadar dia telah di provokasi oleh lingkungannya.Tapi, masih terdapat kelemahan dengan cara ini, karena membutuhkan waktu yang lumayan lama. Bayangkan, anda harus mengenal dengan baik setiap orang-orang yang berada disektarnya. Jika anda tipe pria yang sibuk, mungkin tidak akan memiliki banyak waktu untuk melakukan itu.

2. Buat orang lain memuji anda

Kebanyakan pria diluar sana, mereka melakukan kesalahan dengan cara memuji dirinya sendiri, padahal pujian itu harusnya datang dari orang lain. Hal ini justru akan membuat si wanita menganggap anda adalah orang yang sombong, dan wanita sangat tidak suka terhadap pria sombong. Sebenarnya, untuk membuat orang lain memuji anda, dapat anda lakukan dengan merancang skenario palsu. Hmm..

Maksudnya apa?

Jadi begini, anda bisa saja merekayasa kejadian untuk membuat orang lain memuji anda. Misalnya, ketika anda memiliki janji kencan atau bertemu dengan sang wanita, ajaklah seorang teman pria anda. Dan ketika anda sudah bersama dengan si wanita, pergilah sejenak, dengan alasan ke toilet atau apapun yang sesuai, dan biarkan si wanita bersama dengan teman anda. Dan inilah moment yang harus dilaksanakan si teman, dia harus membicarakan anda dan finally harus memuji anda. Lalu anda lihat hasilnya setelah anda kembali bergabung bersama mereka. Reaksi si wanita sudah berubah tentang anda, karena pujian teman anda kepada anda ketika anda pergi meninggalkan mereka.

Cara diatas memang memberikan dampak yang luar biasa, tapi juga memiliki kekurangan. Tentu saja anda boleh setuju ataupun tidak, karena cara di atas tidak natural, dan terkesan palsu. Jangan khawatir, jika anda tidak menyukai cara diatas. Masih ada cara yang ketiga, silahkan lanjutkan untuk membaca.

3. Jadilah pria keren

Percayalah, bahwa orang keren itu lebih disukai wanita daripada orang ganteng? kalau anda tidak percaya, coba anda liat lagi illustrasi Tria Cangcuters di atas. Apakah anda pikir disekitar Tyas mirasih tidak ada pria yang lebih ganteng daripada Tria? tentu saja banyak, apalagi Tyas Mirasih seorang yang terkenal, pria mana yang tidak kagum terhadap kecantikannya.

Tapi, apa yang terjadi, Tyas malah jatuh cinta kepada Tria. Itu karena dimata Tyas, Tria itu sangat powerfulketika diatas panggung. Ya! dia mampu mengendalikan emosi ribuan fans cangcuters dan larut dalam alunan lagu rock ‘n roll yang dinyanyikannya, dan hal ini di mata Tyas jauh lebih keren daripada pria ganteng yang selalu duduk manis merayu untuk mendapatkan cintanya.


Berikut ini kita akan uraikan beberapa klasifikasi pria keren :
1. Jujur

Sebuah survey yang dilakukan di Amerika menyimpulkan bahwa 83% wanita menginginkan seorang pria yang jujur. Kejujuran ini bukan hanya untuk si wanita, tapi kejujuran juga merupakan modal dasar agar bisa dipercaya orang lain yang ada di sekitar kita.

Orang yang jujur sudah tentu akan di sukai oleh banyak orang termasuk juga disukai si wanita.

Sekali berbohong maka rusak sudah kepercayaan kita di mata orang lain. Oleh sebab itu jadilah orang jujur yang tidak suka berbohong untuk menjaga kredibilitas kita di mata orang lain dan di mata si wanita.

2. Percaya diri

Sikap percaya diri akan memberikan efek yang dahsyat kepada pria. Karena dengan kepercayaan diri, merupakan sifat positif seseorang yang mampu memancarkan energy positif terhadap dirinya maupun lingkungannya. Ingat setiap manusia itu berbeda, masing-masing dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Dengan memiliki kesadaran ini, akan membuat anda selalu mempu mengungkapkan keistimewaan yang ada pada diri anda. Dan inilah yang menjadi menarik di mata si wanita. Dia akan melihat anda sebagai seseorang yang mampu menghargai diri anda, dan tentu saja andapun akan dipandang sebagai seorang yang mampu menghargai orang lain.

3. Powerful

Powerful disini dapat juga diartikan sebagai kemampuan seorang pria yang dapat mendominasi situasi atau keadaan. Secara naluriah, pada dasarnya wanita lebih senang dengan pria dominan. Karena pria dominan lebih bisa mengendalikan perasaannya daripada pria yang membiarkan dan menuruti semua keinginan si wanita tanpa dapat berkata “tidak”.

Sebagai contoh, ketika anda merencanakan kencan dinner dengan si wanita, jangan sampai anda menyerahkan kepada si wanita untuk menentukan tempat tujuan dinner kalian. Tapi ingat, bukan berarti anda berbuat “sekarepmu” (semaumu). Anda boleh saja meminta pendapat sebelum memutuskan, bahkan bertanya kepada si wanita tentang tempat-tempat yang asyik buat dinner. Biarkan dia memilih setelah itu, andalah yang menentukan.

4. Humoris

Hasil penelitian yang dilakukan Eric Bressler, dari Westfield State College, Massachusetts, AS menunjukkan humor bisa berpengaruh positif pada daya tarik dan kemungkinan ini semakin besar saat pria menggunakan humor lalu terevaluasi oleh wanita.

Dalam studinya, Bressler dan rekan dari Colleague Sigal Balshine of McMaster University, Hamilton, Ontario, melibatkan 200 mahasiswa dan mahasiswi. Mereka melihat beberapa foto lawan jenis dengan disertai ringkasan otobiografi dan kemudian diminta menentukan mana yang akan mereka pilih sebagai pasangan roman.

Hasilnya, ternyata wanita lebih menyukai pria humoris sebagai pasangan roman mereka, karena pria humoris lebih menyenangkan, bersahabat dan lebih populer. Sementara pria pada umumnya tak begitu mempermasalahkan pasangan mereka termasuk wanita yang berselera humor atau tidak. Pria yang humoris dinilai sangat menarik bagi wanita, karena pria-pria seperti ini cenderung lebih kreatif, berwawasan luas dan tahu bagaimana membuat wanita terpikat. Tapi satu hal yang harus anda ingat, tertawalah dengan tulus dan jangan pernah berniat untuk menertawakan, apalagi menertawakan diri sendiri.

5. Gaya unik

Perhatikan fakta berikut! Dalam setiap sel tubuh manusia terdapat 23 pasang (46 buah) kromosom yang di dalamnya terdapat gen-gen penentu kehidupan kita. Sperma dan sel telur hanya mengandung separuh dari kromosom yang terdapat dalam sel tubuh, yakni 23 buah. Dengan begitu, setiap individu mampu menghasilkan 8.388.608 kemungkinan variasi genetik dalam sperma atau sel telur. Proses penciptaan manusia yang diawali oleh pertemuan antara sperma dari ayah dan sel telur dari ibu menghasilkan 8 388 608 x 8 388 608 atau lebih dari 70 triliun kemungkinan variasi genetik pada anak-anaknya.

Dengan fakta di atas, kita tidak perlu lagi merasa cemas karena berbeda dengan orang lain. Yakinlah bahwa Anda adalah pribadi yang unik. Jangan anda berpikir ingin menjadi seperti Ariel atau Tria, jadilah diri anda sendiri dengan kepribadian unik yang melekat pada diri anda.

Caranya sederhana, pilih saja satu hal yang akan membedakan anda dengan orang lain, misalnya dari cara berpakaian atau cara anda menggunakan aksesoris seperti jam tangan, kalung, sepatu, parfum atau gaya rambut anda. Pilih gaya yang memang menurut anda nyaman. Jika menurut anda tidak nyaman, stop! Jangan dipaksakan.
Oke, sekian dulu penjelasan mengenai tips menjadi pria yang lebih ganteng di mata wanita, silahkan anda pahami konsepnya dan sesuaikan dengan kepribadian anda. Jika masih belum paham, silahkan untuk mengulangi membaca artikel ini.





15 komentar:

  1. woow luar biasa sekali artikelnya, kata-katanya sungguh menghipnotis.
    Terimakasih atas tips.a mastah mudah2an bermanfaat bagi semua org.

    BalasHapus
  2. sangat bermamfaat untuk saya

    BalasHapus
  3. Thank gan,artikelnya sangat bermanfaat........

    BalasHapus
  4. Artikel murahan

    BalasHapus
  5. Artikelnya sampah

    BalasHapus
  6. yg komen diatas saya yg paling jelek . .hahaha

    BalasHapus
  7. Yang komen tgl 23 oktober paling bego

    BalasHapus
  8. artikel ini copas dri ebook nya Ronald Frank seorang motivator cinta, km harusnya menyertakan sumbernya km mau saya adukan dengan org yang brsangkutan? ni namanya melanggar hak cipta,.

    BalasHapus
  9. Ini harus dipraktekkan sepertinya, biar bisa punya banyak relasi sama lawan jenis. hehe. Terimakasih Infonya.

    BalasHapus
  10. yg byk bacod th org plg jelek

    BalasHapus
  11. lumayan infonya.

    BalasHapus
  12. Wah ,, jadi begitu yah supaya jd ganteng dimata wanita :D

    BalasHapus
  13. Tapi yg mendominasi itu ,, muka ganteng dan penampilan keren.
    pasti cewe pada ngelirik deh.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...